Mercedes Benz CLA-Class

Rp 649 juta* - 1,1 milyar*
Harga On The Road (OTR)
Dapatkan promo eksklusif dan pilihan pinjaman dari dealer
Gambar Mercedes Benz CLA-Class
0 Shares

Mercedes Benz CLA-Class Price List

lihat di bawah ini - daftar varian
    Varian Bensin
    • 1595 cc, Bensin, 23.2
      Rp 649 juta*
    • 1595 cc, Bensin, 23.8
      Rp 699 juta*
    • 1595 cc, Bensin, 17.8
      Rp 1,1 milyar*

Iklan

Video Mercedes Benz CLA-Class

Kami pilihkan video terbaik dari youtube dan web - Lihat Semua Video
Subscripe Now!

Iklan

Pilihan Warna CLA-Class

  • Metallic Grey

  • Polar-silver

  • Mountain-grey

  • Jupiter-red

  • Cosmos-black

  • Cirrus-white

Review Mercedes Benz CLA-Class

Pengenalan

Mercedes-Benz telah membuat standarnya sendiri dalam memproduksi mobil sedan berkualitas tinggi dan mobil coupe selama bertahun-tahun, dan CLA terbaru ini telah menjadi pemain utama di segmennya, yang berkontribusi pada kesuksesan perusahaan dalam pasar yang berbeda. Rekor kesuksesan yang sama, yang sekarang sedang diuji di pasar Indonesia adalah Coupe dengan 4-pintu, sebagai contohnya adalah, mobil avant-grade, yang mengusung kesan sporty dan maskulin yang kental untuk segmen eksekutif. Dengan fitur-fitur luar biasa dan performa tak tertandingi untuk medannya, CLA Class ini memang merupakan pesaing yang tangguh di pasar.

Mesin, Jarak Tempuh & Varian

Mercedes-Benz CLA Class dihadirkan dengan 2 pilihan mesin yang berarti. Mesin 4-silinder 1.6 liter yang mampu menggempur kekuatan sebesar 115 kW pada putaran mesin 5300 rpm dan torsi maksimal 250 Nm dengan rentang 1250 hingga 4000 rpm, dan mesin 4-katup 2.0-Liter (AMG 4MATIC) yang mampu menggempur kekuatan maksimal 265 kW pada putaran mesin 6000 rpm dengan torsi maksimal 450 Nm pada rentang 2250 hingga 5000 rpm. Transmisi otomatis 7G – DCT juga turut diaplikasikan agar membantu CLA mampu menempuh 0 hingga 100 km/jam hanya dengan 8.6 detik (CLA 200) dan 4.6 detik (AMG 4MATIC). Kecepatan pacu maksimal berada pada kisaran 230 hingga 250 km/jam dan konsumsi BBM-nya terbilang cukup baik, sekitar 5.5 hingga 7.1 L/100 km.

Eksterior:

Rancangan pelopor dari Mercedes-Benz tercermin dari CLA terbaru ini, yang ditafsirkan dengan cara berani dan menantang. Mercedes-Benz CLA dengan sengaja menempatkan dirinya berbeda dari para pesaingnya, dengan kekokohan pada sisi-sisinya, dan bagian belakang yang lebih melandai, hampir menyentuh jalan dengan cara yang efektif. Siluet ramping adalah hasil dari garis sabuk tinggi yang menonjolkan otot-otot pada sisinya. Rancangan ini diwujudkan dengan dimensi coupe yang dinamis, dengan keseluruhan ukuran 4630mm X 1777mm X 1432mm (P X L X T). Jarak dasar rodanya dibuat setinggi 2699 mm sehingga memberikan kestabilan dan ruang kabin yang cukup baik bagi semua penumpang di dalam coupe pintar ini.

Interior

Kursi-kursi yang nyaman, sistem operational yang intuitif, suasana modern dan semuanya berada di dalam jangkauan, merupakan fitur-fitur terpadu yang disodorkan oleh Mercedes-Benz. Hal yang sama juga diterapkan dalam CLA, dan mobil ini memiliki parameter yang mampu membuat anda betah seperti berada di dalam rumah. Display media TFT sebesar 12.7-inci terletak di tengah dan berfungsi sebagai penghubung antara multimedia dengan sistem navigasi. Koneksi Internet, telepon mobil, dan peralatan digital, semuanya dapat difungsikan dengan hanya menekan tombol, dan ditambah dengan berbagai fitur-fitur standar lainnya, yang dapat mengubah CLA anda menjadi sebuah arena konser. Ruang bagasi CLA yang tersedia adalah sebesar 470 liter, tergolong luar biasa untuk segmen yang ada sekarang.

Keselamatan, Rem dan Lain-lainnya

Pabrik mobil Jerman ini selalu mengutamakan keselamatan dan keamanan berkendara bagi para penumpang Mercedes. Tak terkecuali juga bagi CLA, yang dilengkapi dengan fitur-fitur avant-grade sehingga menjadikan perjalanan anda lancar dan aman. Sistem suspensi mobil ini terdiri dari pegas koil dengan tekanan udara tube-kembar pada bagian depan dan pegas koil dengan tekanan udara tube-single pada bagian belakang. Sistem pengereman yang diaplikasikan terdiri dari rem cakram internal berventilasi yang dipadukan dengan Sistem Rem Anti-Terkunci (ABS), Sistem Pengendali Distribusi Tenaga Rem Elektronik (EBD), dan Bantuan Pengereman (BA) yang membantu pengendalian yang luar biasa serta memberikan kemudahan dalam mengemudi. Sedangkan fitur-fitur penting keselamatan lainnya yang diusung mobil ini, antara lain, sistem airbag (depan, sisi, dan jendela) dipadukan dengan Bantuan Perhatian, Sistem Bantuan Pandangan Malam Plus, Program Stabilitas Elektronik dan Petunjuk Penyelamatan multi-bahasa.

Kesimpulan

Gabungan antara kekuatan dan efisiensi, dengan desain yang semarak namun menenangkan tercermin dalam Mercedes Benz CLA. Menariknya, konsumsi BBM-nya terbilang cukup baik, setara dengan beberapa pesaingnya di pasar Indonesia, sehingga menjadikan mobil ini lawan yang tangguh di segmennya.