jakarta-selatan
Bahasa en | id

Vespa S

Rp31,5 Juta
Harga OTR
Dapatkan Harga OTR
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat promo APRIL
Keselamatan
ABS No
Switch pass Yes
 
Design
Tipe headlight/Tipe lampu utama Halogen
Layar No
 
Detil Mesin
Opsi start Electric
Kapasitas Mesin 124.5 cc
 
Kenyamanan
Cruise control No
Tipe kursi Dual-Straight
 
ANGSURAN BULANAN
Durasi 36 Bulan
Angsuran Bulanan Rp718.718
Dapatkan Harga
Menampilkan informasi mengenai Vespa S 125 I-Get - Petrol

Harga Vespa S

Varian (Harga OTR)  
Varian Bensin
125 I-Get
Electric , 124.5 cc
Rp31,5 Juta*

Bandingkan Vespa S dengan Motor Sejenis

Video Vespa S

Lihat video terbaru Vespa S untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Warna Vespa S

  • Grigio-titanio-Matt

  • Rosso-Matt

  • Verde-Matt

Review Vespa S

Tinjauan

Sorotan Utama


Vespa memiliki reputasi yang baik dan terkenal akan kepiawaiannya dalam memproduksi sepeda motor yang memiliki performa handal dengan teknologi inovatif. Pada model Vespa S, versi terbaru dari mesin 125 cc dengan tiga katup menawarkan tingkat efisiensi bahan bakar yang lebih tinggi dan mengurangi gas buangan karbon secara efektif. Lampu utama dan lampu ekor yang berbentuk persegi panjang sangatlah memikat, dan desain kursi dengan penyelesaian yang baik, meningkatkan kenyamanan pengemudi.

Pendahuluan


Vespa di Indonesia telah memperkenalkan beragam model, seperti LXV, Primavera, Sprint, yang mengusung mesin, aksesoris, dan perangkat terbaru. Desain Vespa S terinspirasi dari model sukses sebelumnya pada tahun 1970an, yaitu Vespa Primavera. Teknologi canggih yang disematkan pada mesin 125 cc dengan desain tiga katup ini telah menghasilkan efisiensi bahan bakar yang lebih baik ketimbang versi sebelumnya. Desain yang sport, performa berjiwa muda, dan harganya yang ekonomis, menjadikannya sebagai sepeda motor yang spesial diantara berbagai model besutan perusahaan.

Desain


Vespa S mengusung desain standar dari sebuah skuter dengan panel bodi depan yang bergaya konvensional dan fender pada roda depan. Stang menonjolkan tampilan yang klasik dengan lampu utama berbentuk heksagonal dengan lensa yang sangat jernih. Secara keseluruhan, skuter ini memiliki ukuran panjang 1770 mm dan lebar 705 mm, tinggi sadel 785 mm yang memberikan postur nyaman untuk pengendara. Kursi rata yang panjang tidaklah mempengaruhi gaya desain kendaraan secara signifikan, tapi menyediakan postur terbaik dan kenyamanan prima untuk pengemudi dan boncengan. Ruang untuk sandaran kaki diantara stang dan kursi cukung lapang untuk meningkatkan kenyamanan pengemudi.

Engine, economy, and performance


Model Vespa S hadir dengan mesin 124.5cc yang menghasilkan tenaga sebesar 9,36 hp pada putaran 7750rpm dan torsi sebesar 9,5Nm pada putaran 6000rpm. Mesin ini terhubung ke roda belakang melalui transmisi CVT. Respon akselerasi yang cepat dari mesin, memungkinkan kendaraan ini dapat menembus 60 kmpj dari titik nol hanya dalam waktu 10 detik dari posisi diam. Motor ini dapat mencapai kecepatan maksimum hingga 85 kmpj dengan kondisi seorang pengemudi dan boncengan ; akselerasi ekstra juga diperlukan untuk mencapai kecepatan puncak. Tangki bahan bakar yang berkapasitas 7 liter, membuatnya sangat praktikal untuk penggunaan yang terbatas. Dalam kondisi jalan yang baik, motor ini dapat memberikan jarak tempuh sebesar 55 kmpl, dengan tangki minyak yang terisi penuh, motor ini dapat menempuh 250 km di jalanan perkotaan.

Handling


Jarak sumbu roda yang lebih panjang menjamin keseimbangan skuter yang lebih baik, disamping menawarkan kenyamanan prima untuk pengemudi dan boncengan. Mesin yang sangat responsif meningkatkan daya angkut pada jalan. Meskipun ban berukuran 110/70 R11 pada bagian depan dan 120/70 R10 pada bagian belakang, pengemudi tetap harus berhati-hati pada saat menikung. Ground clearance cukup memadai dan pengemudi tetap harus menurunkan kecepatan ketika ada polisi tidur dan melewati jalan yang berlubang. Gundukan jalan yang tidak disadari membuat pengalaman berkendara menjadi kurang menyenangkan. Berkendara dengan hati-hati tentunya juga mencegah kerusakan bagian bawah bodi motor.

Keselamatan, Pengereman, dan Fasilitas Lainnya


Vespa S merupakan skuter yang mengusung desain klasik dengan fitur dasar. Kualitas berkendara ditingkatkan dengan suspensi yang berkualitas mumpuni pada bagian depan dan belakang. Performa energik pada mesin dan laju kemudi memungkinkan pengemudi untuk mencapai kecepatan yang lebih tinggi, serta rem cakram depan dan rem drum belakang memastikan pengereman yang efektif dalam waktu yang terbatas. Terdapat ruang penyimpanan yang cukup luas di bawah kursi.

Kesimpulan


Vespa S memadukan pesona model legendaris dari generasi sebelumnya dan performa berjiwa muda yang diusung pada sepeda motor dewasa ini. Motor dengan tampilan yang memikat ini dapat menjadi pilihan kendaraan sehari-hari.

Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer