Audi A4

Rp 740 juta* - 2,5 milyar*
Harga On The Road (OTR)
Dapatkan promo eksklusif dan pilihan pinjaman dari dealer
Gambar Audi A4
0 Shares

Audi A4 Price List

lihat di bawah ini - daftar varian
    Varian Bensin
    • 1798 cc, Bensin, 18.8
      Rp 740 juta*
    • 1999 cc, Bensin, 17.4
      Rp 820 juta*
    • 1984 cc, Bensin, 23.6
      Rp 990 juta*
    • 4163 cc, Bensin, 11.7
      Rp 2,5 milyar*
    Launching soon
    • 1798 cc, Bensin, 24.2 kmpl
       

Iklan

Video Audi A4

Kami pilihkan video terbaik dari youtube dan web - Lihat Semua Video
Subscripe Now!

Iklan

Pilihan Warna A4

  • Coklat

  • Tango-red

  • Scuba-blue

  • Agnus-brown

Review Audi A4

Tinjauan Umum

Audi A4 merupakan mobil sedan kompak yang diproduksi oleh pabrikan asal Jerman, Audi, sebuah anak perusahaan dari Grup Volkswagen. Mobil mewah dengan empat pintu ini berlandaskan pada kerangka Volkswagen Grup B dan sekarang telah memasuki generasi keempat. Pada bulan September 2007, produser mobil asal Jerman ini meluncurkan sedan mewah tersebut dalam ajang Frankfurt Motor Show. Untuk pasar otomotif Indonesia, sedan mewah ini tersedia dalam tiga varian mesin pacu , yaitu 1.8 liter TSFI, 2.0 liter TFSI, dan 2.0 liter TFSI (Etanol). Mesin TFSI tersebut mengkombinasikan fungsi FSI dengan sebuah supercharger, untuk menjamin penghantaran daya yang lebih baik. Mesin 1.8 liter dapat menyemburkan tenaga maksimum hingga 125 kW antara 3800 dan 6200 rpm, serta torsi maksimum sekitar 320 Nm antara 1400 dan 3700 rpm. Sementara itu, mesin TFSI 2.0 liter menghasilkan tenaga 155 kW antara 4300 dan 6000 rpm, dengan torsi maksimum yang dihasilkan sebesar 350 Nm pada 1500 rpm. Mesin TFSI 2.0 liter yang juga dapat digerakkan dengan bahan bakar etanol E85, dapat menghasilkan tenaga maksimum sekitar 132 kW. Audi A4 yang baru dikembangkan ini tampil modis sekaligus praktis, tidak hanya dalam hal performa mesin, namun juga memberikan pengalaman bak bintang. Anda dapat menemukan berbagai macam fitur standar dalam sedan mewah ini, seperti kabin yang luas, kinerja yang mumpuni, dan desain interior yang menggirukan. Penampakan mobil ini dengan kualitas yang tinggi terkesan canggih, sporty, tanpa menghilangkan khas elegan pada garis desain , yang memanjang hingga pada bagian atap.Lampu bi-xenon yang digabungkan dengan teknologi LED serta shoulder line yang seakan mengalir dengan perpanjangan kap, memberikan kesan dinamis pada desain eksterior. Berbicara mengenai interior mobil, kursi yang nyaman dengan desain yang berkelas, dibalut dengan krom yang memberikan kenyamanan pada penumpang. Disamping interior yang nyaman, kabin A4 ini juga dilengkapi dengan Multi Media Interface (MMI) dan sistem penyesuaian otomatis pada kursi depan berbahan kulit . Untuk keselamatan dan keandalan, mobil mewah ini dilengkapi dengan sistem untuk kontrol traksi, traction control system (TCS), dan sistem pengereman Anti Lock braking System (ABS).

Jarak tempuh dan Bahan Bakar yang Ekonomis

Mesin yang dipasang di semua varian terbaru Audi A4 identik dengan penggunaan bahan bakar yang irit dan emisi karbon yang rendah. Juga, sistem start stop dalam sedan mewah ini dapat membantu mengurangi konsumsi bahan bakar dengan cara mematikan mesin secara otomatis ketika mobil dalam posisi diam. Disamping itu, semua varian mobil itu mampu mencapai jarak tempuh yang cukup tinggi, berkisar dari 5,7 l/100km hingga 8,1 l /100km dengan emisi CO2 yang rendah, yaitu 134 g/km.

Tenaga

Semua varian dari sedan Audi A4 menghandalkan mesin Turbo FSi yang dengan sempurna memadukan keunggulan FSI dengan turbocharger , sehingga menghasilkan kinerja yang luar bisa. Untuk mesin kapasitas 1.8 liter, tenaga yang dihasilkan sebesar 125 kW dalam rentang 3800 hingga 6200 rpm, dengan torsi maksimum sekitar 320 Nm antara 1400 dan 3700 rotasi per menit. Sementara itu, mesin TFSI kapasitas 2 liter dapat menghasilkan tenaga maksimum sekitar 155 kW antara 4300 dan 6000 rpm, dengan torsi maksimum adalah 350 Nm pada 1500 rpm. Sebagai tambahan, mobil sedan 4 pintu ini juga dilengkapi dengan fitur pemulihan yang mengubah energi kinetik menjadi energi listrik yang berguna ketika kendaraan mengalami pengereman atau perlambatan.

Kecepatan&Daya Angkut

TFSI mesin kapasitas 1.8 liter yang dipasangkan dengan delapan kecepatan transmisi Multitronic gearbox di Audi A4 ini mampu menembus kecepatan 100 km/jam dalam watku 8.9 detik dari posisi diam. Pada saat yang bersamaan, mobil juga dapat mencapai kecepatan tertinggi yaitu 225 km/jam, merupakan jumlah yang luar biasa untuk sebuah mesin 1.8 liter.

Eksterior

Tidak salah lagi, Audi A4 teranyar ini merupakan mobil yang memperlihatkan kecanggihan dan elegan dengan garis stylish pada desain lengkap. Pada sisi depan, kap mesin baru dengan tiga dimensi diwarnai dengan sentuhan warna abu gray stony, melapisi gril depan Audi Singleframe. Dari kombinasi gambar secara keseluruhan, lampu kabut yang didesain ulang pada sudut depan memunculkan karakter harmonis pada sedan ini. Lampu bi-xenon tidak hanya terlihat bagus, tapi juga digabungkan dengan teknologi terkini, dan dilengkapi dengan Lampu analog LED daytime running. Dihiasi dengan garis-garis bodi yang tajam, siluet klasik dari sedan mewah ini menunjukkan penampilan yang menyenangkan dan seimbang satu sama lain. Garis shoulder mengalir dan kap yang diperpanjang, membawa kesan dinamis pada desain. Selanjutnya, bodi yang besar dipadukan dengan kaca eksterior electrically adjustable exterior mirrors dan warna dekorasi yang cerah pada strips, mencerminkan kesan sporty. Selain itu, garis stylish yang diperpanjang ke langit-langit, semakin menonjolkan keapikan pada sedan mewah ini. Bodinya yang kuat mensinyalir aura sporty yang penuh percaya diri, serta menekankan sisi elegan pada atap yang diperpanjang.

Ukuran eksterior

Bentuk dimensi Audi A4 memberikan daya tarik yang dinamis untuk kategori sedan. Mobil dengan 5 kursi ini berukuran 4701 mm x 1826 mm x 1427 mm (P x L x T) , memberikan jarak yang cukup luas untuk ruang kepala dan ruang penumpang. Jarak roda sekitar 2808 mm.

Interior

Semua mobil Audi terkenal di seluruh dunia, yang memberikan kenyamanan yang luar biasa dan kesan mewah bagi penumpangnya. Berbagai fitur dengan kualitas tinggi dan desain interior yang berkelas menjadikan mobil sebagai kendaraan yang unik di kelasnya. Bagian dalam yang dilapisi dengan sentuhan platinum, menjadikan kesan dinamis dalam sedan A4 semakin kental. Instrumennya yang berkualitas tinggi, termasuk lampu light switch,sistem pendingin udara, MMI rotary atau push-button control dan ventilasi AC yang dilapisi dengan detail krom yang premium, sehingga mengesankan efek mewah di bagian dalam. Stir kemudi yang multifungsi dibalut dengan material kulit , menonjolkan daya tarik pada kokpit. Selanjutnya, Audi juga menawarkan pilihan climate-controlled seats untuk pengemudi dan penumpang pada kursi depan, yang dimana fitur ini memberikan dukungan lateral yang istimewa karena sentuhannya yang lembut dan bentuk bolster yang menyokong. Juga, fitur MMI navigasi (opsional) yang dikembangkan dengan layar sentuh 7 inchi yang berkualitas tinggi dengan peta 3D, meningkatkan kegembiraan penumpangnya.

Kenyamanan Interior

Untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan yang luar biasa, sedan mewah menggunakan bahan kulit berkualitas tinggi untuk kursi, sehingga memberikan sentuhan elegan pada interior. Audi tidak pernah melewatkan fasilitas kenyamanan dan kemudahan untuk konsumernya. Untuk itu, mobil ini dibekali dengan sistem AC otomatis, sistem audio MMI, dan shift paddles yang meningkatkan kepuasan penumpang. Pengemudi dapat mengatur kursinya ketika mengemudi, dimana sedan mewah ini disematkan fitur penyesuaian secara elektrik untuk kursi pengemudi , yang juga didukung dengan lumbar untuk kursi depan, yang membuat perjalanan Anda lebih santai. Terlebih lagi, mobil ini memiliki kontrol laju, sandaran tangan depan, paket lampu dan sensor pencahayaan.

Ukuran Interior

Audi A4 dapat memuat 5 orang sekaligus , dan dilengkapi dengan kabin penyimpanan yang luas untuk menaruh barang berharga Anda, bagasi, dan barang lainnya. Meskipun, mobil ini tidak mempunyai ruang bagasi yang sangat besar, namun dengan ukuran ruang 490 liter dinilai cukup untuk kebutuhan bagasi rutin .

Mesin dan Perfoma

Dengan berbagai varian mesin bensin dengan TFSI, Audi A4 terbaru tampil dengan performa yang menakjubkan, dalam hal jarak tempu, daya, dan percepatan. Semua varian mesin adalah kombinasi dari injeksi langsung yang ekonomis dan turbocharging , yang meningkatkan efisiensi penggunaan bahan bakar. Mesin ini juga dilengkapi dengan fitur start-stop system sebagai sebagai standar yang meningkatkan efisiensi kendaraan. Mesin 1.8 liter disebut sebagai mesin yang paling efisien, dengan daya keluaran 125 kW antara 3800 dan 6200 rpm, serta torsi maksimum sekitar 320 Nm daari 1400 hingga 3700 rotasi. Dengan memproduksi tenaga 155 kW dalam 4300 hingga 6000 rpm, mesin TFSI kapasitas 2 liter menghasilkan torsi hingga 350 Nm pada 1500 rpm. Selanjutnya, mesin TFSI 2 liter juga dapat dijalankan dengan bahan bakar etanol E85, yang menghasilkan tenaga maksimum sekitar 132 kW.

Stereo dan Aksesoris

Untuk hiburan, desain terbaru Audi A4 dilengkapi dengan Multi Media Interface (MMI) yang dimana anda dapat mendengarkan sejumlah saluran radio didukung dengan simfoni radio. Sistem audio yang disematkan merupakan aksesori yang paling penting, terdiri dari berbagai fitur dan peralatan berkualitas tinggi . Sistem musik yang menggunakan DSP (Digital Signal Processing) dan pengeras suara yang berkualitas unggul, dapat menghasilkan suara yang berkualitas bak pengalaman teater. Selain itu, fitur ini juga dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth yang memungkinkan anda untuk membuat dan menerima panggilan tanpa perlu menggunakan tangan hands-free mode demi kenyamanan Anda. Konsol tengah juga memiliki layar sentuh 7 inchi yang sangat fungsional dan responsif.

Roda

Berlabuh dengan roda cor aluminium ekslusif 17-inchi dalam 5-twin spoke style, yang terdiri dari ukuran bank 225/50 R17, Audi A4 teranyar memamerkan karakter yang kuat dan agresif. Sebagai opsi lanjut, roda juga tersedia dalam ukuran besar.

Pengereman dan Penanganan

Untuk penanganan di jalan dan kenyamanan berkendara, Audi A4 terbaru, dilengkapi dengan teknologi dan fitur mutakhir. Ditanamkan sistem pengereman dinamis, yang meliputi rem cakram berventilasi untuk roda depan dan rem cakram padat untuk bagian belakang. Untuk peningkatan lebih lanjut, fitur ini juga didukung Electronic Stabilization Program (ESP) yang merupakan teknologi komputerisasi, terdiri dari sistem kontrol traksi (TCS) dan sistem pengereman Anti-Lock (ABS) yang meningkatkan stabilitas kendaraan ketika mendeteksi dan kondensasi pengurangan traksi. Sedan A4 mewah ini dilengkapi dengan sistem suspensi aktif yang menjamin penanganan yang pasti bagi penumpang.

Keselamatan dan Keamanan

Edisi teranyar dari sedan Audi A4 ini dilengkapi dengan fitur keselamatan terkini demi keselamatan dan keamanan selama berkendara. Pada fitur keselamatan aktif mobil ini dipasang Electronic Stability Program (ESP) dengan sistem kontrol traksi (TCS) dan sistem pengereman Anti-lock (ABS). Sistem ESP ini mendeteksi hilangnya kontrol kemudi dan secara otomatis melakukan pengereman pada roda yang menghasilkan stabilitas pada kendaraan. Walaupun, pada fitur keselamatan pasif, kemewahan ini dilengkapi dengan sistem airbags (Depan, samping, dan kepala), yang akan aktif langsung pada saat tabrakan. Untuk keamanan parkir, sedan A4 ini dipasang rem parkir elektromekanis dan sensor parkir belakang.

Pro

  • Varian mesin petrol TFSI yang tangguh
  • Fitur yang berlimpah
  • Desain interior yang menarik

Kontra

  • Dapat disaingi kompetitor
  • Sistem kemudi di bawah standar

Berita Audi A4

Audi A4 Terbaru Hadir Dengan Banderol Rp 990 Juta

Dirilis pada | | 1150

Jakarta: Audi A4 generasi terbaru akhirnya meluncur di Indonesia pada 1/6. PT Garuda Mataram Motor, Agen Pemegang Merek Audi di Tanah Air merilis sedan ini dengan berbagai pembaruan untuk membuatnya lebih tangguh untuk bersaing kembali dengan Mercedes-Benz C-Class dan BMW 3-Series. Dalam konteks penjualan Audi, A4 merupakan model yang paling popul...BACA BERITA SELENGKAPNYA

Audi All New A4 Meluncur Hari Rabu Besok

Dirilis pada | | 708

Jakarta: Sebelumnya, CarBay Indonesia merilis informasi mengenai kehadiran dari generasi terbaru dari Audi A4 pada penghujung bulan Mei ini, namun senada dengan berita resmi dari PT Garuda Mataram Motor selaku agen pemegang merek Audi di Indonesia, bahwa waktu peluncurannya bergeser menjadi tanggal 1 Juni 2016 esok. Meskipun demikian, pesaing terba...BACA BERITA SELENGKAPNYA

All-new Audi A4 Siap Sapa Indonesia Akhir Mei 2016

Dirilis pada | | 904

Jakarta: Pasar sedan di Tanah Air sepertinya akan kedatangan pemain baru lagi dalam waktu dekat ini. Ya, pada bulan April 2016, Honda sudah meluncurkan All-new Honda Civic Turbo dan BMW juga baru saja meluncurkan M2 Coupe, dan kini, gilirannya Audi. Salah satu sumber kami di Audi Indonesia menyebutkan jika pada akhir Mei 2016 ini, generasi terbaru ...BACA BERITA SELENGKAPNYA