jakarta-selatan
Bahasa en | id
Ubah Mobil
Rp 1,25 Milyar
Harga A6
Perkiraan Harga di Jakarta Selatan
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo

Audi A6 Spesifikasi

Tempat Duduk 5 Kursi
Mesin 1798 cc
Tenaga 190 hp
Power Steering Ya
Kantong Udara Pengemudi Ya
Anti Lock Braking System Ya

Pilihan Mobil Bekas

A6 : Dari Para Ahli

Kelebihan A6
  • Desain interior cantik
  • Mesin kecil, bertenaga besar sekaligus irit
  • Kabin dan bagasi lega
Kekurangan A6
  • Opsi varian sedikit
  • Rasa kendara yang membosankan

Informasi Terkini A6

Kalau melihat persaingan sedan eksekutif berukuran medium, Audi A6 seperti tenggelam oleh BMW 5-Series ataupun Mercedes-Benz E-Class. Mobil ini memang kurang populer, kecuali di mata para pecinta otomotif sejati. Karena itu, tidak heran kalau jarang terlihat hilir mudik di jalan. IIMS 2016 jadi saksi kehadiran A6 terbaru yang mengusung dua pilihan mesin, tiga varian, dan dua pilihan penggerak roda. DEngan dimodali teknologi TFSI, mesin pertama adalah berkapasitas 1,8 liter, dan yang kedua berkapasitas 3.0 liter, dengan penggerak AWD (Quattro). A6 dengan mesin 3.0 liter punya dua varian yaitu Quattro Luxury, dan S-Line.

Harga Audi A6

Harga A6 adalah Rp 1,25 Billion.

Varian Audi A6

Ada 1 varian yang tersedia dari A6: 1.8 TFSI .

Mesin Audi A6

A6 ditenagai oleh 1798cc 4-silinder Bensin Mesin menghasilkan tenaga 190 hp dengan torsi 320 Nm.

Dilengkapi dengan pilihan transmisi 7-Speed Otomatis.

Fitur Audi A6

Daftar fitur A6 mencakup Anti Theft Device, Anti-Theft Alarm and Engine Immobilizer dalam hal keamanan.

Fitur pendukung Kenyamanan & Kemudahan termasuk Air Conditioner, Power Windows Front, Power Windows Rear, Automatic Climate Control, Air Quality Control, Power Steering, Heater, Rear A/C Vents, Engine Start/Stop Button, Adjustable Seats, Height Adjustable Driver Seat, On Board Computer, Electric Folding Rear View Mirror, Automatic Headlamps, Accessory Power Outlet, Multi-function Steering Wheel, Cruise Control, Foldable Rear Seat, Remote Trunk Opener, Low Fuel Warning Light, Rear Reading Lamp, Rear Seat Headrest, Cup Holders-Front, Cup Holders-Rear, Bottle Holder, Trunk Light, Vanity Mirror and Keyless Entry.

Fitur Hiburan & komunikasi termasuk Touch Screen, FM/AM/Radio, Navigation System, Bluetooth Connectivity, USB & Auxiliary Input, CD Player, Speakers Front, Speakers Rear, Integrated 2DIN Audio and Voice Control.

Interior Audi A6

Fitur interior termasuk Tacho Meter, Electronic Multi Tripmeter, Fabric Upholstery, Leather Steering Wheel, Digital Clock and Digital Odometer.

Eksterior Audi A6

Fitur eksterior termasuk Adjustable Headlights, Fog Lights Front, Power Adjustable Exterior Rear View Mirror, Alloy Wheels, Centrally Mounted Fuel Tank, Sun Roof, Outside Rear View Mirror Turn Indicator, Integrated Antenna and Remote Fuel Lid Opener.

Fitur Keselamatan Audi A6

Fitur keamanan Model mencakup Passenger Airbag, Side Airbag-Front, Child Safety Locks, Driver Airbag, Anti-Lock Braking System, Brake Assist, Ebd, Vehicle Stability Control System, Rear Seat Belts, Seat Belt Warning, Day & Night Rear View Mirror, Height Adjustable Front Seat Belts, Rear Camera, Parking Sensors, Crash Sensor, Engine Check Warning, Front Impact Beams, Side Impact Beams and Door Ajar Warning.

Pesaing Audi A6

Pesaing A6 adalah: Mercedes Benz C-Class Sedan, Jaguar XF, Jaguar XE , Audi A4 and BMW 5 Series Sedan.

Harga Audi A6 2020

Harga Audi A6 2020 mulai dari Rp 1,25 Milyar. Simak daftar harga A6 2020 di bawah untuk melihat harga OTR dan promo yang tersedia.

Varian Harga Spesifikasi  
Audi A6 1.8 TFSI Rp 1,25 Milyar*
Perkiraan Harga
5 Kursi, 1798 cc, 190 hp, Bensin

Harga Audi A6 di Kota Populer

Ubah Kota
Rp 1,25 Milyar
Rp 1,25 Milyar
Rp 1,25 Milyar
Rp 1,25 Milyar
Rp 1,25 Milyar

Gambar Audi A6

Warna Audi A6

A6 tersedia dalam 4 warna yang berbeda - Silver, Black, White and Red

Video Audi A6

Lihat video terbaru Audi A6 untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Bandingkan Audi A6 Dengan Mobil Sejenis

Tetap berhubungan

Langganan dan aktifkan notifikasi untuk menerima penawaran terbaik dan berita terbaru.

Berlangganan

Review Audi A6

  • Overview A6
  • Interior & Fitur Audi A6
  • Eksterior A6
  • Mesin & Konsumsi BBM Audi A6

Overview A6

Audi A6 generasi keempat sudah mengaspal sejak awal 2011 di pasar Eropa. Seri C7 ini pun sudah habis siklus hidupnya, digantikan generasi kelima C8. Hanya persoalan waktu, model terbaru itu hadir di pasar Indonesia. Melanjutkan eksistensi A6 yang kiprahnya sudah cukup lama.

Seri ini sangat terpengaruh Audi A8 (D4). Mulai dari banyak detail eksterior sampai interior. Hanya saja, kelas yang lebih rendah memancarkan sosok sporty ketimbang elegan. Paling terlihat, dari parasnya yang rendah dan tajam. Memakai konstruksi Modular Longitudinal Platform (MLB) milik Volkswagen Group, A6 punya pertalian darah kuat dengan Audi A7 dan VW Phideon.

Model yang dijual di Indonesia sekarang, telah melewati fase Product Improvement (PI) atau awamnya facelift. Momen itu terjadi pada 2016 lalu tepatnya di Indonesia International Motor Show (IIMS). Penyegaran yang sepantasnya dilakukan, mengingat A6 selalu berada di bawah bayang-bayang BMW 5-Series dan Mercedes-Benz E-Class.

Interior & Fitur Audi A6

Kabin Audi A6 dibalut desain mewah dengan perhatian penuh pada detail. Bagian paling elegan berasal dari panel kayu yang dibuat polos tanpa pernis. Seolah kayu alami. Bentuk dasbor condong miring ke arah pengemudi, berorientasi pada kesenangan berkendara.

Dilengkapi juga dengan layar display yang dapat terlipat ke dalam dasbor secara elektrik. Layarnya sebagai pusat MIB II infotainment system yang terintegrasi juga ke dalam instrument cluster di belakang kemudi. Fungsinya, agar pengemudi lebih mudah untuk mengakses informasi seperti navigasi, kecepatan, konsumsi bahan bakar dan sebagainya. Sayang masih semi vitual cockpit, bukan virtual cockpit penuh seperti Audi Q7, TT dan R8.

Semua jok terbungkus kulit mewah berwarna coklat. Semua kursi didesain sangat nyaman dan menopang dengan baik. Pengaturan jok depan secara elektrik untuk berbagai arah, lumbar support dan ada memory seat. Kabin belakang menyediakan ruang ekstralapang. Wheelbase 2.912 mm berperan terciptanya ruang kaki luas bagi penumpangnya. Disediakan pula ventilasi AC dengan kontrol pengaturan di setiap sisi. Kalau ditotal, A6 punya 4-zone climate control.

Eksterior A6

Sebenarnya membosankan melihat desain Audi dengan bentuk yang itu-itu saja. Namun inilah ciri khas minimalis yang selalu dipertahankan. Garis desain elegan, logis dan harmonis tetap saja mudah dicerna. Postur tubuh memanjang dan rendah merefleksikan karakter sporty. Bahasa desainnya ditonjolkan oleh bentuk bonnet clam shell dengan alur empat kontur garis, membungkus sampai tepi atas fender. Plus identitas utama grille heksagonal yang tajam dan kokoh.

Headlamp Audi A6 menganut konfigurasi Matrix LED dengan serat optik pada sistem LED nya. Serat optik hadir dengan dua sudut tajam untuk menjadi daytime running lights (DRL) dan lampu sein saat mobil berbelok. Sistem lampu yang disebut "3-dimensional, dynamic dan interactive" ini memang terbukti lebih baik daripada sistem pencahayaan lain, yang ditawarkan oleh mobil produksi saat ini.

Penampilan belakang juga sama monotonnya. Terdapat lampu full LED yang dihiasi lis kromium untuk kesan mewah. Sepasang muffler berbentuk heksagonal bertengger rapi di ujung bumper. Lalu penamaan Audi A6 35 TFSI yang tidak sesuai dengan spesifikasi mesin. Jangan terkecoh kalau varian ini bermesin 3.500 cc, karena kapasitas mesin aslinya cuma 1.800 cc. Nomenklatur baru yang berpatokan pada gaya G-Force tipe dihasilkan. Semakin besar angka tentu menandakan performa juga.

A6 generasi ini memiliki panjang 4.933 mm atau 6 mm lebih melar daripada model sebelumnya. Lebarnya juga bertambah 19 mm menjadi 1.874 mm, tapi tingginya lebih rendah 4 mm ke 1.455 mm – yang terendah di segmen premium. Wheelbase pun ikut bertambah sekitar 69 mm menjadi 2.912 mm.

Mesin & Konsumsi BBM Audi A6

Mesinnya masih menggunakan seperti model yang lama. Berupa 4-silinder 1,8 liter memang terdengar sangat kecil untuk sedan sebongsor ini. Tetapi penyematan TFSI yang mengandalkan turbocharger dan direct injection, solusi sangat tepat agar dapat menghela tubuh besarnya dengan mudah. Memang namanya tidak mencerminkan kapasitas mesin, namun daya dihasilkan sangat sesuai. Penamaan sekarang berdasar gaya G-Force yang dihasilkan. Jadi, jangan tertipu.

Benar saja, tenaganya sebesar 190 hp di 4.200 rpm dengan torsi 320 Nm pada 1.400 rpm. Pasangan transmisinya S-Tronic 7-percepatan yang mampu menawarkan sensasi sport. Klaim akselerasi 0-100 km/jam dalam 7,9 detik dengan kecepatan tertinggi 233 km/jam. Performa yang sudah lebih dari cukup untuk sebuah sedan premium.

Ada pertanyaan?

Tanyakan apa saja dan dapatkan jawabannya dalam 48 jam.
FAQ
Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih car berkat kontribusi Anda

Pertanyaan & Jawaban Audi A6 (FAQ)

  • Pertanyaan Terbaru
  • FAQ

Q. Apa saja fitur keselamatan yang ada pada Audi A6?

Q. Apakah Audi A6 tersedia dalam pilihan transmisi otomatis?

Q. Apakah Audi A6 tersedia dalam opsi mesin diesel?

Q. Seperti apa dimensi Audi A6?

Q. Apa alternatif selain Audi A6 di rentang harga yang sama?

Q. Berapa panjang Audi A6?

Q. Berapa kapasitas tangki BBM Audi A6

Q. Berapa ukuran ban Audi A6?

Q. Berapa ukuran pelek alloy Audi A6?

Q. Berapa bobot Audi A6?

Mobil Audi Pilihan

Dealer Audi Terdekat

Berita Audi A6

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Mobil Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor SMS Anda

Terima kasih

Jual mobil saya