Beli Mobil Baru Merepotkan? Subscribe Saja Lewat Kinto One!

Gambar
Review Pengguna

Membeli mobil bukan satu-satunya solusi mobilitas pribadi. Apalagi di era serbamodern sekarang ini. Segala macam hal sudah terdigitalisasi. Di sejumlah negara maju, beberapa metode solusi transportasi sudah tersedia. Seperti berbagi penggunaan mobil (sharing) dan subscription (berlangganan). Kinto One memboyong metode berlangganan ke Indonesia, yang cocok untuk pola hidup modern saat ini. Alih-alih direpotkan dengan proses pembelian mobil. Cukup subscribe ke Kinto One dan mobil baru siap digunakan.

toyota

Yang ditawarkan Kinto One sebetulnya sudah sering kita lakukan dalam kehidupan sehari-hari. Hanya objeknya saja yang berbeda. Contoh, kalau beberapa tahun lalu harus beli CD untuk menikmati musik atau film, sekarang cukup berlangganan. Dengan membayar sejumlah biaya saban bulan, layanan yang ditawarkan bisa kita nikmati sepenuhnya. Hal sama ditawarkan Kinto One, cukup setorkan biaya langganan tiap bulan dan mobil bisa langsung dinikmati.

Lantas apa kelebihannya ketimbang membeli mobil? Tentu banyak. Khususnya dari segi mudah dan hemat. Pertama, tak ada uang muka atau DP yang perlu dibayarkan. Anda pun tak perlu repot menabung untuk mengumpulkan nominal uang muka yang tentunya lumayan besar. Memang ada uang jaminan atau deposit di awal. Tapi sifatnya refundable, dikembalikan saat masa berlangganan sudah habis. Dan nominalnya jauh lebih murah ketimbang DP membeli mobil. Misal mengajukan berlangganan Avanza 1.3 G AT, ada deposit senilai Rp 4.919.000.

Baca Juga: Tiga Alasan Kinto One Jadi Alternatif Menarik Kala Pandemi

Kemudian biaya berlangganan tiap bulan, lebih murah ketimbang menyicil mobil. Dengan estimasi durasi berlangganan yang sama dengan tenor mencicil mobil. Selain itu, tak perlu dipusingkan dengan beban biaya tambahan. Seperti biaya servis berkala, mengganti ban dan aki, asuransi sampai pengurusan surat-surat kendaraan. Semuanya ditanggung oleh Kinto One.

Kinto One Program

Tak cuma layanan yang berkiblat modern nan digital, proses aplikasi juga jauh dari kata repot. Tanpa perlu datang ke diler, bisa mendaftar untuk langganan penggunaan mobil Toyota. Cukup akses situs web www.kinto-id.com, ikuti panduan dan mobil bakal siap di rumah Anda. Proses ini jua sejalan dengan kondisi new normal dan PSBB (pembatasan sosial berskala besar). Sehingga bisa menerapkan physical distancing dan tetap #dirumahaja untuk bisa mendapat mobil Toyota dari Kinto One.

Jadi, jelas Kinto One menawarkan kenyamanan bagi pelanggan, khususnya mereka yang berorientasi pada penggunaan (usership) dibandingkan kepemilikan (ownership) kendaraan. Kinto One jadi pelengkap gaya hidup baru dalam solusi kendaraan pribadi dengan jangka waktu lama. Pastinya dengan kadar fleksibilitas, kemudahan dan ekonomis yang jauh lebih baik ketimbang kepemilikan mobil konvensional. (ADV)

Baca Juga: Implementasi Konsep Urban SUV Pada Toyota Corolla Cross

Jelajahi Toyota Avanza

Toyota Avanza Rp 200,2 - Rp 230,35 Juta Cicilan : Rp 4,57 Juta

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store