• Wishlist

Dalam 23 Hari Suzuki Kantongi 2.001 Unit Pemesanan XL7

Dalam 23 Hari Suzuki Kantongi 2.001 Unit Pemesanan XL7

Suzuki XL7 mendebut 15 Februari 2020 di Jakarta. Berselang kurang dari sebulan, mereka mengumpulkan surat pemesanan kendaraan 2.001 unit. Ia bersaing dengan lawan seperti Honda BR-V, Xpander Cross, Toyota Rush, Daihatsu Terios dan DFSK 560. Sasaran targetnya jelas, sebagai mobil keluarga tujuh penumpang dengan banderol relatif ekonomis. Setidaknya mereka menawarkan opsi produk, selain Ertiga di segmen beririsan.

"The New Extraordinary SUV, Suzuki XL7 mendapat respons positif dari pelanggan di seluruh Indonesia. Selama Februari, kami berhasil membukukan pemesanan sebanyak 1.395 unit. Lalu periode Maret hingga tanggal 9, sudah mencapai 606 unit. Angka ini membuktikan kalau pasar SUV di Indonesia semakin berkembang. Dan Suzuki XL7 menjadi salah satu SUV guna memenuhi harapan masyarakat Indonesia. Tentu untuk sebuah SUV yang value for money," terang Dony Saputra, 4W Marketing Director PT SIS dalam keterangan tertulis (11/3).

Hal Menarik Suzuki XL7

Suzuki XL7 saat ini telah diluncurkan di 34 kota di seluruh Indonesia. Ia dibilang berhasil menarik perhatian masyarakat. Selain di Jakarta, permintaan mobil anyar paling besar ada di Surabaya, Bali, Yogyakarta, Cirebon dan Semarang. Suzuki XL7 Alpha menjadi varian yang paling diminati pelanggan, dengan angka penjualan tertinggi. Itu bila dibanding varian Suzuki XL7 lainnya. Yakni sebanyak 1.052 unit atau sekitar 53 persen dari total penjualan unit. Menurut Suzuki, soalnya varian itu didukung fitur canggih Smart E-Mirror. Serta pilihan warna two tone di varian Alpha, sangat digemari masyarakat.

Keberhasilan pemesanan MPV yang di-SUV-kan ini bukan tanpa Sebab. Kuncinya, klaim pabrikan, dari tiga keunggulan ini bisa menyedot perhatian pelanggan. Pertama, desain eksterior beda dari Ertiga, interior tergolong nyaman bagi penumpang. Serta berbagai fitur canggih. Konsumen bisa menikmati peranti seperti Smart E-Mirror, Keyless Push Start-Stop Button, AC Digital Auto Climate with Heater. Kemudian Power Outlet hingga baris ketiga untuk mengecas gawai Anda.

Baca Juga: GIICOMVEC 2020: Suzuki Luncurkan Varian Tertinggi Carry Pick Up Luxury

Berbagai promo pun disebar. Guna menambah nilai bagi pelanggan, tiap pembelian Suzuki XL7 langsung mendapat hadiah berupa iPhone 11. Tapi hanya untuk pembelian periode Februari-Maret 2020. Lalu gratis layanan perawatan berkala dan suku cadang hingga 50.000 km. Dan program lainnya di penjuru kota di Indonesia. Sesuatu yang bikin pelanggan akhirnya meminang SUV terbaru ini.

Kabin Suzuki XL7 serbahitam

"Ucapan terimakasih atas antusiasme dan kepercayaan masyarakat yang memilih SUV terbaru kami, Suzuki XL7. Bahkan belum satu bulan sejak diluncurkan, XL7 telah berhasil mencapai target 2.000 unit setiap bulannya. Tentu, kami berharap angka penjualan model baru terus meningkat. Sehingga mencapai target kami yaitu 20 persen market share selama tahun fiskal 2020. Pencapaian angka penjualan ini memotivasi kami untuk terus memenuhi kebutuhan pelanggan. Soal produk dan pelayanan berkualitas. Pastinya sesuai dengan kebutuhan masyarakat," tutup Dony. (Alx/Tom)

Baca Juga: Carry Pikap dan Ertiga Jadi Tulang Punggung Jualan Suzuki Indonesia Awal 2020

Jelajahi Suzuki XL7

Suzuki XL7 Rp 230 - Rp 267 Juta Cicilan : Rp 5,25 Juta

Bandingkan & Rekomendasi