Beli Vespa LX dan S Sepanjang Bulan Ini, Ada Voucher Bernilai Jutaan

Beli Vespa LX dan S Sepanjang Bulan Ini, Ada Voucher Bernilai Jutaan

Piaggio Indonesia terus membidik anak muda lewat produk-produknya. Diklaim, Vespa cocok dengan generasi muda dan mereka yang berjiwa muda untuk terus bersemangat, menghidupkan gelora jiwa muda serta menaklukkan segala tantangan dengan optimisme dan keberanian. Vespa menjadi medium untuk mengekspresikan diri, semangat, dan optimisme jiwa muda.

Dua model, dari sekian banyak line up yang ditawarkan, adalah LX dan S. Keduanya memiliki desain modern khas anak muda, sehingga cocok bagi mereka yang ingin miliki gaya berkendara unik dan berjiwa muda. Vespa LX 125 i-get ABS dikenal dengan desain klasik dinamis yang dapat meningkatkan kepercayaan diri di jalan, dengan kapasitas mesin yang sangat cocok untuk pengendara menempuh perjalanan sehari-hari di tengah dinamika jalanan ibu kota, serta keamanan dengan teknologi terbaik dari Vespa.

Dibanderol Rp 38,7 juta, LX ditenagai oleh mesin 124.5 cc 1 Cylinder engine yang menghasilkan Tenaga 10.19 hp pada 7600 rpm and Torsi 10.2 Nm pada 6000 rpm. LX memilik ketinggian kursi 785 mm. Ukuran ban depan adalah 110/70 R11 sedangkan belakang 120/70 R10.

Lain lagi dengan Vespa S 125 i-get ABS. Ia mengandalkan tampilan yang lebih sporty. Terlihat pada desain lampu depan lebih tajam, sporty decals di bagian samping body dan trim berwarna hitam bisa menjadi opsi bagi mereka yang menginginkan tampilan sporty namun tetap mempertahankan inovasi kekinian, fungsionalitas dan kenyamanan berkendara a la Vespa.

Unit ini dijual Rp 40,2 juta. Vespa S adalah bentuk yang lebih sporty dari LX atau LX-V. Dulu, mesinnya 150cc dengan tiga katup. Kini, posisinya didaulat sebagai salah satu Vespa kelas entry level dengan mesin 125 cc yang dibekali teknologi i-Get. Motor ini cukup sederhana, menyenangkan untuk dikendarai, lincah. S 125 i-Get dibekali desain yang lebih sporty dengan desain lampu depan kotak. Tenaga yang dihasilkan mesin adalah 9,36 hp di putaran 7.750 rpm, torsinya 9,5 Nm. Cukup bertenaga untuk sebuah skuter yang akan banyak digunakan di perkotaan.

Baca juga: First Ride Vespa S 125 i-get: Opsi Vespa Kompak Paling Sporty

Vespa promo

Promo

Untuk mendukung para pecintanya mengekspresikan semangat jiwa muda mereka, PT Piaggio Indonesia meluncurkan program “Live More, Be Young”. Program ini dirancang agar semangat jiwa muda yang aktif dan positif dapat disebarkan dengan lebih luas serta ditampilkan dalam setiap kegiatan keseharian yang lebih seru bersama Vespa LX dan Vespa S. Program ini memberikan penawaran eksklusif yang khusus diberikan kepada setiap pembelian unit baru Vespa LX dan Vespa S, yang berupa Shopping voucher senilai Rp 3.000.000.

Memahami bahwa aksesoris dan merchandise dapat semakin memperjelas karakter penggunanya dengan lebih baik serta menambah semangat berkendara dengan Vespa, setiap pembelian unit Vespa LX dan Vespa S yang disertai dengan pembelian aksesoris asli dan merchandise senilai Rp 1.500.000, customer langsung mendapatkan tambahan accesories voucher eksklusif senilai Rp 1.250.000. Program menarik Live More, Be Young berlaku untuk pembelian Vespa LX dan Vespa S selama periode tanggal 1 – 30 Juni 2021.

Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia mengatakan penawaran istimewa ini dihadirkan bagi pencinta lifestyle yang beraspirasi untuk menuangkan gaya unik dan karakter mereka melalui desain otentik khas Vespa sekaligus menunjukkan semangat jiwa muda mereka melalui kesenangan berkendara dengan penuh gaya.

"Vespa LX dan Vespa S dapat menjadi opsi terbaik bagi mereka yang ingin merasakan semangat berkendara yang istimewa bersama orang-orang terdekat dengan desain Vespa klasik maupun sporty, namun tetap memiliki sentuhan kekinian, fungsionalitas modern dan kenyamanan berkendara. Karena itulah, program ‘Live More, Be Young’ ini kami hadirkan sebagai program special di bulan Juni ini,” ungkap Ayu Hapsari dalam keterangan tertulisnya.

Baca juga: Adu Gengsi, Lambretta V125 Special VS Vespa LX 125 i-get

Vespa LX 125 i-Get

Aksesoris

Untuk kemudahan pelanggan melihat tampilan Vespa mereka yang sudah dilengkapi dengan genuine aksesoris dari Vespa, PT Piaggio Indonesia menawarkan fitur configurator yang dapat diakses pada www.vespa.co.id. Melalui fitur ini, beragam jenis aksesori pendukung tampilan Vespa yang dipilih dapat dengan mudah divisualisasikan dengan cepat. Katalog lengkap genuine aksesoris Vespa yang disediakan khusus untuk setiap model Vespa, juga dapat diakses pada menu Accessories pada situs web yang sama.

"Program penawaran “Live More, Be Young” merupakan bagian dari Strategi Premium PT Piaggio Indonesia dalam memberikan pelayanan terbaik dan pengalaman roda dua premium Italia melalui keunggulan produk, suasana dealer Motoplex yang unik, suku cadang asli, dan aksesori penuh gaya, Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs resmi http://vespa.co.id/ atau akun resmi Instagram Vespa @Vespa_IndonesiaOfficial," tutup Ayu Hapsari. (Raju)

Baca juga: Vespa S 125 makin Asyik buat Boncengan, Harga Rp 39 Juta

Jelajahi Vespa LX

Model Motor Vespa

  • Vespa Sprint
    Vespa Sprint
  • Vespa LX
    Vespa LX
  • Vespa S
    Vespa S
  • Vespa Primavera
    Vespa Primavera
  • Vespa GTS 150
    Vespa GTS 150
  • Vespa GTS 300 Super Tech
    Vespa GTS 300 Super Tech
  • Vespa 946 Red
    Vespa 946 Red
  • Vespa GTV
    Vespa GTV
Motor Vespa

Jangan lewatkan

Coronavirus

Anda mungkin juga tertarik

Video Motor Vespa LX Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Motor Vespa LX

Bandingkan & Rekomendasi

Tren Scooter

  • Yang Akan Datang