jakarta-selatan
Bahasa en | id

Mercedes Benz GLC-Class

Rp899 Juta - Rp1,53 Milyar
Dapatkan Harga OTR
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat promo SEPTEMBER
Performa
Tenaga 211 hp
Mesin 1991 cc
 
Kenyamanan
AC Ya
Power steering Ya
 
Keselamatan
Kantong Udara Pengemudi Ya
 
Kapasitas
Tempat Duduk 5 Kursi
Ground Clearance 123 mm
 
ANGSURAN BULANAN
Durasi 36 Bulan
Angsuran Rp20,51 Juta
Dapatkan Harga
Menampilkan informasi mengenai Mercedes Benz GLC-Class 250 - Petrol

Informasi terkini Mercedes Benz GLC-Class

Di GIIAS 2017, Mercedes-Benz Indonesia meluncurkan keluarga AMG dengan versi mesin 43 untuk varian GLC Coupe.

Harga Mercedes Benz GLC-Class

Varian Harga Spesifikasi  
250 Exclusive Rp959 Juta*
Harga OTR
5 Kursi, 204 hp, 2143 cc, Diesel
250 Rp899 Juta*
Harga OTR
5 Kursi, 211 hp, 1991 cc, Bensin
300 Coupe AMG Rp1,23 Milyar*
Harga OTR
5 Kursi, 240 hp, 1999 cc, Bensin
43 AMG Rp1,43 Milyar*
Harga OTR
5 Kursi, 367 hp, 2996 cc, Bensin
43 AMG Coupe Rp1,53 Milyar*
Harga OTR
5 Kursi, 367 hp, 2996 cc, Bensin

Bandingkan Mercedes Benz GLC-Class dengan Mobil Sejenis

VS

Video Mercedes Benz GLC-Class

Lihat video terbaru Mercedes Benz GLC-Class untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Gambar Mercedes Benz GLC-Class

Warna Mercedes Benz GLC-Class

  • Grey

  • White

Konsumsi BBM Mercedes Benz GLC-Class

Konsumsi BBM Mercedes Benz GLC-Class varian Diesel adalah , sedangkan varian Bensin 16.9

Varian Konsumsi BBM (dalam kota) Konsumsi BBM (Jalan Tol)
Bensin 18.3 16.9

Review Mercedes Benz GLC-Class

Tinjauan

Ringkasan

Mengemudi bukanlah hanya mengenai mobilitas tetapi juga tentang gairah, antusias dan keinginan. Benang merah ini tak terelakan lagi menuju ke pewaris tak tertandingi, sang pujaan pencipta mobil sport Jerman, perusahaan produksi Mercedes-AMG. Inovasi terbaru yang siap untuk diungkap di pasar Indonesia adalah Mercedes-AMG GT S yang berjiwa dinamis. Inovasi otomotif ini hadir sebagai mobil sport 2 pintu, 2 kursi bersama saudaranya yang telah diluncurkan sebelumnya Mercedes-AMG GT. Penerus Mercedes-AMG ini memegang kebanggaan sebagai safety car Formula 1 saat ini dan membuka tabirnya secara global di Australian Grand Prix 2015. Dengan naluri sporty yang sama, mobil hadir dengan lebih mendongkrak kedinamisannya. Coupe sporty ini memiliki desain yang sangat mencolok menampilkan daya tariknya yang mencengangkan. Fungsi yang dimiliki coupe ditekankan lebih lanjut dengan aerodinamika halus yang disuntikkan ke dalam desainnya. Menuju ke pemompa jantung kendaraan yang diharapkan, yaitu mesin V8 4,0 liter twin-turbocharged yang dirancang dengan penyempurnaan untuk mengambil keluaran daya 503 hp dan torsi maksimum 649 Nm. Bersama dengan transmisi manual kopling ganda 7-percepatan yang diharapkan mulus, mesin menggeber mobil sport dengan cepat hingga kecepatan 100 km/ jam dari posisi berhenti dalam waktu memukau 3,7 detik. Duduklah dalam mobil dan rasakan kenikmatan yang sangat nyata dalam setiap perjalanan karena desain kabin yang profesional. Pengemudi mobil dianugerahi kabin yang dirancang spesial, ergonomis dan intuitif, yang menawarkan keleluasaan dalam menguasai mobil. Kabin juga dilengkapi sejumlah kenyamanan mewah yang terbungkus dalam suasana hiburan menenangkan. Interior dibuat aman dengan sederet panjang daftar fitur keselamatan. Mobil juga akan dilengkapi dukungan penanganan yang stabil dan dapat diandalkan oleh Kontrol Stabilitas Dinamik (DSC), Kontrol Traksi Dinamik (DTC), Sistem Rem Anti-Terkunci (ABS) dan Sistem Distribusi Tenaga Rem Elektronik (EBD). Fitur keselamatan dasar akan mencakup Bantuan Tambahan Pencegah Tabrakan, Attention Assist dan Parktronic, dll.

Jarak Tempuh dan Konsumsi Bahan Bakar

Mesin V8 yang akan mentenagai mobil sport ini menyajikan pembakaran halus bahkan pada kecepatan mesin tinggi dan akan mengkonsumsi sekitar 13-13,5 liter bahan bakar untuk setiap 100 km bentangan.

Tenaga

Mobil ini memiliki dinamika memikat yang menjanjikan sebuah hasil dari energi potensial terkonsentrasi yang terkapsul di dalamnya dalam bentuk mesin. Tenaga pembangkit 'V' menunjuk twin turbocharger untuk membangkitkan silinder dengan udara terkonsentrasi dalam koordinasi yang tepat dengan teknologi injeksi langsung dan diharapkan menghasilkan sebuah tenaga sebesar 503 hp yang bekerja sama dengan output torsi sebesar 649 Nm.

Akselerasi dan Angkatan

Mobil ini khususnya diciptakan untuk memenuhi hasrat akan kecepatan pada diri Anda dengan kekuatan terkonsentrasi yang dipompa di dalamnya. Unit tenaga V8 bekerjasama dengan transmisi manual 7-percepatan yang responsif melesatkan mobil sport secara dinamis hingga kecepatan 100 km/ jam dari posisi berhenti dalam waktu yang luar biasa cepat yaitu 3,7 detik. Rasakan kekuatan tanpa batas.

Eksterior

Kesportifan dan spontanitas yang disuntikkan dalam mobil super ini dilengkapi dengan desain eksterior aerodinamisnya yang agung yang mana dapat menangkap dan menerjang udara untuk keuntungannya sendiri. Mobil ini memiliki konstruksi bodi super ringan terdiri dari 97% aluminium cor dan ekstrusi dan magnesium serta polimer canggih yang membentuk sisanya. Desain mobil yang menakjubkan ini tidak hanya menjerat mata tetapi juga hati. Berkat atribut seperti rancangan kap khusus yang memanjang dan berkelok dengan kisi-kisi, lampu depan LED tajam dan desain gril radiator menawan dengan sisipan krom dan logo Mercedes-AMG besar yang mendominasi. Siluet anggun mengalir secara aerodinamis menuju ke bagian belakang mobil yang sporty dimana membentuk lengkung kurva dengan baik untuk masuk ke kulit airfoil ideal dan mengurangi koefisien drag (Cd) secara signifikan.

Pengukuran Eksterior

Kemampuan dinamis tak terbatas dari fitur mobil tentu merupakan perwujudan dari dimensinya. Desain eksterior yang super rendah dan mencolok dibuat pada dimensi yang tepat sebesar 4546 mm x 1939 mm x 1288 mm (P x L x T) yang mana akan menyerupai AMG GT dan sumbu roda sepanjang 2.630 mm, yang memberikan kontribusi terhadap stabilitas.

Interior

Bawalah diri Anda ke dalam kabin yang dirancang khusus dan rasakan adrenalin dengan sentuhan sporty yang tercermin pada kokpit. Keindahan yang dituangkan dalam mobil tidak terbatas pada eksterior saja tetapi mengalir ke interior juga dalam bentuk permainan trim merah dan hitam. Interior menekankan pada tema "desain aviasi" dari Mercedes-AMG yang ditunjukkan oleh dasbor seperti sayap, empat lubang angin terpusat di tengah, konsol tengah yang khas dan desain tuas persneling. Keintuitifan menemukan puncaknya dengan atribut seperti 8,4 inchi panel sentuh yang kompatibel dengan sistem navigasi dan roda kemudi sport multifungsi yang berbalut kulit memungkinkan Anda merasakan nikmatnya keresponsifan.

Kenyamanan Interior

Para desainer interior mobil telah sepenuh hati mendedikasikan semua kreativitas mereka untuk menyelaraskan sentuhan sporty dengan kenyamanan dan kemudahan yang ditawarkan pada penghuni mobil. Kabin tidak memiliki prioritas yang lebih besar daripada kenyamanan penumpangnya, ini terbukti dengan sisi ergonomis yang dituangkan dalam interior mobil. Hidupkan hasrat Anda dalam jiwa mobil yang dirancang ergonomis, dibalut kulit, kursi bucket super nyaman yang membuat Anda mantap berada di tempat Anda. Kemewahan dibenamkan dalam interior artistik yang lebih lanjut ditekankan oleh sistem audio sangat jernih yang membuat Anda menikmati cita rasa nyata dari genre favorit Anda.

Pengukuran Interior

Interior mobil kompak tapi memberi Anda cukup ruang untuk kepala dan kaki bersama dengan ruang kargo yang memadai untuk membawa perlengkapan Anda.

Mesin dan Performa

Karya ikonik juga dinamis. Jiwa yang akan menyuntikkan kehidupan ke pembuluh coupe sport ini adalah rekayasa sempurna mesin V8 4,0 liter Twin-turbocharged dengan teknologi Injeksi Bahan Bakar Langsung. Motor ini menderu galak dengan keluaran daya 503 hp dan torsi maksimum sebesar 649 Nm. Mesin ini diharapkan akan menyatu dengan transmisi kopling ganda 7-percepatan yang membuat perpindahan gigi tersebut sangat mudah dan memungkinkan supercar untuk menciptakan kecepatan 100 km/ jam dari nol hanya dalam 3,7 detik. Dengan nilai lebih dan karakteristik tajam dari mobil, kendaraan ini bakal melahap lintasan dalam waktu sangat singkat.

Stereo dan Aksesoris

Mercedes-AMG GT S juga diharapkan akan dilengkapi dengan daftar panjang stereo dan aksesoris. Mobil ini diharapkan akan dibekali dengan sistem audio kualitas unggul yang memberi kontribusi terhadap suasana interior. Sistem infotainment mobil juga akan menampilkan sebuah panel sentuh 8,4 inchi yang membuat semua akses informasi lebih intuitif. Ditambahkan ke daftar aksesoris akan ada radio DAB, radio AM/FM, konektor USB dengan Waveform Audio Format (WAF), Windows Media Player (WMA) dan audio Bluetooth.

Roda

Menuju ke alas kaki yang supercar indah ini gunakan untuk mengeksplorasi jalan. Mobil ini akan mempertunjukkan desain roda alloy ditempa yang spektakuler berukuran 19 inchi di depan dan 20 inchi di belakang dengan ban berperforma tinggi. Roda ini menjanjikan Anda operasi yang sangat dapat diandalkan dengan pengalaman menjelajahi jalan yang diinginkan.

Pengereman dan Penanganan

Dinamika garang yang dituangkan dalam coupe sport atletis ini dikelola baik dengan pemasangan kontrol stabilitas dan pengereman. Mobil akan dilengkapi dengan sistem pengereman efisien, yang terdiri dari rem cakram mengambang beralur dua dan berventilasi untuk roda depan serta cakram baja beralur dan berventilasi untuk roda belakang yang dibantu oleh Sistem Rem Anti-Terkunci (ABS) dan Distribusi Tenaga Rem Elektronik (EBD). Sementara, bodi mobil akan didukung oleh sistem suspensi sport yang terdiri dari suspensi independen wishbone ganda kompatibel dengan geometri anti-drive, pegas koil, batang anti-roll dan monotube peredam suspensi depan dan independen wishbone ganda dengan anti-jongkok dan anti-angkat geometri, pegas koil, batang anti-roll dan monotube peredam suspensi belakang.

Keselamatan dan Keamanan

Setiap jengkal dinamika yang disuntikkan dalam mobil garang ini akan dibantu secara tepat oleh bantuan penanganan yang dapat diandalkan sepenuhnya yang disematkan ke dalam mobil. Kendaraan ini diharapkan akan dilengkapi dengan dikalibrasi ulang Kontrol Stabilitas Dinamik (DSC) yang membuat mobil dapat mempertahankan jalur agar tidak tergelincir. Penanganan akan dibuat lebih tepat dengan Bantuan Permulaan Pendakian Bukit (HSA), Kontrol Traksi, Bantuan Rem Darurat (HBA), Sistem Rem Anti-Terkunci (ABS) dan Distribusi Tenaga Rem Elektronik (EBD) serta Kontrol Torsi Positif (PTC) .

Kelebihan

• Desain eksterior sporty dan aerodinamis sangat nyata dengan dimensi yang super rendah

• Dinamisme tak tertandingi

• Penanganan responsif yang tepat

Kekurangan:

• Mesin boros

• Ruang bagasi sempit

• Harga dan perawatan tinggi

Berita Mercedes Benz GLC-Class

Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer