jakarta-selatan
Bahasa en | id
Ubah Mobil
Rp 1,55 Milyar
Harga Q5
Perkiraan Harga di Jakarta Selatan
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo

Audi Q5 Spesifikasi

Tempat Duduk 5 Kursi
Mesin 1984 cc
Tenaga 252 hp
Power Steering Ya
Kantong Udara Pengemudi Ya
Anti Lock Braking System Ya

Pilihan Mobil Bekas

Informasi Terkini Q5

GIIAS 2017 jadi saksi kehadiran model baru Audi Q5. Crossover sekelas BMW X3 dan Mercedes-Benz GLC ini tampil dengan paras baru yang mirip dengan SUV flagship, Audi Q7. Di kabinnya Q5 memiliki beragam fitur canggih, termasuk teknologi terbaru, Audi Virtual Cockpit. D balik moncongnya terpasang mesin empat silinder berteknologi TFSI dengan kapasitas 2,0 liter, yang sudah diimbuhi peranti turbocharger. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 255 ps, dengan torsi maksimum 370 Nm. Transmisi yang digunakan adalah 7-speed otomatis. Yang menarik, suspensi Q5 di Indonesia memanfaatkan air suspension yang mampu beradaptasi dengan kondisi jalan. Dengan demikian, kenyamanan dan kestabilan bisa tetap terjaga.

Harga Audi Q5

Harga Q5 adalah Rp 1,55 Billion.

Varian Audi Q5

Ada 1 varian yang tersedia dari Q5: 2.0 TFSI Quattro.

Mesin Audi Q5

Q5 ditenagai oleh 1984cc 4-silinder Bensin Mesin menghasilkan tenaga 252 hp dengan torsi 370 Nm.

Dilengkapi dengan pilihan transmisi 7-Speed Otomatis.

Fitur Audi Q5

Daftar fitur Q5 mencakup Anti Theft Device, Anti-Theft Alarm and Engine Immobilizer dalam hal keamanan.

Fitur pendukung Kenyamanan & Kemudahan termasuk Air Conditioner, Power Windows Front, Power Windows Rear, Automatic Climate Control, Heater, Power Steering, Rear A/C Vents, Adjustable Seats, Height Adjustable Driver Seat, Electric Folding Rear View Mirror, On Board Computer, Automatic Headlamps, Follow Me Home Headlamps, Steering Wheel Gearshift Paddle, Accessory Power Outlet, Multi-function Steering Wheel, Foldable Rear Seat, Remote Trunk Opener, Low Fuel Warning Light, Rear Reading Lamp, Rear Seat Headrest, Rear Seat Center Arm Rest, Cup Holders-Front, Cup Holders-Rear, Seat Lumbar Support, Bottle Holder, Vanity Mirror and Keyless Entry.

Fitur Hiburan & komunikasi termasuk Touch Screen, FM/AM/Radio, Bluetooth Connectivity, CD Player, USB & Auxiliary Input, Speakers Front, Speakers Rear and Integrated 2DIN Audio.

Interior Audi Q5

Fitur interior termasuk Tacho Meter, Electronic Multi Tripmeter, Leather Seats, Leather Steering Wheel, Digital Clock, Digital Odometer and Electric Adjustable Seats.

Eksterior Audi Q5

Fitur eksterior termasuk Adjustable Headlights, Fog Lights Front, Power Adjustable Exterior Rear View Mirror, Rain Sensing Wiper, Rear Window Defogger, Alloy Wheels, Centrally Mounted Fuel Tank, Outside Rear View Mirror Turn Indicator, Integrated Antenna and Remote Fuel Lid Opener.

Fitur Keselamatan Audi Q5

Fitur keamanan Model mencakup Passenger Airbag, Side Airbag-Front, Driver Airbag, Child Safety Locks, Anti-Lock Braking System, Brake Assist, Ebd, Vehicle Stability Control System, Rear Seat Belts, Seat Belt Warning, Day & Night Rear View Mirror, Parking Sensors, Crash Sensor, Engine Check Warning, Front Impact Beams, Side Impact Beams, Door Ajar Warning and Traction Control.

Pesaing Audi Q5

Pesaing Q5 adalah: Volvo XC90, Mercedes Benz GLC-Class, Jaguar F PACE, BMW X5 and BMW X3.

Harga Audi Q5 2021

Harga Audi Q5 2021 mulai dari Rp 1,55 Milyar. Simak daftar harga Q5 2021 di bawah untuk melihat harga OTR dan promo yang tersedia.

Varian Harga Spesifikasi  
Audi Q5 2.0 TFSI Quattro Rp 1,55 Milyar*
Perkiraan Harga
5 Kursi, 1984 cc, 252 hp, Bensin

Bandingkan Audi Q5 Dengan Mobil Sejenis

Harga Audi Q5 di Kota Populer

Ubah Kota
Rp 1,55 Milyar
Rp 1,55 Milyar
Rp 1,55 Milyar
Rp 1,55 Milyar
Rp 1,55 Milyar

Tetap berhubungan

Langganan dan aktifkan notifikasi untuk menerima penawaran terbaik dan berita terbaru.

Berlangganan

Aktifkan notifikasi di browser Anda untuk menerima penawaran dan berita terbaru.

OK

Gambar Audi Q5

Warna Audi Q5

Q5 tersedia dalam 2 warna yang berbeda - Utopia Blue Metallic and Floret Silver Metallic

Video Audi Q5

Lihat video terbaru Audi Q5 untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Review Audi Q5

  • Overview Q5
  • Interior & Fitur Audi Q5
  • Eksterior Q5
  • Mesin & Konsumsi BBM Audi Q5
  • Pengereman Q5

Overview Q5

Introduksi

Audi Q5 diperkenalkan kepada publik pertama kalinya pada tahun 2008, setelah produk flagship Audi Q7 telah meluncur dengan sukses pada tahun 2002. Untuk alasan yang serupa, Q5 dapat menyerap beberapa karakteristik dari Q7. Model ini menggunakan platform Audi’s Modular Longitudinal yang juga digunakan oleh mobil sedan Audi A5. Q5 dibekali mesin dengan performa yang kuat untuk memberikan sensasi berkendara yang menyenangkan bagi sang pengemudi. Diperkenalkan juga mesin bensin dan diesel bagi Q5 yang memberikan pilihan yang lebih luas bagi para pengemudi. Audi menambahkan teknologi supercharger bagi mesin bensin Q5 untuk performa yang lebih kuat, sedangkan mesin diesel Q5 cukup bertanaga dan handal.

Interior & Fitur Audi Q5

Interior dalam kabin mobil ini terlihat mewah dengan pernak-pernik yang ditempatkan secara tepat dan saksama. Material yang digunakan juga menggunakan kualitas yang terbaik dan terasa lebih tebal dari rival-rivalnya yang lain. Q5 meminjam beberapa aspek dari A5 di sini dan terasa cukup nyaman, tetapi anda mungkin akan menemukan beberapa karakteristik yang menyerupai mobil sedan. Finishing kabin interior mobil sangat bagus, tetapi ia kekurangan beberapa fitur-fitur yang dimiliki oleh para rivalnya. Hal terbaik yang bisa dibanggakan dari SUV ini adalah kontrol alat-alat yang terdapat di bagian tengah. Layar MMI yang terpasang di tengah dashboard menunjukkan seluruh detil-detil penting dari mobil ini yang mempermudah sang pengemudi untuk menyetir. Terdapat ruang seluas 540 liter di bagian bagasi mobil dengan sistem keamanan bagasi yang aman dan penyimpanan yang mudah.

Eksterior Q5

SUV ini mengambil bentuk dari sedan Audi A5 dan mempunyai platform yang sama. Tetapi, karena ini adalah mobil SUV, Q5 yang besar ini memiliki badan yang lebih panjang dan juga lebar, yang membuat mobil ini bertingkah layaknya SUV. Akan tetapi besarnya badan Q5 ini tetap terpadu dengan baik dengan style model Audi A5. Q5 mempunyai panjang 4629 mm dan lebar 1880 mm, dan tinggi mobil sekitar 1653 mm. Jarak antara roda depan dengan roda belakang sebesar 2807 mm, membuatnya lapang dan juga nyaman. Tampilan depan menganut grill khas Audi dengan lampu bi-xenon pada kedua sisi mobil dan day-time running lights yang menakjubkan. Sisi mobil ini dijaga tetap simpel dan stabil, sedangkan bagian belakang mobil dibuat sederhana, walaupun logo audi di tengah memberikan suatu kesan. Secara kesuluruhan, desain Q5 cukup sederhana namun menarik.

Mesin & Konsumsi BBM Audi Q5

Audi Q5 memasuki pasar Indonesia dengan mesin bensin dan juga diesel. Kedua mesin ini dibantu dengan apt dynamics yang dapat memperkuat performa dan kekuatan mesin. Mesin bensin TFSI 2.0 liter adalah teknologi FSI yang konvensional lengkap dengan tenaga tambahan dari turbocharger. Tambahan ini mengangkat tenaga mesin menjadi 211 dk pada 4300 sampai 6000 rpm, bersama dengan torsi maksimum sebesar 350 Nm pada 1500 sampai 4200 rpm. Terdapat juga versi mesin bensin 3.2 liter yang tidak dibekali dengan turbocharger dengan tenaga sebesar 270 dk pada 6500 rpm dengan torsi 330 Nm pada 3000 sampai 5000 rpm. Mesin diesel yang ditawarkan adalah konfigurasi 2.0 liter dan 3.0 liter yang diperkirakan dapat menghasilkan tenaga 170 dk pada 4200 rpm dan 240 dk pada 4000 sampai 4400 rpm dengan torsi maksimum 350 Nm dan 500 Nm pada 1500 sampai 3000 rpm. Mesin 3.2 liter TFSI mencatat hanya 6.9 detik untuk mencampai kecepatan 100 kp/h dari nol, angka yang sangat membanggakan bagi sebuah SUV berbadan besar.

Pengereman Q5

Audi Q5 tergolong mudah untuk dikendarai di kondisi dalam kota dan juga jalan tol. SUV ini termasuk mobil yang nyaman untuk dikendarai, tetapi akan lebih nyaman bilamana ia ditambahkan suspensi udara di bagian belakang. Sang pengemudi dapat mengedarai mobil ini layaknya A5, akan tetapi dengan sedikit lebih berhati-hati karena badannya yang lebih besar. Audi telah menanamkan bermacam-macam fitur keamanan di dalam mobil ini. Ia memiliki airbag di depan, samping, dan juga bagian tirai pada kedua baris mobil, traction control, sensor parkir, kamera belakang, dan blind spot warning system. Varian terdasar dibekali dengan velg alloy 18inci yang secara kesuluruhan sudah baik, tetapi varian velg 19 inci lebih baik dari yang sebelumnya. Besar ban pada mobil ini ada 235/60 R18 dan 235/55 R 19.

Kesimpulan

Audi Q5 mempunyai seluruh kebutuhan dasar yang layaknya dimiliki sebuah SUV, dan juga memberikan kenyamanan berkendara di medan off-road. Tetapi ia memiliki banyak rival yang memberikan kenyamanan serta kemampuan menempuh medan off-road yang lebih baik.

Ada pertanyaan?

Tanyakan apa saja dan dapatkan jawabannya dalam 48 jam.
FAQ
Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih car berkat kontribusi Anda

Pertanyaan & Jawaban Audi Q5 (FAQ)

  • FAQ
  • Pertanyaan Terbaru

Q. Berapa kapasitas tangki BBM Audi Q5

Q. Berapa ukuran ban Audi Q5?

Q. Berapa ukuran pelek alloy Audi Q5?

Q. Berapa bobot Audi Q5?

Q. Apa saja fitur keselamatan yang ada pada Audi Q5?

Q. Apakah Audi Q5 tersedia dalam pilihan transmisi otomatis?

Q. Apakah Audi Q5 tersedia dalam opsi mesin diesel?

Q. Seperti apa dimensi Audi Q5?

Q. Apa alternatif selain Audi Q5 di rentang harga yang sama?

Mobil Audi Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang

Dealer Audi Terdekat

Berita Audi Q5

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Mobil Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor SMS Anda

Terima kasih

Jual mobil saya