jakarta-selatan
Bahasa en | id

Fiat 500C

Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat promo MEI
Performa
Tenaga 65 hp
Mesin 1242 cc
 
Kenyamanan
AC Ya
Power steering Ya
 
Keselamatan
Kantong Udara Pengemudi Ya
 
Kapasitas
Tempat Duduk 4 Kursi
Ground Clearance 105 mm
 
Menampilkan informasi mengenai Fiat 500C 65 hp - Petrol

Harga Fiat 500C

Varian (Harga OTR)  
95 hp
4 Kursi, 95 hp, 1248 cc, Diesel
   
65 hp
4 Kursi, 65 hp, 1242 cc, Petrol
   
105 hp
4 Kursi, 105 hp, 875 cc, Petrol
   
85 hp
4 Kursi, 85 hp, 875 cc, Petrol
   

Bandingkan Fiat 500C dengan Mobil Sejenis

Video Fiat 500C

Lihat video terbaru Fiat 500C untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Gambar Fiat 500C

Warna Fiat 500C

  • Metallic Colosseum Grey

  • Metallic Dolce Purple

  • Metallic Pompei Grey

  • Metallic Vasuvio Black

  • Pastel Cappucino Beige

  • Pastel Carrara Grey

  • Pastel Gelato White

  • Pastel Mint Milk Shake

  • Pastel Passion Red

  • Pastel Sky Blue

  • Pastel Sole Yellow

  • Teal Blue

  • Tricoat Vanilla Ice Cream

  • Yellow

Review Fiat 500C

Tinjauan

Pendahuluan

Fiat 500C, varian mobil mini Fiat 500 konvertibel yang terkenal, adalah mobil konvertibel sederhana dengan 2 pintu yang diluncurkan pada tahun 2009 oleh Fiat, produsen mobil Italia, di Pameran Otomotif Jenewa. Fiat 500C mendapat sambutan meriah dari publik dan memiliki banyak keunggulan dalam hal desain bodi yang mulus, daya dan kinerja yang layak, jarak tempuh yang lebih baik, biaya perawatan rendah, dan harga yang ekonomis. Mobil ini memiliki dimensi yang sama dengan Fiat 500 dan hadir dengan Teknologi Start & Stop (Anjak-Henti) mutakhir yang mampu menghasilkan peningkatan ekonomi bahan bakar.

Mesin, jarak tempuh, & Varian

Fiat 500C didukung dengan mesin bensin Multiair 1,4 liter yang dapat menghasilkan daya maksimum 100 bhp pada 6000 rpm dengan torsi puncak 131 Nm pada 4350 rpm. Teknologi Multiair yang dipasang di mobil ini diimbangi dengan transmisi logis ganda sehingga dapat menyelaraskan daya yang tinggi dengan konsumsi bahan bakar yang super ekonomis. Teknologi Start & Stop (Anjak-Henti) mutakhir yang dipasang di mobil ini akan mematikan mesin secara otomatis saat berhenti sejenak dan menghidupkannya kembali dalam beberapa detik sehingga dapat menghemat bahan bakar dengan baik. Mobil ini dapat menempuh jarak 12,82 kmpl dengan baik. Mobil ini tidak bisa disebut sebagai mobil yang cepat, tetapi tidak akan mengecawakan Anda saat dipacu dengan cepat. Mobil ini dapat melaju 0-100 km/j dalam waktu hampir 9,7 detik dan dapat melaju hingga maksimum 177 km/j, suatu hal yang luar biasa mengingat Fiat 500C adalah mobil mini.

Eksterior

Produsen mobil Italia tersebut mendesain bodi eksteriornya dengan sangat elegan. Anda dapat memilih warna bodi eksterior dari beragam warna metalik dan non-metalik. Atap mobil konvertibel elegan yang dapat dioperasikan pada kecepatan hingga 100km/j memberikan tampilan yang menawan. Akses krom yang unggul dan penempatan lambang menjadi daya tarik tersendiri. Tepat di atas kisi krom horizontal terdapat lambang perusahaan pada bamper yang semakin membuatnya terlihat mewah. Fiat 500S dilengkapi dengan velg 16 inci berwarna gelap beserta ban berdimensi 195/45 R16. Mobil ini masuk dalam kategori kendaraan mini luar biasa yang menonjolkan dimensinya dengan ukuran 3546mm x 1488mm x 1627mm dan memiliki jarak roda 2300 mm.

Interior

Interior mobil ini didesain dengan sangat rapi. Joknya terbuat dari kulit halus berkualitas tinggi. Setiap inci bagian dalam mobil digunakan dengan cermat, dan dasboard yang elegen dipadu dengan kontrol yang tepat sehingga mudah dijangkau oleh pengendara. AC yang kuat telah dipadukan dengan fitur kontrol cuaca otomatis sehingga meningkatkan kenyamanan termal. Mobil tersebut dilengkapi dengan beberapa fitur infotainmen, salah satunya adalah sistem Blue&Me yang menawarkan konektivitas USB dan bluetooth serta menyediakan sistem bebas tangan yang memungkinkan Anda mengontrol semua fitur menggunakan perintah suara. Ruang bagasi di mobil ini patut dibanggakan karena berukuran 185 liter yang dapat ditingkatkan menjadi 550 liter dengan pembagian 50/50.

Keselamatan, Pengereman, dan Lain-lain

Ketika orang membicarakan mobil mini, Anda mungkin tidak mengira bahwa mobil ini menawarkan berkendara yang mudah. Fiat 500C mungkin dianggap suatu pengecualian. Suspensi depan telah dilengkapi dengan roda independen dan kerangka McPherson, sedangkan suspensi belakang menggunakan roda yang saling berhubungan dengan kerangka torsion beam yang menawarkan kontrol kendaraan tingkat tinggi. Mobil ini dilengkapi dengan Sistem Rem Anti Terkunci yang mempertahankan mobil agar tetap terkontrol, bahkan saat berada di medan yang paling kasar. Produsen Italia tersebut juga memperhatikan keselamatan maksimum pada penumpang dan telah melengkapi mobil ini dengan beberapa fitur keselamatan. Tersedia 2 kantung udara depan, 2 kantung udara samping, dan 1 bantalan lutut guna memastikan keselamatan maksimum pada penumpang. Fitur keselamatan lain yang menonjol termasuk Kontrol Stabilitas Elektronik (ESC), Distribusi Tenaga Rem Elektronik (EBD), dan sabuk pengaman yang dilengkapi dengan perangkat penahan ISOFIX.

Kesimpulan

Fiat 500C Retro hemat bahan bakar, layak dikendarai, dan berkarakter. Ini adalah mobil super mini yang memiliki kabin luas dan dilengkapi dengan berbagai macam fitur yang bagus. Akan tetapi, tampilan bagian depannya kurang menarik.

Berita Fiat 500C

Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer