jakarta-selatan
Bahasa en | id

Harga Datsun GO di Jakarta Selatan

22 Rating | 22 Review
Ubah Kota

Harga Datsun GO di Jakarta Selatan mulai dari Rp 111,09 Juta untuk varian paling bawah D MT, sementara varian tertinggi Live CVT dihargai Rp 159,49 Juta. Kunjungi Dealer Datsun di Jakarta Selatan untuk mendapatkan penawaran terbaik. Ada 9 varian Datsun GO yang tersedia di Indonesia. Lihat harganya di bawah ini.

Harga Datsun GO
Varian Harga
Datsun GO D MT Rp 111,09 Juta
Datsun GO A MT Rp 118,46 Juta
Datsun GO T MT Rp 130,78 Juta
Datsun GO A CVT Rp 134,41 Juta
Datsun GO T Active MT Rp 134,42 Juta
Datsun GO Live MT Rp 143,79 Juta
Datsun GO T CVT Rp 146,61 Juta
Datsun GO T Active CVT Rp 150,36 Juta
Datsun GO Live CVT Rp 159,49 Juta
Mau beli GO cash?
Harga Cash Promo Rp 111 Juta

Harga Datsun GO di Kota Terdekat

Ubah Kota
Rp 111,09 - Rp 159,49 Juta
Rp 111,09 - Rp 159,49 Juta
Rp 111,09 - Rp 159,49 Juta
Rp 111,09 - Rp 159,49 Juta
Rp 111,09 - Rp 154,24 Juta
Get Best Deals

Jual mobil Anda dengan harga terbaik.

  • Pembeli yang sudah terverifikasi
  • Daftarkan mobil Anda secara gratis.
  • Consumer base terbesar di Indonesia.
Daftarkan mobil Anda

Mobil Datsun Terpopuler

Dealer Datsun Terdekat

  • NISSAN CILEDUG

    Jakarta Selatan

  • NISSAN PONDOK INDAH

    Jl. Sultan Iskandarmuda Kav.29, Kebayoran Lama Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, 12310

  • NISSAN TB. SIMATUPANG

    Jl. RA. Kartini Kav.II B Blok S No.7, Jakarta Selatan, 12310

  • NISSAN WARUNG BUNCIT

    Jl. Warung Jati Barat No.34, Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, 12540

  • NISSAN-DATSUN FATMAWATI

    Jln. Fatmawati Raya No.60, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, 12430

Bandingkan Datsun GO Dengan Mobil Sejenis

Review Pengguna Datsun GO

4.7
Berdasarkan 22 Review
  • 5 15
  • 4 7
  • 3 0
  • 2 0
  • 1 0
Ceritakan kisah mobil Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • R
    Rizpa Queen26 13 Jan, 2020 untuk Datsun GO
    Datsun Go... OK PUNYA

    Saya merasa nyaman dgn mengendarai datsun go 2 seat utk saya pakai kekantor dgn tampilannya pun cukup tampak mobil mewah meskipun dgn harga terjangkau, sedangkan. Utk tampilan kabin nya cukup puas krn layar lcd/monitor sdh digital dan fiturnya lengkap juga dgn harga datsun go, pokoknya OK krn dikelas ya datsun go 1.2cc tipe terendah sendiri merek lain blm dilengkapi dgn Baca Selengkapnya

  • L
    Lisdayanti 13 Jan, 2020 untuk Datsun GO
    Ini mobilku , mana mobilmu ✨

    Saya memiliki mobil datsun,, mobil ini cocok banget kalau di bawa cewek apalagi yang baru belajar karena sangat nyaman dan mudah. Mobil ini juga penggunaan bahan bakarnya hemat banget top deh jadi bisa hemat kan apalagi di kantong pelajar hehe, terus AC nya dingin. Tempat duduknya juga nyaman pakai sekaliiiiii top kan,, nah mobilnya juga stabil banget banget bangettt jadi Baca Selengkapnya

  • I
    Indra 19 Des, 2019 untuk Datsun GO (2014-2017)
    Gesit,irit

    Pernah pakai jkt-padang 1400km,kapasitas 5 org,irit bnsin hanya habis 600rb,tidak rewel ac full selama perjalanan,lewat jalur naik turun,jalan berlubang tdk ada trouble dan masih sehat kembali ke jkt kembali.datsun ini sangat membantu untuk kalangan menengah kebawah,engga ngabisin budged buat jalur keluar kota,tanjakan tdk ada masalah dalam perjalanan,satu kata untuk datsun sempurna.... Baca Selengkapnya

  • M
    Miftah 17 Des, 2019 untuk Datsun GO (2014-2017)
    Mobil Irit, Istri ke 2

    Datsun go mobil pertama saya. Banyak yang bilang, katanya mobil murahan. Meski, nyatanya tidak murahan. Bodinya kece anak muda banget. Yang membuat jatuh hati, mobil dengan harga murah tp tetap nyaman dan oke. Saya ambil datsun go t active 2017. Sudah oke,interior kece, eksterior lumayan. Bodinya yang ramping membuatnya semakin gaul. Boleh dikatakan, datsun ini seperti istri kedua. Karena setiap Baca Selengkapnya

  • A
    Arwinda Arum 07 Des, 2019 untuk Datsun GO
    2 tahun bersama si mungil (datsun

    Hallo sobat oto Nggak kerasa nih udah mau ganti tahun aja , ada rencana untuk ganti tunggangan nggak nih kira kira ? Oiya sampek lupa kalo mau review Sejauh ini sih pake datsun go ada kurang nya juga ada lebihnya hehe Mobil ini hemat bensin terus lumayan nyaman juga tapi kalo kurang nya sih pintu mobilnya masih bunyi jeplak gitu Baca Selengkapnya

Review Pengguna GO

Pilihan Mobil Bekas

Temukan Mobil Alternative Lainnya

  • Hatchback
  • Dibawah Rp 150 Juta
  • 1000 cc to 2000 cc

Video Datsun GO

Lihat video terbaru Datsun GO untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Berita Datsun GO

Pencarian Cepat untuk Datsun GO

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Mobil Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor Whatsapp/SMS Anda

Terima kasih

Jual mobil saya