Mercedes Benz G-Class

Rp 4,4 milyar
* Perkiraan Harga
Dapatkan promo eksklusif dan pilihan pinjaman dari dealer
Gambar Mercedes Benz G-Class
0 Shares

Mercedes Benz G-Class Price List

lihat di bawah ini - daftar varian
    Varian Bensin
    • 5461 cc, Bensin, 8
      Rp 4,4 milyar*

Iklan

Video Mercedes Benz G-Class

Kami pilihkan video terbaik dari youtube dan web - Lihat Semua Video
Subscripe Now!

Iklan

Pilihan Warna G-Class

  • Silver

  • Metellic Grey

Review Mercedes Benz G-Class

Pengenalan

Telah dikenal sebagai penemu teknologi dalam dunia otomotif, perusahaan multinasional Mercedes Benz German telah berhasil menuai kemasyuran luar biasa dari performa kemewahan kendaraan sejak berdiri pada tahun 1926, dan terus melegenda hingga sekarang. Dengan slogan “Menjadi terbaik atau tidak sama sekali”, anggota Jerman 3 Besar ini kembali menghadirkan model lainnya dengan segmen off-roader SUV roof top- G-Class. Diperkenalkan pada tahun 1979 sebagai G-Wagen, segmen dahsyat dari brand ini berhasil meraih ketenaran luar biasa dengan kemampuannya menjelajah semua medan, dan sekarang dengan versi G-Class facelift, merek ini siap untuk menggebrak pasar otomotif.

Mesin, Jarak Tempuh dan Varian

Segmen dahsyat Merc untuk mobil dengan penggerak semua roda dilengkapi dengan empat varian raksasa - G 350 BlueTEC, G 500, G 63 AMG dan G 65 AMG. Semua mesin tersebut memiliki kapasitas mesin luar biasa dengan rentang 2987cc hingga 5980 cc. Dengan besutan mesin V6, V8 dan V12, G-Class mampu menggempur kekuatan dengan kisaran 155 kW hingga 450 kW (antara 3400 rpm hingga 6000 rpm). G-Class tradisional dengan penggerak semua roda dibesut dengan kemampuan mencapai torsi puncak dengan rentang 530 NM hingga 1000 Nm (antara 1600 rpm hingga 5000 rpm). Berbekal kekuatan luar biasa ini, G-Class mampu mencapai kecepatan maksimal hingga 230 km/jam dan pada saat yang sama dipadukan dengan transmisi AMG SPEEDSHIFT PLUS 7G-TRONIC, sehingga mobil ini mampu melesat pada 100 km/jam dalam hitungan 5.3 detik. Sedangkan untuk pemakaian BBMnya, unit Bi-turbo ini tergolong cukup hemat, dengan konsumsi 8.92 km/l.

Eksterior

Wajah G-Class tradisional terkesan berani, yang diwariskan dari pendahulunya, G-Wagen. Struktur kokoh dan karakter maskulin G-Class sungguh serasi dengan kekuatan dan performa yang diusungnya. Lingkaran roda yang diperbesar dan jendela udara pada bemper juga turut mempertegas ciri maskulin Merc ini, dan kap mesin berkontur serta wind-screen rata merupakan warisan yang Merc terapkan sejak 1979. Dimensi sebesar 4662mm X 1760mm X 1951mm (P X L X T) tampak serasi dengan tampilan buas G-Class, selain itu, mobil ini juga memakai ban yang tangguh untuk semua musim, dengan lingkar 16-inci hingga 20-inci, sehingga mampu melibas semua medan off-road.

Interior

Wajah buas Merc ini mungkin bisa menipu anda, karena bila anda masuk ke dalam interior kabin, anda akan merasakan semua kebuasan berimbang dengan kemewahan yang halus. Aksen kayu terlihat pada permukaan dasbor dan kursi-kursinya dibalut dengan kulit nappa untuk memanjakan anda di dalam mobil. Setir kemudi dapat disesuaikan dengan pengaturan elektronik dan konsol kontrol yang kokoh diberikan untuk memberikan anda pengalaman berkendaran yang menyenangkan. Layar TFT sepanjang 17.8 sentimeter terbenam pada konsol tengah, tersedia untuk memanjakan anda dengan informasi yang diperlukan selama perjalanan. Pilihan sistem suara Harman Kardon pada G-Class hadir dengan suara digital Dolby yang mampu mengumandangkan suara merdu di seluruh kabin. Ruang bagasi inovatif di bawah atap G-Class ini memberikan ruang untuk penyimpanan kebutuhan wisata yang berguna selama perjalanan anda. Sedangkan ruang kargo serba-guna tersedia seluas 480-liter, dan dapat ditingkatkan hingga seluas 2250-liter, sehingga mampu mengakomodasi koper-koper berat.

Keselamatan, Rem dan Lain-lainnya

Roda-roda raksasa G-Class dipadukan dengan rem cakram berventilasi pada bagian depan dan rem cakram padat pada bagian belakang. Dengan sasis ladder, kestabilan untuk G-Class ini tercipta dengan front trailing arms dan Panhard rod trailing arms yang juga memberikan ketinggian dari tanah yang maksimal. Kontrol jarak DISTRONIC PLUS mobil ini dipadukan dengan kontrol kecepatan pembatasan kecepatan variable, yang mengendalikan kecepatan secara otomatis bila ada kendaraan lain yang menghampiri di sekitarnya. Airbag dan pro-leher juga disematkan untuk memberikan perlindungan bagi para penumpangnya pada saat benturan. Program stabilitas elektronik yang terbenam di mobil ini mengendalikan daya henti yang sama ke setiap rodanya dan dapat mengkoordinasikan kecepatan mesin, sehingga dapat mengurangi resiko selip.

Kesimpulan

Dengan kemampuan melibas medan off-road, G-Class tampil menonjol sebagai pesaing kuat pada segmen ini. Selain itu, kenyamanan yang disodorkan dan kemudahan dalam pengoperasian sistem infortainmennya memberikan nilai tambah bagi aspek kenyamanan Merc ini.

Download Brosur

Download brosur Mercedes Benz G-Class untuk spesifikasi yang lebih detail
Lihat Brosur Mercedes-benz lainnya

Berita Mercedes Benz G-Class

Mercedes-Benz G 350 d Professional, Off Roader Sejati, Bukan Banci

Dirilis pada | | 1362

Mercedes-Benz G-Class adalah mobil yang sejak dilahirkan ditujukan untuk menjadi kendaraan segala medan yang mumpuni. Memang seiring perjalanan waktu dan tuntutan pasar, mobil ini ketambahan berbagai pernak pernik kemewahan khas ‘Mercy’, namun tidak pernah sedikitpun bergeser menjadi SUV ‘banci’ yang hanya bisa gaya di kota. Bahkan muka dan bentukn...BACA BERITA SELENGKAPNYA