jakarta-selatan
Bahasa en | id
Ubah Mobil
Rp 425 Juta
Harga 500C
Perkiraan Harga di Jakarta Selatan
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo

Fiat 500C Spesifikasi

Tempat Duduk 4 Kursi
Mesin 1368 cc
Tenaga 101 hp
Power Steering Ya
Kantong Udara Pengemudi Ya
Anti Lock Braking System Ya

Informasi Terkini 500C

Fiat 500C adalah mobil convertible (atap terbuka) yang merupakan varian dari keluarga Fiat 500 yang kondang itu. Salah satu tag line promosinya berbunyi Roof Down, Hello Sunshine, cukup menjelaskan apa kebisaan mobil ini. Sesuai dengan desain dan pasarnya untuk kaum urban yang mapan, 500C dengan atap terbukanya bisa memberikan kesenangan berkendara dengan gaya modern. Kesenangan ini didukung juga oleh performa yang mumpuni dari mesin 1,4 liter yang dinamai Multi-air. Tenaganya yang sebesar 100 hp menjanjikan performa optimal dan irit BBM, terutama untuk digunakan di kawasan perkotaan. Dimensinya juga compact, sehingga akan cukup lincah bermanuver. Dan jangan lupakan gaya retronya itu. Yang akan membuat Fiat 500C jadi pusat perhatian.

Harga Fiat 500C

Harga 500C adalah Rp 425 Million.

Varian Fiat 500C

Ada 1 varian yang tersedia dari 500C: Lounge.

Mesin Fiat 500C

500C ditenagai oleh 1368cc 4-silinder Bensin Mesin menghasilkan tenaga 101 hp dengan torsi 131 Nm.

Dilengkapi dengan pilihan transmisi 5-Speed Otomatis.

Fitur Fiat 500C

Daftar fitur 500C mencakup Anti Theft Device and Anti-Theft Alarm dalam hal keamanan.

Fitur pendukung Kenyamanan & Kemudahan termasuk Air Conditioner, Power Windows Front, Automatic Climate Control, Power Steering, Heater, Engine Start/Stop Button, Adjustable Seats, Height Adjustable Driver Seat, On Board Computer, Accessory Power Outlet, Multi-function Steering Wheel, Remote Trunk Opener, Low Fuel Warning Light, Rear Seat Headrest, Cup Holders-Front, Cup Holders-Rear, Bottle Holder and Keyless Entry.

Fitur Hiburan & komunikasi termasuk Touch Screen, FM/AM/Radio, CD Player, USB & Auxiliary Input, Speakers Front, Speakers Rear, Integrated 2DIN Audio and Voice Control.

Interior Fiat 500C

Fitur interior termasuk Tacho Meter, Electronic Multi Tripmeter, Fabric Upholstery, Digital Clock and Digital Odometer.

Eksterior Fiat 500C

Fitur eksterior termasuk Adjustable Headlights, Fog Lights Front, Power Adjustable Exterior Rear View Mirror, Alloy Wheels, Power Antenna, Centrally Mounted Fuel Tank, Removable Convertible Top, Chrome Grille, Chrome Garnish and Remote Fuel Lid Opener.

Fitur Keselamatan Fiat 500C

Fitur keamanan Model mencakup Passenger Airbag, Side Airbag-Front, Child Safety Locks, Driver Airbag, Anti-Lock Braking System, Brake Assist, Ebd, Vehicle Stability Control System, Rear Seat Belts, Seat Belt Warning, Height Adjustable Front Seat Belts, Parking Sensors, Crash Sensor, Front Impact Beams, Side Impact Beams and Door Ajar Warning.

Pesaing Fiat 500C

Pesaing 500C adalah: Volkswagen Polo, Mazda 3 Hatchback and Honda Civic Hatchback RS.

Harga Fiat 500C 2020

Harga Fiat 500C 2020 mulai dari Rp 425 Juta. Simak daftar harga 500C 2020 di bawah untuk melihat harga OTR dan promo yang tersedia.

Varian Harga Spesifikasi  
Fiat 500C Lounge Rp 425 Juta*
Perkiraan Harga
4 Kursi, 1368 cc, 101 hp, Bensin

Bandingkan Fiat 500C Dengan Mobil Sejenis

Harga Fiat 500C di Kota Populer

Ubah Kota
Rp 425 Juta
Rp 425 Juta
Rp 425 Juta
Rp 425 Juta
Rp 425 Juta

Gambar Fiat 500C

Warna Fiat 500C

500C tersedia dalam 13 warna yang berbeda - White, Brilliant Red, Crossover Black, Electroclash Grey, Electronica Blue, Epic Blue, Tech House Grey, Copper, Olive Green, Espresso, Sky Blue, Tropicalia Yellow and Urban White

Video Fiat 500C

Lihat video terbaru Fiat 500C untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Tetap berhubungan

Langganan dan aktifkan notifikasi untuk menerima penawaran terbaik dan berita terbaru.

Berlangganan

Review Fiat 500C

  • Overview 500C
  • Interior & Fitur Fiat 500C
  • Eksterior 500C
  • Mesin & Konsumsi BBM Fiat 500C
  • Pengereman 500C

Overview 500C

Pendahuluan Fiat 500C, varian mobil mini Fiat 500 konvertibel yang terkenal, adalah mobil konvertibel sederhana dengan 2 pintu yang diluncurkan pada tahun 2009 oleh Fiat, produsen mobil Italia, di Pameran Otomotif Jenewa. Fiat 500C mendapat sambutan meriah dari publik dan memiliki banyak keunggulan dalam hal desain bodi yang mulus, daya dan kinerja yang layak, jarak tempuh yang lebih baik, biaya perawatan rendah, dan harga yang ekonomis. Mobil ini memiliki dimensi yang sama dengan Fiat 500 dan hadir dengan Teknologi Start & Stop (Anjak-Henti) mutakhir yang mampu menghasilkan peningkatan ekonomi bahan bakar.

Interior & Fitur Fiat 500C

Interior mobil ini didesain dengan sangat rapi. Joknya terbuat dari kulit halus berkualitas tinggi. Setiap inci bagian dalam mobil digunakan dengan cermat, dan dasboard yang elegen dipadu dengan kontrol yang tepat sehingga mudah dijangkau oleh pengendara. AC yang kuat telah dipadukan dengan fitur kontrol cuaca otomatis sehingga meningkatkan kenyamanan termal. Mobil tersebut dilengkapi dengan beberapa fitur infotainmen, salah satunya adalah sistem Blue&Me yang menawarkan konektivitas USB dan bluetooth serta menyediakan sistem bebas tangan yang memungkinkan Anda mengontrol semua fitur menggunakan perintah suara. Ruang bagasi di mobil ini patut dibanggakan karena berukuran 185 liter yang dapat ditingkatkan menjadi 550 liter dengan pembagian 50/50.

Eksterior 500C

Produsen mobil Italia tersebut mendesain bodi eksteriornya dengan sangat elegan. Anda dapat memilih warna bodi eksterior dari beragam warna metalik dan non-metalik. Atap mobil konvertibel elegan yang dapat dioperasikan pada kecepatan hingga 100km/j memberikan tampilan yang menawan. Akses krom yang unggul dan penempatan lambang menjadi daya tarik tersendiri. Tepat di atas kisi krom horizontal terdapat lambang perusahaan pada bamper yang semakin membuatnya terlihat mewah. Fiat 500S dilengkapi dengan velg 16 inci berwarna gelap beserta ban berdimensi 195/45 R16. Mobil ini masuk dalam kategori kendaraan mini luar biasa yang menonjolkan dimensinya dengan ukuran 3546mm x 1488mm x 1627mm dan memiliki jarak roda 2300 mm.

Mesin & Konsumsi BBM Fiat 500C

Fiat 500C didukung dengan mesin bensin Multiair 1,4 liter yang dapat menghasilkan daya maksimum 100 bhp pada 6000 rpm dengan torsi puncak 131 Nm pada 4350 rpm. Teknologi Multiair yang dipasang di mobil ini diimbangi dengan transmisi logis ganda sehingga dapat menyelaraskan daya yang tinggi dengan konsumsi bahan bakar yang super ekonomis. Teknologi Start & Stop (Anjak-Henti) mutakhir yang dipasang di mobil ini akan mematikan mesin secara otomatis saat berhenti sejenak dan menghidupkannya kembali dalam beberapa detik sehingga dapat menghemat bahan bakar dengan baik. Mobil ini dapat menempuh jarak 12,82 kmpl dengan baik. Mobil ini tidak bisa disebut sebagai mobil yang cepat, tetapi tidak akan mengecawakan Anda saat dipacu dengan cepat. Mobil ini dapat melaju 0-100 km/j dalam waktu hampir 9,7 detik dan dapat melaju hingga maksimum 177 km/j, suatu hal yang luar biasa mengingat Fiat 500C adalah mobil mini.

Pengereman 500C

Ketika orang membicarakan mobil mini, Anda mungkin tidak mengira bahwa mobil ini menawarkan berkendara yang mudah. Fiat 500C mungkin dianggap suatu pengecualian. Suspensi depan telah dilengkapi dengan roda independen dan kerangka McPherson, sedangkan suspensi belakang menggunakan roda yang saling berhubungan dengan kerangka torsion beam yang menawarkan kontrol kendaraan tingkat tinggi. Mobil ini dilengkapi dengan Sistem Rem Anti Terkunci yang mempertahankan mobil agar tetap terkontrol, bahkan saat berada di medan yang paling kasar. Produsen Italia tersebut juga memperhatikan keselamatan maksimum pada penumpang dan telah melengkapi mobil ini dengan beberapa fitur keselamatan. Tersedia 2 kantung udara depan, 2 kantung udara samping, dan 1 bantalan lutut guna memastikan keselamatan maksimum pada penumpang. Fitur keselamatan lain yang menonjol termasuk Kontrol Stabilitas Elektronik (ESC), Distribusi Tenaga Rem Elektronik (EBD), dan sabuk pengaman yang dilengkapi dengan perangkat penahan ISOFIX.

Kesimpulan

Fiat 500C Retro hemat bahan bakar, layak dikendarai, dan berkarakter. Ini adalah mobil super mini yang memiliki kabin luas dan dilengkapi dengan berbagai macam fitur yang bagus. Akan tetapi, tampilan bagian depannya kurang menarik.

Ada pertanyaan?

Tanyakan apa saja dan dapatkan jawabannya dalam 48 jam.
FAQ
Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih car berkat kontribusi Anda

Pertanyaan & Jawaban Fiat 500C (FAQ)

  • Pertanyaan Terbaru
  • FAQ

Q. Apa saja fitur keselamatan yang ada pada Fiat 500C?

Q. Apakah Fiat 500C tersedia dalam pilihan transmisi otomatis?

Q. Apakah Fiat 500C tersedia dalam opsi mesin diesel?

Q. Seperti apa dimensi Fiat 500C?

Q. Apa alternatif selain Fiat 500C di rentang harga yang sama?

Q. Berapa panjang Fiat 500C?

Q. Berapa ukuran ban Fiat 500C?

Q. Berapa ukuran pelek alloy Fiat 500C?

Dealer Fiat Terdekat

Berita Fiat 500C

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Mobil Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor SMS Anda

Terima kasih

Jual mobil saya