jakarta-selatan
Bahasa en | id

BMW 3 Series Sedan

Performa
Tenaga 326 hp
Mesin 2998 cc
 
Kenyamanan
AC Ya
Power steering Ya
 
Keselamatan
Kantong Udara Pengemudi Ya
 
Kapasitas
Tempat Duduk 5 Kursi
 
ANGSURAN BULANAN
Durasi 36 Bulan
Angsuran Rp16,18 Juta
Dapatkan Harga
Menampilkan informasi mengenai BMW 3 Series Sedan 340i M Sport Individual - Petrol

Harga BMW 3 Series Sedan

Varian Harga Spesifikasi  
340i M Sport Individual     5 Kursi, 326 hp, 2998 cc, Bensin
320i Sport AT Rp709 Juta*
Harga OTR
5 Kursi, 184 hp, 1998 cc, Bensin
320d Sport AT Rp719 Juta*
Harga OTR
5 Kursi, 190 hp, 1995 cc, Bensin
330i M Sport Rp859 Juta*
Harga OTR
5 Kursi, 252 hp, 1998 cc, Bensin

Bandingkan BMW 3 Series Sedan dengan Mobil Sejenis

VS

Video BMW 3 Series Sedan

Lihat video terbaru BMW 3 Series Sedan untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Gambar BMW 3 Series Sedan

Warna BMW 3 Series Sedan

  • Alpine White

  • Black

  • Black Sapphire

  • Glacier Silver

  • Havanna

  • Imperial Blue Brilliant Effect

  • Liquid Blue

  • Melbourne Red

  • Mineral Grey

  • Mineral White

  • Orion Silver

  • Sparkling Bronze

Review BMW 3 Series Sedan

Tinjauan

Perkenalan

Dari kepraktisan hingga performa, dari seni hingga keeleganan, dan dari teknik hingga keunggulan, ahli sihir Jerman, BMW telah menguasai semua hal tersebut dan menginjeksikan pengetahuannya pada tiap penerus. Diantara deretan penerusnya terdapat BMW 3 Series Sedan, yang merupakan seri dari mobil eksekutif kompak, telah diproduksi dalam 6 generasi dan 5 gaya bodi berbeda. Mobil ini berada pada puncaknya sebagai model berpenjualan terbaik BMW yaitu sekitar 30% dari total penjualan keseluruhan perusahaan. Seri ini tersedia dengan pilihan gaya bodi Sedan dan Gran Turismo bagi pasar Indonesia.

Mesin, Jarak Tempuh, dan Varian

Sedan yang memikat ini mendapatkan kekuatan tenaga penggerak dari mesin 2998 cc V6 BMW TwinPower Turbo yang secara sempurna memanfaatkan fungsi turbocharging guna mengeluarkan tenaga maksimum 326 hp diantara 5500 dan 6500 rpm dan torsi maksimum 450 Nm pada 1380-5500 rpm. Mesin ini dipasangkan dengan transmisi otomatis 8-percepatan yang memberikan transisi gigi yang sangat halus, sementara membuat sedan ini dapat melaju dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam 5,1 detik. Mesin ini memperlihatkan kesempurnaan dengan kombinasi keekonomisan bahan bakar 6,5 liter/100 km.

Eksterior

Klasik dan mempesona, desain eksterior BMW 3 Series tentunya menawan dalam setiap aspek. Konsep aerodinamis yang mengalir pada mobil ini dengan pengurangan koefisien friksi menyempurnakan tampilan memanjang mobil. Penampilan depan lembut sedan anggun ini merupakan produk hasil perpaduan atribut seperti desain kap mesin berbentuk V memanjang, gril kidney berlapiskan krom yang khas dan lampu depan tajam Bi-Xenon. Profil samping yang membelah-udara mobil dipertegas dengan desain roda alloy 17 inci istimewa dengan logo BMW berada di tengah. Desain eksterior yang memanjang dan halus pada mobil adalah fungsi dari dimensinya, yaitu 4624 mm x 1811 mm x 1429 mm (P X L X T) dengan jarak sumbu roda 2810 mm.

Interior

Kenyamanan kini berbalut selimut kemewahan pada BMW 3 Series Sedan. Pengendara mobil ini diberikan elemen kenyamanan dengan kelengkapan seperti, panel kontrol berdesain ergonomis, stir mobil multi-fungsi berbalut kulit, sistem hiburan bernaluri sukma, konsol tengah berdesain asimetris yang cenderung ke sisi pengendara, dan Sistem Navigasi Profesional BMW terpasang dengan layar high-end 8,8 inci. Kursi berlapis kulit mewah dan empuk, sistem pendingin udara otomatis, sunroof, serta sistem audio berkualitas tinggi Harmon Kardon dengan tampilan layar untuk hiburan, sedan ini dilengkapi dengan kebutuhan akan kenyamanan dan hiburan bagi penumpangnya. Berbicara mengenai ruang kabin bagi penumpangnya, tersedia cukup ruang kaki dan kepala serta volume kargo 368,119 liter.

Keselamatan, Pengereman, dan lain-lain

Tenaga yang dialirkan pada sedan elegan ini terjaga baik dalam kontrol dengan adanya pemasangan kontrol stabilitas dan pengereman. Daftar tambahan fitur pengaman termasuk dukungan pengereman, seperti ABS (Anti-Lock Breaking System)dan EBD (Electronic Brake-Force Distribution). Fitur pengaman aktif termasuk pengencangan sabuk pengaman otomatis, penutupan sunroof saat dikendarai dalam kecepatan tinggi, dan deteksi under-steer dan over-steer, lampu depan adaptif, BMW Head-Up Display, lane departure and lane change warning, hingga fungsi telepon darurat pintar juga terdapat pada sedan asal Jerman ini. Sistem pengereman paten ditambahkan pada mobil ini yang terdiri dari rem cakram 4-wheel.

Kesimpulan

Sedan yang memikat hati ini tentunya menyempurnakan identitas Anda dengan efisiensi dan performa yang berdedikasi pada operasi mesin, proporsi pengendalian yang secara cermat disesuaikan, serta interior mewah. Walaupun demikian, mobil ini mendapatkan kompetisi tangguh dengan kompetitor Jerman lainnya.

Berita BMW 3 Series Sedan

Apple Semakin Serius Buat Mobil

Siapa yang tidak kenal perusahaan pembuat gadget, Apple. Anda tentunya paham, setelah melakukan terobosan dengan iPod, iPhone, iPad, kini perusahaan yang berbasis di California itu dikabarkan sedang m Baca Selengkapnya

Ditayangkan Pada | Apr 20, 2016 | Dilihat 1638 Kali

BMW 3-Series Hybrid Siap Diproduksi

Mobil dengan teknologi hybrid sepertinya masih menjadi hal yang masuk akal untuk diproduksi oleh produsen mobil. BMW 3-Series menjadi mobil terbaru di Eropa, yang kebagian memiliki varian dengan siste Baca Selengkapnya

Ditayangkan Pada | Mar 28, 2016 | Dilihat 740 Kali
Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer