Mercedes Benz E-Class (1984-1993)
Model telah kedaluwarsa Mercedes Benz E-Class (1984-1993)
4.75 | 3 Ulasan
Mobil Mercedes Benz Baru Mercedes Benz E-Class 2024

Si ganteng biru

5/5 Istimewa 961 kali dilihat
  • 5 Desain
  • 5 Kenyamanan
  • 5 Performa
  • 5 Keselamatan
  • 5 Pengalaman Road Trip

Jadi ini mobil ayah aku, beliau penggemar mobil mobil lawas gitu, nah kalo naik mobil ini tu ya serasa eropa kuno dong hehe, mulus banget tapi gede gitu mobil nya. Warna nya biru sih, cakep, mesin nya ok lah, terawat, masih ok lah untuk lari kenceng.

Desain

Eropa kuno banget bagi aku, moncong nya panjang kak tapi keren gitu. Desain interior nya juga masih bagus , jok nya juga

Kenyamanan

Dibuat jalan sih enak nyaman, mesin nya masih halus sehat gitu, ac nya juga sering diservis jadi tetep dingin gitu.

Performa

Semua masih ok terawat , dibuat laju kenceng juga ga ngoyo si biru , apalagi dibuat jalan di tol hehe

Keselamatan

Sejauh ini sih cuma seatbelt seperti mobil mobil pada umumnya saja kak tapi tetep berkendara dengan hati hati sih kak

Pengalaman Road Trip

Pp kediri jakarta lewat tol 8 jam gas pol , pake nyalip nyalip mobil keluaran tahun baru baru ini masih ok juga kok

D
Desy Ristra 09 Jan, 2021
4 4

Review Pengguna Mercedes Benz E-Class Lainnya

Tulis Review
4.75/5 Istimewa 3 Ulasan Pelanggan
  • 5 Desain
  • 5 Kenyamanan
  • 5 Performa
  • 5 Keselamatan
  • 5 Pengalaman Road Trip
  •   2
  •   1
  •   0
  •   0
  •   0
Baca ulasan yang menyebutkan
  • Semua
  • Fitur (1)
  • Specs (1)
  • Performa (2)
  • Mesin (1)
  • Transmisi (1)
  • Keselamatan (1)
  • Terbaru
  • Sangat Membantu
  • Kritis
  • Positif
  • Mercy E class memang Elegant

    Meski sudah berumur lebih kurang 12 ( dua belas ) tahun tetap aja identik , elegant,priyayi atawa sultan. Boleh dong mimpi jadi sultan walau belum punya mobilnya. Baca Selengkapnya

    T
    Tan Djoen Hwat 24 Jan, 2022 untuk Mercedes Benz E-Class (2010-2015)
    2 0
  • Kenyamanan di era 90an

    Saya mau mencoba mereview sedikit sedan tua saya yang biasa saya pakai sehari hari.. Mobil saya mercedes benz e320 manual th 95.. Mobil ini walaupun usianya sudah melebihi 20th tapi ini sangat nyaman menurut saya.. Mesin kuat tidak pernah rewel, sangat bertenaga plus untuk... Baca Selengkapnya

    T
    Taufan kusumo 14 Nov, 2019 untuk Mercedes Benz E-Class (1995-2002)
    6 1

Berita Otomotif Dan Review

  • Berita E-Class (1984-1993)
  • Featured Article E-Class (1984-1993)
  • Road Test E-Class (1984-1993)
Berita Mobil E-Class (1984-1993)
Artikel Feature Mobil E-Class (1984-1993)
Road Test Mobil E-Class (1984-1993)

E-Class Bekas Berdasarkan Tahun

Pilihan Mobil Bekas

Mobil Bekas Mercedes Benz

Jual mobil anda dengan harga terbaik

Pembeli asli yang terverifikasi Pembeli asli yang terverifikasi
Listing gratis Listing gratis
Daftarkan mobil Anda

Mobil Mercedes Benz Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang
Mobil Mercedes Benz
  • Mercedes Benz EQE SUV
    Mercedes Benz EQE SUV
    Rp 1,222 Milyar Perkiraan Harga Jakarta Selatan
    Perkiraan Diluncurkan Jul, 2024 Kabari Saya Saat Diluncurkan
  • Mobil Mercedes Benz Yang Akan Datang
Mobil Mercedes Benz Yang Akan Datang

Modifikasi Mobil

Modifikasi Mobil

Penelitian Lebih Lanjut tentang E-Class (1984-1993)

Bandingkan

You can add 3 variants maximum*