Honda Civic
Model telah kedaluwarsa Honda Civic Mobil Honda Honda Civic Bekas

Review Honda Civic

Baca ulasan mengenai Honda Civic yang dibuat oleh Mobil pengguna di Indonesian. Ketahui soal performa, fitur & masalah yang dialami pemilik Civic. Hingga saat ini ada 30 ulasan asli dari Honda Civic, pemilik yang terdiri dari 28 pemilik merasa puas.

Baca Selengkapnya Sembunyikan

Harus Baca Review Honda Civic

Tulis Review
4.77/5 Istimewa 28 Ulasan Pelanggan
  • 5 Desain
  • 5 Kenyamanan
  • 5 Performa
  • 4.3 Keselamatan
  • 5 Gambarkan Modifikasi
  • 5 Komparasi Kendaraan
  •   21
  •   7
  •   0
  •   0
  •   0
Baca ulasan yang menyebutkan
  • Semua
  • Fitur (19)
  • Specs (14)
  • Performa (15)
  • Dimensi (9)
  • Mesin (9)
  • Suspensi (6)
  • Transmisi (2)
  • Ban (12)
  • Kemudi (6)
  • Keselamatan (13)
  • +3
  • Terbaru
  • Sangat Membantu
  • Kritis
  • Positif
  • GRAND CIVIC !! Loe ga bakal terlihat tua kalo pake ni Mobil

    pengalaman punya mobil Grand Civic 1991 ini bener-bener salah satu mobil yang nggak rewel, segi perawatan dan suku cadangnya melimpah ruah, murah meriah, cari komponen apapun ada, kalo butuh tips dan saran udah banyak tuh comunitasnya jadi gabakalan takut kebingungan kalo dapet... Baca Selengkapnya

    L
    lutfi nugroho 06 Jul, 2022 untuk Honda Civic
    0 0
  • Membeli mobil bekas

    Mobil yang saya beli yaitu Civic Ferio tahun 1997. Mobilnya nyaman, mesinnya juga halus. Awal dulu saya yang masih dalam tahap belajar ini, pernah menabrakkan mobil ke pintu garasi yang ukuran garasinya hanya sekitar 2,25 meter. Kaca lampu bagian depan sebelah kiri pecah, pintu... Baca Selengkapnya

    D
    Dwi maryati 16 Jan, 2021 untuk Honda Civic
    7 4
  • Civic WONDER 2 pintu

    Mobil ini merupakan mobil mungil berapa tidak, beratnya hanya 800 kg. Pada masanya CIVIC WONDER 2 pintu ini (sb3) merupakan mobil yang dipakai balap di sirkuit Ancol. Penampilannya sangat sportif karena hanya memiliki 2 pintu. Bentuknya yang cenderung kotak banyak juga... Baca Selengkapnya

    M
    Martua Raja Pane 05 Jan, 2021 untuk Honda Civic
    4 0
  • Model yang langka

    Mobil yang super keren seperti pemakaian di AS kerennn abisss ddaaaa. Suke poool berasa seperti mengendarai mobil di LA gitu Baca Selengkapnya

    L
    Linling 30 Des, 2020 untuk Honda Civic (2009-2015)
    1 1
  • Nyaman

    Nyaman saat dibawa berkendara dengan BBM yang begitu hemat namun tetap bertenaga. Baca Selengkapnya

    W
    Warudin 14 Jul, 2020 untuk Honda Civic
    3 1
  • Happiness

    Nyaman, Desainya elegan dan ramah lingkungan walau keluaran tahun 2009-2015 tapi tidak ketinggalan jaman dengan model yang baru Baca Selengkapnya

    I
    Iis Ismawati Octaviany 29 Mei, 2020 untuk Honda Civic (2009-2015)
    4 0
  • Dari SMA hingga menjadi dokter civic VTIS 2004 silverstone

    Tidak diragukan lagi, produk honda memang diakui kelayakan dalam berkendara. Tidak hanya nyaman, safety pun terus dilakukan. Dari luar terlihat lampu facelift yang mempesona, foglamp yang beda dari seri sebelumnya, bagasi yang cukup luas oleh koper besar dan cabin, dan... Baca Selengkapnya

    I
    iin 28 Mei, 2020 untuk Honda Civic (2001-2005)
    5 0
  • Civic Ferio, Tua Tua Keladi

    Pastinya pembaca tidak asing dengan sosok sedan dari pabrikan asal Jepang, Honda. Dirilis pada tahun 1996 dan 1999 (Facelift), sosok mobil ini termasuk dalam golongan tua namun memiliki tampilan yang masih relatif modern di tahun 2020 ini. Dengan umur yang sudah mencapai 20... Baca Selengkapnya

    A
    Alvin W 30 Mar, 2020 untuk Honda Civic
    5 0
  • Tidak Rewel

    Kendaraan yang saya miliki yaitu Honda Civic jenis sedan tahun 1989, 1500cc. Walaupun tergolong kendaraan tua namun kami sekeluarga sangat menyukainya karena operasionalnya mudah, mesin bandel tdk pernah rewel, tarikan stabil, kecepatan masih bisa diandalkan, jarang masuk... Baca Selengkapnya

    I
    I Wayan Piatna 03 Feb, 2020 untuk Honda Civic
    2 0
  • kenyamanan dalam setiap perjalanan

    ketika naik honda civic rasanya berbeda banget, selain terkesan mewah ada hal yang paling penting yaitu soal kenyamanan. mobil ini terasa nyaman sekali ketika berada di jalan beton tidak ada perbedaan sama sekali shock yang empuk membuat kita tak merasakan kondisi jalan yang... Baca Selengkapnya

    H
    hanafi 20 Jan, 2020 untuk Honda Civic
    3 2
Review Pengguna

Video Honda Civic

  • Honda Civic Turbo 2019 | First Impression | Harga Naik, Ini Ubahannya | OTO.com
    Honda Civic Turbo 2019 | First Impression | Harga Naik, Ini Ubahannya | OTO.com
    22 Feb, 2019 .
  • First Drive Honda All New Civic Turbo I OTO.com
    First Drive Honda All New Civic Turbo I OTO.com
    21 Feb, 2017 . 1K kali dilihat
  • Review Honda All New Civic Turbo IIMS 2016
    Review Honda All New Civic Turbo IIMS 2016
    14 Apr, 2016 . 870 kali dilihat
  • Honda Civic Launch IIMS 2016
    Honda Civic Launch IIMS 2016
    11 Apr, 2016 . 1K kali dilihat
  • Honda Civic 2016
    Honda Civic 2016
    07 Apr, 2016 . 83 kali dilihat
  • 2016 Honda Civic Start Up and Review 2.0 L 4-Cylinder
    2016 Honda Civic Start Up and Review 2.0 L 4-Cylinder
    30 Nov, 2015 . 17K kali dilihat
  • 2016 Honda Civic Review: Everything You Ever Wanted to Know
    2016 Honda Civic Review: Everything You Ever Wanted to Know
    30 Nov, 2015 . 131K kali dilihat
  • 2016 Honda Civic EX - Ultimate In-Depth Look in 4K
    2016 Honda Civic EX - Ultimate In-Depth Look in 4K
    30 Nov, 2015 . 65K kali dilihat
Video Civic
Super Irit !

Hemat hingga 75%! Dapatkan harga terbaik untuk Honda Civic Bekas di Jakarta Selatan

Honda Civic Bekas

Civic Bekas Berdasarkan Tahun

  • Mobil bekas Honda Civic 2018
    Civic 2018 Mulai @ Rp 370 Juta 27 Mobil bekas tersedia
  • Mobil bekas Honda Civic 2017
    Civic 2017 Mulai @ Rp 320 Juta 17 Mobil bekas tersedia
  • Mobil bekas Honda Civic 2016
    Civic 2016 Mulai @ Rp 340 Juta 11 Mobil bekas tersedia
  • Mobil bekas Honda Civic 2012
    Civic 2012 Mulai @ Rp 155 Juta 9 Mobil bekas tersedia
  • Mobil bekas Honda Civic 2008
    Civic 2008 Mulai @ Rp 120 Juta 9 Mobil bekas tersedia
Civic Bekas

Pilihan Mobil Bekas

Mobil Bekas Honda

Jual mobil anda dengan harga terbaik

Pembeli asli yang terverifikasi Pembeli asli yang terverifikasi
Listing gratis Listing gratis
Daftarkan mobil Anda

Mobil Honda Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang
  • Honda Brio
    Brio
    Rp 167,9 - 253,1 Juta Harga OTR Jakarta Selatan
    Angsuran : Rp 3,95 Juta x 36
    4.8 (230 Ulasan) Lihat Promo
  • Honda WR-V
    Honda WR-V
    Rp 274,9 - 324,1 Juta Harga OTR Jakarta Selatan
    Angsuran : Rp 6,46 Juta x 36
    4 (3 Ulasan) Lihat Promo
  • Honda BRV
    Honda BRV
    Rp 292,9 - 363,4 Juta Harga OTR Jakarta Selatan
    Angsuran : Rp 6,88 Juta x 36
    4.65 (58 Ulasan) Lihat Promo
  • Honda HRV
    Honda HRV
    Rp 383,9 - 540,3 Juta Harga OTR Jakarta Selatan
    Angsuran : Rp 9,02 Juta x 36
    4.81 (73 Ulasan) Lihat Promo
  • Honda CR-V
    Honda CR-V
    Rp 749,1 - 814,4 Juta Harga OTR Jakarta Selatan
    Angsuran : Rp 17,61 Juta x 36
    4.8 (68 Ulasan) Lihat Promo
  • Mobil Honda
Mobil Honda
  • Honda Odyssey 2024
    Honda Odyssey 2024
    Rp 590,72 Juta Perkiraan Harga Jakarta Selatan
    Perkiraan Diluncurkan Jul, 2024 Kabari Saya Saat Diluncurkan
  • Mobil Honda Yang Akan Datang
Mobil Honda Yang Akan Datang

Modifikasi Mobil

Modifikasi Mobil

Bandingkan

You can add 3 variants maximum*