jakarta-selatan
Bahasa en | id

Mercedes Benz C-Class

Rp739 Juta - Rp1,1 Milyar
Harga OTR
Dapatkan Harga OTR
Dapatkan promo eksklusif, test drive, & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat promo FEBRUARY
Performa
Kekuatan 241 hp
Mesin 1991 cc
 
Kenyamanan
AC Ya
Power steering Ya
 
Keselamatan
Kantong Udara Pengemudi Ya
 
Kapasitas
Tempat Duduk 4 Kursi
 
ANGSURAN BULANAN
Durasi 36 Bulan
Angsuran Bulanan Rp16,86 Juta
Dapatkan Harga
Menampilkan informasi mengenai Mercedes Benz C-Class C 300 Coupe AMG - Petrol

Harga Mercedes Benz C-Class

Varian (Harga OTR)  
Varian Bensin
C 250 Estate AMG
211 hp, 1991 cc Bensin
Rp1,1 Milyar*
C 250 Estate Exclusive
211 hp, 1991 cc Bensin
Rp979 Juta*
C 250 Coupe AMG
201 hp, 1796 cc Bensin
Rp899 Juta*
C 250 AMG
207 hp, 1991 cc Bensin
Rp839 Juta*
C 200 Avantgarde
181 hp, 1991 cc Bensin
Rp739 Juta*
C 300 Coupe AMG
241 hp, 1991 cc Bensin
Rp1,1 Milyar*

Bandingkan Mercedes Benz C-Class dengan Mobil Sejenis

VS

Video Mercedes Benz C-Class

Lihat video terbaru Mercedes Benz C-Class untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Gambar Mercedes Benz C-Class

Warna Mercedes Benz C-Class

  • Iridium Silver

  • Black Metallic

  • Brilliant Blue

  • Cavansite Blue

  • Citrine Brown

  • Designo Diamond White Bright

  • Diamond Silver

  • Hyacinth Red Metallic

  • Iridium Silve

  • Iridium Silver

  • Obsidian Black

  • Palladium Silver

  • Polar White

  • Sliver

Review Mercedes Benz C-Class

Tinjauan

Ringkasan

Mercedes-Benz, adalah pabrikan otomotif raksasa yang memiliki satu filosofi yang diutamakan melebihi hal lainnya, dan ini melibatkan penyimpanan persenjataannya yang teratur dan model masa kini untuk C- Class, sebagai andalan Mercedes (Efisien, Dinamis dan “Terjangkau”) yang telah menciptakan standar baru untuk segmen kemewahan pada level masuk medium. Saloon compact ini diperkenalkan pertama kalinya pada awal tahun 50 dan sejak itu Mercedes-Benz telah menjadi tolak ukur bagi perusahaan lainnya. Eksterior tubuhnya yang dinamis, interior anggun dan tenaga yang luar biasa pada mesinnya memberikan kombinasi unik pada kemewahan dan performanya yang dahsyat. Fitur-fitur yang disebutkan di atas memang telah membuat C-Class sebagai pemain terbaik di perusahaan dan pengalaman yang sama kini juga dijanjikan oleh C Class kepada para pelanggan di Indonesia. Tampilannya yang tajam dan tubuh yang maskulin adalah perwujudan dari penggunaan LED dengan headlight Bi-Xenon yang memberikan elemen wajah kontemporer pada bagian depan yang sporty. Untuk menjaga pesona sportynya yang kental, C Class ini dihadirkan dengan rancangan belakang yang sama sekali baru, meliputi garis-garis dinamis di sepanjang tubuhnya dan lampu belakang berteknologi LED pada semua variannya. Mesin 4-silinder 2.0-liter dalam C 200 mampu menghasilkan tenaga sebesar 135 kW pada putaran mesin 5500 rpm, bersama dengan torsi maksimal sebesar 300 Nm dengan rentang antara 1200 hingga 4000 rpm. Sedangkan C 250 mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 155 kW pada putaran mesin 5500 rpm dan torsi maksimal sebesar 350 Nm pada rentang antara 1200 hingga 4000 rpm. Fitur-fitur ekslusif mobil ini meliputi Radio MB Mercedes-Benz yang dilengkapi dengan aplikasi yang berbeda dan kontrol dengan layar sentuh, serta berbagai fitur standar yang tak terhitung banyaknya, yang turut meningkatkan kenyamanan berkendara yang menyeluruh bagi para penumpangnya. Fitur-fitur keselamatan mobil ini dirancang dengan efektif untuk meyakinkan anda bahwa tidak ada satupun yang terlewatkan. Fitur-fitur tersebut mencakup Sistem Rem Anti-Terkunci (ABS), Pengendali Distribusi Tenaga Rem Elektronik (EBD), Dukungan Hill Start, Pengereman Adaptif, Airbag untuk semua penumpang, bantuan parkir aktif, kamera belakang, dan bantuan peringatan.

Jarak Tempuh dan Pemakaian Bahan Bakar

Meskipun mobil ini dikembangkan dengan mengutamakan aspek kemewahan dan kenyamanan melebihi aspek efisiensi dan pengurangan biaya variabelnya, namun Mercedes Benz C Class tidak mengecewakan basis pelanggan setianya dalam aspek apapun. Semua varian Mercedes Benz C Class mampu menempuh jarak sejauh 5.7 l/100 km hingga 5.3 l/100.

Tenaga

Mercedes-Benz C Class memiliki sentuhan sedan keluarga, namun dua varian mesin yang terbenam di bawah kapnya cukup bertenaga untuk memenuhi jiwa petualang setiap pecintanya. Mesin C 200 dengan 4 silinder 2.0-liter mampu menggempur tenaga sebesar 135 kW pada putaran mesin 5500 rpm dan torsi maksimal sebesar 300 Nm pada rentang antara 1200 hingga 4000 rpm. Sedangkan C 250 mampu menggempur tenaga maksimal sebesar 155 kW pada putaran mesin 5500 rpm dan torsi maksimal sebesar 350 Nm dengan rentang antara 1200 hingga 4000 rpm.

Kecepatan & Daya Pacu

Tampilan sporty yang diusungnya tercermin pada performa mesinnya, dan siapapun mampu memacu mobil ini pada rentang 0-100 km/jam hanya dengan waktu 7.5 detik (C 200). Kecepatan tertinggi untuk C 200 terhitung sebesar 237 km/jam. Sedangkan untuk Mercedes Benz C250, siapapun mampu melesat pada rentang 0-100 km/jam hanya dengan waktu 6.6 detik, dengan kecepatan tertinggi 250 km/jam.

Eksterior

C Class terbaru memang mencerminkan ekspresi tegas yang kental dari gaya Mercedes-Benz. C Class telah selalu menampilkan pesona estetis pada model saloonnya yang besar dan bahkan, versi yang terkini juga telah diperbesar dengan serasi, sehingga mampu memberikan identitas yang menonjol dibandingkan pendahulunya. Permukaan cekung, dengan berbagai garis-garis yang saling berhubungan, sudut-sudut tajam, semuanya berpadu menciptakan kekontrasan yang hidup dan efektif di seluruh tubuhnya. Kombinasi unik, penampilan mewah, sensualitas dan kesan sporty, dalam proporsi yang selaras juga turut mempertegas elemen krom dengan gaya yang luar biasa, dan mampu memberikan C Class gaya yang tak terbantahkan. Gaya berbeda juga diaplikasikan dalam Kelas yang sama dan merupakan pernyataan gaya yang kompeten dari mobil ini. Gril radiator klasik 3D juga memiliki rancangan sporty yang berpadu dengan lencana perusahaan di bagian depan, ditemani dengan headlamp berkontur yang menampilkan pesona wajah keyakinan-diri yang klasik dari C-Class terbaru. Efek terluas dari mobil ini adalah bahunya yang berbeda, yang berpadu dengan bagian belakangnya dengan sederhana dan apik, dan memberikan pesona sporty karismatik yang kental pada C Class Saloon.

Pengukuran Eksterior

C- Class saloon memiliki dimensi luar biasa sehingga terkesan merajai jalanan dan dimensi keseluruhannya tercatat 4686mm X 1810mm X 1442mm (P X L X T) dengan jarak dasar roda setinggi 2840 mm, yang menambah luas kabin dan keleluasaan gerak bagi para penumpangnya.

Interior

Setiap rincian dikerjakan dengan seksama oleh para perancang Mercedes-Benz, dan ini terbukti dengan hasil berkualitas prima di seluruh interiornya, sebuah solusi pintar untuk meningkatkan penggunaan berbagai pengerjaan yang dibenamkan untuk memberikan kenyamanan bagi para penumpangnya. Berbagai pilihan warna dan sentuhan akhir dapat dipesan oleh pelanggan sesuai keinginan dan kebutuhannya, namun apapun pilihannya, semua akan mendapatkan kelas berkualitas yang terbalut sempurna dengan ergonomis. Krom dengan aksen sporty terpantul dengan penggunaan garis-garis yang mengalir, tersebar hingga ke konsol tengah dan memberikan C Class pendekatan baru yang lengkap. Sistem pendingin udara digital, pencahayaan LED pada dinding-dinding kaki dan pegangan pintu, semuanya berpadu untuk memberikan suasana yang menyenangkan, menenangkan dan nyaman di dalam kabin C- Class.

Kenyamanan Interior

Tampaknya Mercedes memang telah mengunguli para pesaingnya dalam semua aspek interiornya, yang terbukti dalam kualitas bahan dan standar sentuhan akhir yang sangat menawan. Bila melongok pada teknologi dan konfigurasi kabinnya, memang terlihat tradisional, akrab dan sangat meyakinkan. Kursi-kursinya luar biasa nyaman, dengan posisi berkendara yang terasa sempurna, ditambah lagi dengan panel instrumen yang besar, dan mudah terbaca. Ruang bagasi tersedia dalam tempat terlindung dan aman, dilengkapi dengan pembagian ruang dan bertutup, dengan ukuran yang cukup untuk menyimpan barang-barang yang diperlukan. Pengendali putaran tradisional telah tergantikan oleh bantalan sentuh tetikus yang intuitif dan efektif dalam pengendalikan berbagai operasi melalui layar LCD besar 6.7-inci yang diletakkan di tengah.

Pengukuran Interior

Di dalam kabinnya dipenuhi dengan kesempurnaan yang tidak dapat dikompromikan dengan cara apapun dan dengan jarak dasar roda yang cukup tinggi, sehingga memberikan keleluasaan bagi ruang kaki, ruang kepala, dan ruang bahu bagi para penumpangnya agar dapat menikmati perjalanan yang nyaman dan lancar. Ukuran bagasi tercatat berdaya tampung 475-liter dan cukup besar untuk membawa koper yang dibutuhkan.

Mesin dan Performa

Tersedia dua varian mesin C–Class untuk pasar Indonesia dan masing-masing mesinnya memiliki kekuatan laju yang cukup untuk memacu adrenalin ke vena para penumpangnya. C 200 membesut mesin 4 silinder 2.0-liter yang juga dipadukan dengan transmisi manual dengan 6-percepatan (7G – TRONIC PLUS) yang mampu menyemburkan kekuatan maksimal sebesar 135 kW pada putaran mesin 5500 rpm dan torsi maksimal sebesar 300 Nm dengan rentang antara 1200 hingga 4000 rpm. Sedangkan C 250 juga dilengkapi dengan mesin 4 silinder 2.0-Liter yang dipadukan dengan transmisi manual dengan 6-percepatan, namun kekuatan maksimal yang mampu disemburkan adalah sebesar 155 kW pada putaran mesin 5500 rpm dan torsi maksimal sebesar 350 Nm dengan rentang antara 1200 hingga 4000 rpm.

Stereo dan Aksesoris

Kebutuhan untuk hiburan dipenuhi dengan cara yang luar biasa dengan pengoperasian yang intuitif pada sistem navigasi dan sistem suaranya, sehingga mampu meningkatkan kepuasan penggunanya. Sistem suara yang digunakan adalah MP3, WMA, WAV dan berkas AAC yang kemudian dipadukan dengan aplikasi Mercedes-Benz “Radio - MB” dan “Informasi Negara” yang dapat difungsikan dengan bantuan koneksi Bluetooth. Bantalan sentuh di tengah dapat memutar unit pengendali dan berfungsi sebagai penghubung untuk mengoperasikan layar 6.7 inci yang terletak di tengah. Sistem suara tersebut dapat diaplikasikan bersama dengan AUX dan USB, sehingga dapat menambah fitur-fitur hiburan pada mobil.

Roda

Dua varian mesin C–Class dilengkapi dengan pelek roda berlingkar 16 inci dan ban berukuran 205/60 R16 yang mampu meningkatkan pengalaman berkendara pada mobil ini.

Rem dan Perawatan

C Class menawarkan sistem pengereman yang efektif dengan pengendalian yang halus pada kecepatan tinggi dan lintasan yang ketat. Ini semua berkat sistem pengereman adaptif yang dibenamkan pada mobil ini, yang meliputi rem cakram berventilasi pada bagian depan dan rem cakram padat pada bagian belakang. Rem-rem tersebut dipadukan dengan Sistem Rem Anti-Terkunci (ABS), Pengendali Distribusi Tenaga Rem Elektronik (EBD), dan Bantuan Pengereman (BA) sehingga membentuk sistem pengereman yang utuh dan efektif pada kondisi ekstrem. Sistem suspensi yang mencakup pegas koil, tekanan udara tube-single dengan SDD juga berfungsi khusus untuk meningkatkan pengendalian mobil dengan cara efektif.

Keselamatan dan Keamanan

Mercedes-Benz telah memiliki rekor yang terbukti dalam memberikan fitur-fitur keselamatan canggih bagi kendaraannya dan mobil ini merupakan hasil dari kotak penumpang yang terlindungi yang diciptakan perusahaan pada akhir tahun 50. Situasi kritis dapat ditemukan dengan cara efektif melalui 12 sensor ultrasonik yang dilengkapi dalam kendaraan dan pengukuran proaktif yang dibenamkan dalam mobil, yang mampu menjamin keamanan menyeluruh bagi para penumpangnya. Seperangkat fitur keselamatan mobil ini meliputi pedal tabrakan yang dioptimalkan, kamera belakang, sistem airbag (depan, samping dan jendela), immobilizer, dan bantuan perhatian yang semuanya menjadikan C-Class sebagai mobil yang aman untuk dikendarai.

Pro

  • Interior mewah Fitur
  • Keselamatan yang canggih
  • Performa telah ditingkatkan

Kontra

  • Bukan merupakan mobil terbaik pada kelasnya, yang mengutamakan
  • Desain sporty namun agak sempit
  • Mesin tidak terlalu besar

Berita Mercedes Benz C-Class

Jajaran Bintang AMG Baru Di GIIAS 2016

Tangerang: Mercedes-Benz Indonesia memperkenalkan tujuh mobil baru saat meresmikan booth mereka di GIIAS 2016 dan sejumlah di antaranya merupakan model dengan menggendong paket performa AMG. Berikut model-model baru dari Mercedes-AMG yang dihadirkan perdana oleh MBI. Mercedes-AMG C 63 AMG Model performa tinggi dari keluarga C-Class ini  dibekali dengan jantung mekanis dan paket pendukung aerodinamika yang diklaim dapat memenuhi standar ekstrim dari keadaan lintasan balap. Dengan mesin 4.0 liter V8 AMG bi-turbo yang menyemburkan tenaga 476 hp pada 5.500 – 6.250 rpm dan torsi monster 650 Nm yang tersedia di rentang 1.750 – 4.500 rpm, C 63 AMG jelas dapat berlari... Baca Selengkapnya

Ditayangkan Pada | Agt 12, 2016 | Dilihat 1447 Kali

Mercedes-Benz C-Class Coupe Siap Meluncur

Jakarta: Penggemar mobil Coupe? Ini berita bagus untuk Anda. Mercedes-Benz C-Class Coupe segera meluncur di Indonesia. Kabar ini kian dipastikan dari informasi pihak PT Mercedes-Benz Indonesia yang sudah menginformasikan akan menghadirkan keluarga baru dari C-Class pada 27/6 nanti. Saat ini C-Class generasi terbaru (W 205) di Indonesia memang baru memiliki lini yang terbilang cukup sedikit dengan format bodi saloon 4-pintu dan estate (laman Mercedes-Benz Indonesia). Dengan hadirnya C-Class berbodi Coupe, (2-pintu) tentu portfolio produk C-Class bisa makin ramai dan menarik, meski sejak dulu varian ini kurang terserap pasar karena segmennya yang spesifik. Sayangnya, varian apa dan berapa harga dari C-Class... Baca Selengkapnya

Ditayangkan Pada | Jun 24, 2016 | Dilihat 1397 Kali

Mesin Mercedes-Benz C200 Juga Telah Dirakit di Wanaherang

Wanaherang: Tak hanya menunjukkan produk SUV Mercedes-Benz GLC rakitan lokal, dalam acara 'First Unit Mercedes-Benz GLC Roll Off” hari ini (24/5), PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI) juga menunjukkan salah satu fasilitas terbarunya yaitu fasilitas perakitan mesin. Meski baru satu jenis mesin yang dirakit di sini, namun hal ini semakin menunjukkan komitmen Mercedes-Benz untuk terus berinvestasi di Indonesia. Mesin yang dirakit di pabrik Wanaherang Plant, Bogor, Jawa Barat ini adalah tipe M274 yang digunakan oleh Mercedes-Benz C200 di Tanah Air. Mesin M274 adalah mesin 4-silinder segaris 2,0 liter turbo yang mampu menghembuskan tenaga hingga 211 ps dan torsi 350 Nm. “Mesin ini... Baca Selengkapnya

Ditayangkan Pada | Mei 24, 2016 | Dilihat 803 Kali
Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer