jakarta-selatan
Bahasa en | id

Vespa S

Ubah Motor
5 Rating | 4 Review
Rp 33 Juta
Harga S
Harga OTR di Jakarta Selatan
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo

Vespa S Spesifikasi

Kapasitas 124.5 cc
Tenaga Maksimal 10.19 hp
Opsi start Electric
Panel Instrumen Digital
Indikator Bbm Analog
Jenis Transmisi CVT

Informasi Terkini S

Vespa S adalah bentuk yang lebih sporty dari LX atau LX-V. Dulu, mesinnya 150cc dengan jumlah katup tiga. Kini, posisinya didaulat sebagai salah satu Vespa kelas entry level dengan mesin 125 cc yang dibekali teknologi i-Get. Motor ini cukup sederhana, menyenangkan untuk dikendarai, lincah. Pengalaman kami selama tiga tahun menggunakan versi 150 cc 3V, cukup memuaskan. Diluar getaran CVT yang kerap muncul. Kini, dengan teknologi dan mesin baru, geraran itu sepertinya bisa dieliminir.

S 125 i-Get dibekali desain yang lebih sporty dengan desain lampu depan kotak. Selebihnya tidak ada yang beda dengan versi VEspa LX, paling detail-detail kecil seperti jahitan jok yang agak beda. Lagi-lagi ini untuk memunculkan sisi 'laki' sang Vespa S. Tenaganya 9,36 hp di putaran 7.750 rpm, torsinya 9,5 Nm. Cukup bertenaga untuk sebuah skuter yang akan banyak digunakan di perkotaan. Torsinya cukup untuk memberikan tonjokan saat akselerasi pertama.

Tangki bensin mampu menampung tujuh liter. Menurut klaim Vespa, ini akan mengantar pengendaranya berkelana sejauh 250 km sebelum mampir lagi ke pom bensin.

Harga Vespa S

Harga S adalah Rp 34 Million.

Varian Vespa S

Ada 1 varian yang tersedia dari S: I-Get 125.

Mesin Vespa S

S ditenagai oleh Pendingin udara 124.5 cc 1 Cylinder engine yang menghasilkan Tenaga 10.19 hp pada 7600 rpm and Torsi 10.2 Nm pada 6000 rpm. S memilik ketinggian kursi 785 mm. Ukuran ban depan adalah (front-tyre-size} sedangkan belakang 120/70 R10.

Fitur Vespa S

Daftar fitur keselamatan S mencakup Pass Switch and Street Riding Modes.

Fitur pendukung sasis, suspensi & rem meliputi Shock Absorber with Adjustable Preload with 4 Settings Rear Suspension, Single Arm with Helical Spring and Single Double-Acting Hydraulic Shock Absorber Front Suspension, Dual Straight Seat Type, Chrome Garnish, Drum Rear Brake and Disc Front Brake.

Fitur di konsol meliputi Digital Odometer, Analog Fuel Gauge and Analog Speedometer.

Pesaing Vespa S

Pesaing S adalah: Vespa Sprint, Vespa LX, Viar Cross X 250 EC and Benelli New Caffenero 150.

Harga Vespa S 2020

Harga Vespa S 2020 mulai dari Rp 33 Juta. Simak daftar harga S 2020 di bawah untuk melihat harga OTR dan promo yang tersedia.

Varian Harga Spesifikasi  
Vespa S I-Get 125 Rp 33 Juta*
Harga OTR
124.5 cc, 10.19 hp, Electric, Bensin
Punya pertanyaan tentang S?

Tanyakan pada sesama pengguna S atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih motor berkat kontribusi Anda

Harga Vespa S di Kota Populer

Ubah Kota
Rp 34 Juta
Rp 34 Juta
Rp 34 Juta
Rp 33 Juta
Rp 34 Juta

Gambar Vespa S

Warna Vespa S

S tersedia dalam 3 warna yang berbeda - Grigio Titanio Matt, Rosso Matt and Verde Matt

  • Grigio Titanio Matt

  • Rosso Matt

  • Verde Matt

Video Vespa S

Lihat video terbaru Vespa S untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Bandingkan Vespa S Dengan Motor Sejenis

Tetap berhubungan

Langganan dan aktifkan notifikasi untuk menerima penawaran terbaik dan berita terbaru.

Berlangganan

Review Vespa S

  • Overview S
  • Desain Vespa S
  • Mesin & Konsumsi BBM S
  • Pengereman Vespa S

Overview S

Sorotan Utama

Vespa memiliki reputasi yang baik dan terkenal akan kepiawaiannya dalam memproduksi sepeda motor yang memiliki performa handal dengan teknologi inovatif. Pada model Vespa S, versi terbaru dari mesin 125 cc dengan tiga katup menawarkan tingkat efisiensi bahan bakar yang lebih tinggi dan mengurangi gas buangan karbon secara efektif. Lampu utama dan lampu ekor yang berbentuk persegi panjang sangatlah memikat, dan desain kursi dengan penyelesaian yang baik, meningkatkan kenyamanan pengemudi.

Pendahuluan

Vespa di Indonesia telah memperkenalkan beragam model, seperti LXV, Primavera, Sprint, yang mengusung mesin, aksesoris, dan perangkat terbaru. Desain Vespa S terinspirasi dari model sukses sebelumnya pada tahun 1970an, yaitu Vespa Primavera. Teknologi canggih yang disematkan pada mesin 125 cc dengan desain tiga katup ini telah menghasilkan efisiensi bahan bakar yang lebih baik ketimbang versi sebelumnya. Desain yang sport, performa berjiwa muda, dan harganya yang ekonomis, menjadikannya sebagai sepeda motor yang spesial diantara berbagai model besutan perusahaan.

Desain Vespa S

Vespa S mengusung desain standar dari sebuah skuter dengan panel bodi depan yang bergaya konvensional dan fender pada roda depan. Stang menonjolkan tampilan yang klasik dengan lampu utama berbentuk heksagonal dengan lensa yang sangat jernih. Secara keseluruhan, skuter ini memiliki ukuran panjang 1770 mm dan lebar 705 mm, tinggi sadel 785 mm yang memberikan postur nyaman untuk pengendara. Kursi rata yang panjang tidaklah mempengaruhi gaya desain kendaraan secara signifikan, tapi menyediakan postur terbaik dan kenyamanan prima untuk pengemudi dan boncengan. Ruang untuk sandaran kaki diantara stang dan kursi cukung lapang untuk meningkatkan kenyamanan pengemudi.

Mesin & Konsumsi BBM S

Model Vespa S hadir dengan mesin 124.5cc yang menghasilkan tenaga sebesar 9,36 hp pada putaran 7750rpm dan torsi sebesar 9,5Nm pada putaran 6000rpm. Mesin ini terhubung ke roda belakang melalui transmisi CVT. Respon akselerasi yang cepat dari mesin, memungkinkan kendaraan ini dapat menembus 60 kmpj dari titik nol hanya dalam waktu 10 detik dari posisi diam. Motor ini dapat mencapai kecepatan maksimum hingga 85 kmpj dengan kondisi seorang pengemudi dan boncengan ; akselerasi ekstra juga diperlukan untuk mencapai kecepatan puncak. Tangki bahan bakar yang berkapasitas 7 liter, membuatnya sangat praktikal untuk penggunaan yang terbatas. Dalam kondisi jalan yang baik, motor ini dapat memberikan jarak tempuh sebesar 55 kmpl, dengan tangki minyak yang terisi penuh, motor ini dapat menempuh 250 km di jalanan perkotaan.

Pengereman Vespa S

Handling

Jarak sumbu roda yang lebih panjang menjamin keseimbangan skuter yang lebih baik, disamping menawarkan kenyamanan prima untuk pengemudi dan boncengan. Mesin yang sangat responsif meningkatkan daya angkut pada jalan. Meskipun ban berukuran 110/70 R11 pada bagian depan dan 120/70 R10 pada bagian belakang, pengemudi tetap harus berhati-hati pada saat menikung. Ground clearance cukup memadai dan pengemudi tetap harus menurunkan kecepatan ketika ada polisi tidur dan melewati jalan yang berlubang. Gundukan jalan yang tidak disadari membuat pengalaman berkendara menjadi kurang menyenangkan. Berkendara dengan hati-hati tentunya juga mencegah kerusakan bagian bawah bodi motor.

Keselamatan, Pengereman, dan Fasilitas Lainnya

Vespa S merupakan skuter yang mengusung desain klasik dengan fitur dasar. Kualitas berkendara ditingkatkan dengan suspensi yang berkualitas mumpuni pada bagian depan dan belakang. Performa energik pada mesin dan laju kemudi memungkinkan pengemudi untuk mencapai kecepatan yang lebih tinggi, serta rem cakram depan dan rem drum belakang memastikan pengereman yang efektif dalam waktu yang terbatas. Terdapat ruang penyimpanan yang cukup luas di bawah kursi.

Kesimpulan

Vespa S memadukan pesona model legendaris dari generasi sebelumnya dan performa berjiwa muda yang diusung pada sepeda motor dewasa ini. Motor dengan tampilan yang memikat ini dapat menjadi pilihan kendaraan sehari-hari.

Review Pengguna Vespa S

4.8
Berdasarkan 4 Review
  • 5 4
  • 4 1
  • 3 0
  • 2 0
  • 1 0
Ceritakan kisah motor Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • Semua(4)
  • Specs(4)
  • Performa(3)
  • Dimensi(2)
  • Mesin(1)
  • Lainnya...
    Pilih Kategori
    ×
  • M
    MELATI 04 Nov, 2019 untuk Vespa S

    Karena gw gak sanggup beli Vespa Sprint, akhirnya cuma bisa beli Vespa S i-Get. Namanya juga mahasiswa, gak usah mahal yang penting gaya. Tampangnya juga gak beda jauh sama Sprint. Tetep stylish dan cocok buat anak muda kayak gw. Buat mondar-mandir kampus rumah cukup lah. Bodinya proporsional, jadi lincah dan gesit di tengah kemacetan. Paling penting buat mahasiswa berduit cekak Baca Selengkapnya

  • A
    Andrianto Saputro 10 Okt, 2019 untuk Vespa S

    Vespa, siapa yang tidak kenal dengan kata ini ? Begitu ikonik dan tak pernah kehabisan masa jayanya. Design memikat mata ditambah sentuhan scooter khas Italia membuat Vespa begitu mempesona. Jatuh cinta pertama saya pada kendaraan ini tiba 2 tahun lalu saat tak sengaja saya menjajal Vespa milik kolega. Hingga akhirnya tahun 2018 saya memutuskan untuk meminang si scooter ikonik asal Baca Selengkapnya

  • S
    Supriyono 13 Jun, 2019 untuk Vespa S

    Sejak usia 23 tahun tepatnya th 1988,saya mempunyai kendaraan Vespa type PS 150 th.1984 dg seiringnya waktu kendaraan tsb sebagai andalan transportasi saya. Th 1994 saya pindah ke kota lain maka saya jual lah vespa saya tsb. Th 1998 saya sempat membeli motor tua BSA 350cc th.1956 saya pakai di Jkt dan saya bawa pindah lagi ke kota saya Balikpapan. Baca Selengkapnya

  • A
    Angga Sukmaya 15 Mei, 2018 untuk Vespa S

    Saya pengguna vespa s150 dari tahun 2013 dengan beli baru, awal mula suka dengan vespa ini yaitu karena saya suka suatu hal yg klasik dan material dari motor ini cukup baik walaupun onderdil dan accesories mahal dan langka namun saya nyaman nya juga tidak memalukan, Terlepas dari fashionablenya kendaraan ini cukup ampuh dilapangan mengenal saya seorang lapangan dan motor ini Baca Selengkapnya

Pertanyaan seputar Vespa S

Apa saja fitur keselamatan yang ada pada Vespa S?

Fitur keselamatan Vespa S

Feature Value
ABS Tidak
Dimmer Switch Ya
Sandaran kursi Tidak
Central Locking Tidak
Immobilizer Tidak
Stability Control Tidak
Alarm Tidak
Traction Control Tidak
Mode Berkendara Street
Reflektor samping Tidak
Launch Control Tidak
Leg Guards Tidak
Wheel lock depan/belakang Tidak
Apakah Vespa S tersedia dalam opsi mesin Elektrik?

Tidak, Vespa S tidak tersedia dalam pilihan mesin Elektrik. Mesin Elektrik tersedia pada Motor berikut:

Model Harga
Viar Q1 Rp 18,95 Juta
Gesits Electric Rp 24,95 Juta
Honda PCX Electric -
ECGO 2 Rp 6,9 Juta
Selis E-Max Rp 16,9 Juta
United Type B Rp 8,8 Juta
United Type M Rp 11,9 Juta
Selis Neo Scootic Rp 14,1 Juta
Selis Jalak Pro Rp 18 Juta
Selis Eagle Pro Rp 10,5 Juta
BF Goodrich CG Rp 19,8 Juta
BF Goodrich Small S Rp 14,85 Juta
Varian Vespa S mana yang paling tinggi?

Varian tertinggi untuk Vespa S adalah I-Get 125 seharga Rp 34 Juta. Varian Vespa S:

Varian Harga
I-Get 125 Rp 34 Juta

Motor Vespa Pilihan

Dealer Vespa Terdekat

Berita Vespa S

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Motor Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor SMS Anda

Terima kasih