jakarta-selatan

Kecil-kecil cabe rawit

Oleh Diah untuk Mitsubishi Mirage

Entah mengapa mobil kecil satu ini jarang dilirik. Apa mungkin karena mesinnya yang 3 silinder tapi lawan-lawannya 4-silinder. Bisa saja. Padahal mesin kecil bukan berarti tarikannya lemah. Mesin Mirage ini enak banget lho sebenarnya. Apalagi pilih yang manual. Gak kalah kencang dari mesin 4-silinder. Kalah dari sisi getarannya saja yang kurang halus. Positifinya irit bensin sekali. Di jalan tol saya bisa menembus 20 km/liter dengan gampang. Dalam kota juga selalu di atas 11 km/liter. Masukannya saja ya. Kalau mengincar Mirage, pilih yg varian exceed saja. Fiturnya sudah lengkap. Jangan yang GLS atau GLX, tidak ada rem ABS-nya.

Apakah review ini berguna untuk Anda? Ya Tidak

Review Pengguna Mitsubishi Mirage Lainnya

4.8
Berdasarkan 17 Review
  • 5 13
  • 4 4
  • 3 0
  • 2 0
  • 1 0
Ceritakan kisah mobil Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • R
    Ragil 06 Feb, 2020 untuk Mitsubishi Mirage (2012-2015)

    Hai...panggil saja saya Mawar 😊Saya mau cerita sedikit tentang Mirage exceed kami yg cantik 😍.Saya jatuh cinta pada pandangan pertama karena dia mungil dan lucu dan walaupun hemat bahan bakar dia diajak jalan ke puncak pun gak pake berhenti di tanjakan akibat ngos-ngosan (bisa diartikan dia kuat lah ya...) Harganya juga gak mahal2 amat 😁 Setiap hari jadi teman terbaik Baca Selengkapnya

  • Y
    Yane Aeni 16 Jan, 2020 untuk Mitsubishi Mirage (2012-2015)

    Mobil mitsubishi Mirage memiliki ruang dalam yg luas, walaupun dari luar terlihat kecil. Namun Mirage termasuk citycar yang sangat nyaman dikendarai, dengan koleksi warna yang tidak pasaran, mirage dapat dengan mudah dan lincah bergerak diantara kemacetan jalan raya yang dipadati motor - motor, Mitsubishi Mirage juga sangat mudah untuk mencari lahan parkir saat kita jalan - jalan ke mall, karena Baca Selengkapnya

  • J
    Johanes 06 Des, 2019 untuk Mitsubishi Mirage (2012-2015)

    Saya pakai mobil ini pada pertengahan tahun 2017 dari kondisi baru, kurang lebih hampir 2 tahun pengalaman mengendarainya. Dulu kenapa saya pilih city car ini karena saya sudah compare dengan city car lainnya dan Mitsubishi Mirage ini punya beberapa kelebihan yang saya butuhkan. Fitur yg cukup lengkap mulai dari Smart Key, Start Engine, ABS, EBD, Digital AC sampai Auto Retractable Baca Selengkapnya

  • P
    Putri Bong Mie Lie 03 Des, 2019 untuk Mitsubishi Mirage

    Aku udah 6 tahun pakai mobil ini (2013- sekarang). ganti aki, kanvas, dan ban baru 1x. lincah banget. perawatan dan sparepart mudah. bensin lumayan irit. tarikan enteng. suka aku pakai keluar kota jarang bgt ada keluhan. cm sayang bagian body gampang bgt penyok mungkin bahan fiber. so far mirage nyaman, lincah, hemat untuk berkendara 💙 Baca Selengkapnya

  • O
    Octareza Fuad 01 Des, 2019 untuk Mitsubishi Mirage

    Selama 4 tahun ini saya menggunakan mobil ini yang saya rasakan irit, bandel, kenceng walaupun spek standar termasuk ban juga standar, hanya lemah dbagian sok depan terutama. Ternyata setelah saya baca beberapa thread memang untuk 5 orang dewasa terlalu sering tidak d anjurkan untuk mirage ini. Tapi saya tetep suka, dengan mobil ini dbanding pesaing² nya, lebih anteng walaupun berkapasitas Baca Selengkapnya

Review Pengguna Mirage

Pilihan Mobil Bekas

Mobil Mitsubishi Populer

Artikel Feature Mobil

Video Mitsubishi Mirage

Lihat video terbaru Mitsubishi Mirage untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Pencarian Cepat untuk Mitsubishi Mirage