Audi TTS Coupe

Rp 1,8 milyar
* Perkiraan Harga
Dapatkan promo eksklusif dan pilihan pinjaman dari dealer
Gambar Audi  TTS Coupe
0 Shares

Audi TTS Coupe Price List

lihat di bawah ini - daftar varian
    Varian Bensin
    • 1984 cc, Bensin
      Rp 1,8 milyar*

Iklan

Video Audi TTS Coupe

Kami pilihkan video terbaik dari youtube dan web - Lihat Semua Video
Subscripe Now!

Iklan

Pilihan Warna TTS Coupe

  • Merah

  • Red-metallic

Review Audi TTS Coupe

Tinjauan Umum

Keakuratan akan kesempurnaan bukanlah soal sebuah kesempatan melainkan soal hasil dari dedikasi dan gairah. Pernyataan ini terbukti sungguh-sungguh bagi pabrikan oto Jerman Audi yang abadi, yang telah mengejutkan para pecintanya dari seluruh dunia dengan performa yang tiada bandingannya dari penerus yang tak tertandingi. Salah satu dari penerusnya akan akan dibangkitkan kembali dengan wajah baru adalah Audi TTS Coupe. Mobil ini merupakan coupe 2-pintu yang pertama kali dirilis pada ajang North American International Auto Show (NAIAS) 2008 di Detroit dan mulai dijual pada November 2008. Generasi kedua Audi TTS diungkap pada perhelatan International Motor Show in Geneva 2014 untuk model tahun 2016. Memperlihatkan pesona sebenarnya sebuah coupe sporty, penerus Audi ini diberikan desain bodi yang halus dan stylish yang berhiaskan era baru akan pesona. Mobil dengan fungsionalitas yang tiada batas dan memiliki rupa yang impresif secara dinamis, membuat Audi TTS baru lebih diidamkan. Tenaga yang dituangkan pada pembuluh coupe sporty ini adalah mesin TFSI (Turbocharged Fuel Stratified Injection) 4 silinder 1948 cc yang bekerja baik dengan manfaat turbocharging dan mengeluarkan tenaga 292 hp pada 5400 rpm dan torsi maksimum 379 Nm pada 1900 rpm. Mesin ini dipertemukan dengan transmisi dual-clutch S-Tronic 6-percepatan dengan quattro all-wheel drive. Kesan sporty tidak berakhir di sini tapi juga mengalir juga ke bagian interior, fitur Audi TTS baru mendapatkan desain interior yang paling cantik diantara saudara-saudaranya. Teknologi yang dicurahkan pada kabin juga patut dipuji. Pabrikan mobil menjanjikan fitur pengaman yang dapat diandalkan dengan fitur seperti ABS (Anti-lock Braking System), EBD (Electronic Brake-force Distribution), ESC (Electronic Stability Control), dan dukungan pengereman tabrakan sekunder.

Jarak Tempuh dan Keekonomisan Bahan Bakar

Mobil coupe sporty mendapatkan input tenaga dari mesin TFSI 2,0-liter yang dirancang secara akurat untuk menunjukkan performa mesin yang efisien. Dengan pembaharuan yang diinjeksikan pada mesin serta teknologi ultra light weight Audi yang terdapat pada mobil, terlihat keekonomisan bahan bakar sekitar 10,7 kmpl.

Tenaga

Mesin TFSI teranyar yang dipasang pada Audi TTS mampu mengeluarkan tenaga dari bahan bakar serta menjaga efisiensi bahan bakar yang tinggi. Mobil ini disenjatai dengan mesin TFSI 2 liter 4-silinder yang menghasilkan tenaga maksimum 292 hp pada 5400 rpm dan sejajar dengan torsi 379 Nm pada 1900 rpm.

Akselerasi dan Pengangkatan

Mesin efisien pada mobil bergandengan dengan transmisi dual-clutch S-Tronic 6-percepatan menampilkan transisi gigi yang sangat halus, kerjasama yang baik dengan mesin sehingga mobil dapat mencapai kecepatan 100 kmpj dari nihil hanya dalam 4,8 detik.

Eksterior

Desain eksterior mobil akan membuat Anda terpana, mempesona seluruh indera Anda hanya dalam sekilas pandang. Mobil ini merupakan proporsi perpaduan sempurna antara keeleganan, tampilan bersahaja, dan eksterior jetset sporty yang muncul dari satu cetakan saja. Lampu depan LED otomatis,  desain gril yang besar dan fungsional dengan logo Audi yang bertuah, pipa udara yang berkontur baik serta sudut spoiler yang menonjol, menyajikan tampilan sporty nan menawan pada bagian depan mobil. Kombinasi lampu belakang sporty, knalpot dual ganda, bemper belakang yang akurat, dan desain roda spektakuler dengan lengkungan detil pada roda serta berbagai fitur yang cocok dipasangkan pada mobil ini.

Ukuran Eksterior

Bodi kompak dan halus mobil merupakan produk dari dimensi eksterior yaitu – 4191 mm x 1831 mm x 1341 mm (P X L X T) dan panjang jarak sumbu roda 2504 mm, berdedikasi akan kestabilan. Jarak sumbu roda yang memadai pada kendaraan membuat penumpang mendapatkan ruang kaki, ruang kepala, serta ruang bahu yang nyaman.

interior

Dengan berbagai fitur dan material, Audi TTS menonjolkan penampilan yang super nyaman dan harmonis di dalam. Para desainer interior mencurahkan segala otoritas yang mereka miliki dalam bentuk keergonomisan bagi kenyamanan penumpang. Interior dihiasi oleh lis kulit, yang terdapat di seluruh kabin dan panel pintu, inlays, dan konsol tengah demi tampilan premium. Desain kokpit mengutamakan kenyamanan pengendara dalam setiap aspek dengan stir multi fungsi berbalut kulit, kluster instrumen berukuran 12,3 inci berfokus pada pengendara, dan panel kontrol MMI yang sensitif akan sentuhan terintegrasi dengan rotary/push-button demi pengoperasian intuitif.

Kenyamanan Interior

Audi TTS memperkenalkan perpaduan fenomenal akan keergonomisan dan kenyamanan yang ditampilkan dalam rupa material berkualitas tinggi dan teknologi teranyar. Terdapat banyak sekali fitur kenyamanan yang tersedia dalam mobil untuk menjamin Anda merasakan tunggangan yang nyaman bahkan saat perjalanan jauh. Mewahnya kenyamanan yang terlihat pada interior dikarakterkan oleh sound-system sangat jernih dengan 9 speaker. Suasana menarik pada interior adalah produk dari pencahayaan interior yang menenangkan serta keteduhan oasis yang dituangkan pada mobil.

Ukuran Interior

Walaupun memiliki struktrur bodi kompak, mobil dua pintu ini memiliki kapasitas bagasi 339 liter yang cukup luas untuk menaruh koper-koper saat liburan akhir pekan. Selain itu, ruang kabin juga menawarkan ruang kaki, ruang bahu, dan ruang kepala yang pas bagi penumpang sehingga berkendara lebih menyenangkan.

Mesin dan Performa

Mobil coupe sporty dari Audi merupakan mobil dua pintu yang seutuhnya berdedikasi akan performa, yang terlihat dari mesin berbahan bakar bensin terbaru di bawah kap mesin mobil. Satu-satunya mesin yang tersedia pada Audi TTS Coupe ini adalah mesin Quattro 2,0 liter TFSI 4-silinder yang mengeluarkan tenaga maksimum 292 Nm pada 5400 rpm berpasangan dengan torsi maksimum 379 Nm pada 1900 rpm. Mesin ini dipasangkan dengan transmisi dual-clutch S-Tronic 6-percepatan yang membuat mobil ini dapat meraih kecepatan 100 kmpj hanya dalam 4,8 detik dengan kecepatan tertinggi yang tidak kalah mengagumkan.

Stereo dan Aksesoris

Kenyamanan dan teknologi berjalan beriringan satu sama lain dengan daftar stereo dan aksesoris pada mobil dua pintu ini. Mobil ini menyediakan layar kluster instrumen 12,3 inci yang berisikan informasi dan navigasi dengan MMI Touch yang menyajikan petunjuk rute dinamis dan dapat dikontrol tanpa harus mengalihkan perhatian pengendara dari jalan raya. Pada sistem ini juga terdapat interface untuk kontrol audio dan komunikasi dan telah dilengkapi pula dengan Bluetooth Interface, kapasitas penyimpanan 20 GB untuk file musik, serta Audi music interface. Audi A8 tentu saja tidak gagal untuk membuat kagum pada pecinta musik. Mobil ini telah dilengkapi dengan sound system berkualitas superior dengan 9 speaker guna menghasilkan suara yang jernih dan nyaring.

Roda

Kombinasi tenaga dan estetika diinjeksikan pada roda Audi TTS patut mendapatkan pujian. Mobil ini tersedia dalam beberapa pilihan desain roda yang menggoda dari ukuran 16 inci hingga 19 inci, yang memancarkan aura sporty bahkan ketika mobil dalam kondisi diam.

Pengereman dan Pengendalian

Berkendara tidak pernah senikmat dan seintuitif ini sampai hal itu didefinisikan secara istimewa pada Audi A3. Mobil ini memperlihatkan pengalaman berkendara yang tidak bisa dipalsukan dengan fitur pengendalian, seperti, Electronic Stability Control (ESC), yang menggunakan informasi dinamis dari sensor untuk mempertahankan proporsi pengendalian kestabilan. Sistem suspensi dinamis yang terdapat pada mobil ini terdisi dari as depan dengan McPherson strut dan as belakang 4-tautan dengan pengaturan pegas/damper terpisah, yang memastikan pembasahan stabil dan efek penyerapan getaran pada keempat roda demi pengendalian yang ringan dan luar biasa. Pada mobil juga terdapat sistem pengereman murni efektif yang terdiri dari rem cakram depan dan belakang, yang dirancang untuk bekerja akurat dengan dukungan ABS (Anti-Lock Braking System) dan EBD (Electronic Brake-Force Distribution).

Keselamatan dan Keamanan

Menjadi bagian keluarga mobil Audi, mobil dua pintu ini tidak neko-neko mengenai keselamatan penumpang. Mobil ini membungkus dukungan pengereman seperti Anti Lock Braking System dan Electronic Brake-Force Distribution dengan dukungan pengendalian seperti – Electronic Stability dan Hill Start Assist (HSA). Fitur pengaman lainnya pada mobil termasuk – adaptive cruise control, parking assist, pilihan moda berkendara, dan fasilitas pelengkap ISOFIX. Untuk keselamatan optimum, mobil ini dilengkapi pula dengan kantung udara depan dan samping serta kantung-lutut bagi pengendara dan pilihan kantung udara samping bagi pengendara belakang.

Pro

  • Performa mesin yang kompetitif
  • Desain eksterior menawan
  • Sistem hiburan yang terkonfigurasi dengan baik serta jajaran fitur pengaman

Kontra

  • Kompetisi sengit dengan kompetitor Jerman lainnya
  • Biaya pemeliharaan tinggi

Berita Audi TTS Coupe

Sembilan Elemen Terbaik di Audi TTS

Dirilis pada | | 1682

Tangerang: Sebuah desain mobil yang unik, menarik dan akan selalu diingat oleh siapapun, justru mudah tertanam di dalam benak dan tidak membutuhkan waktu lama menjadi ikon. Audi sadar akan hal itu saat mendesain sebuah coupe bernama TT tahun 1998 silam. Bentuk coupe konservatif yang lebih condong membulat, memang mengakar dari VW Beetle namun desai...BACA BERITA SELENGKAPNYA

Audi TTS Tampil Perdana di GIIAS 2016

Dirilis pada | | 1050

Tangerang: PT Garuda Mataram Motor, Agen Pemegang Merek Audi di Indonesia, Audi merebut perhatian pengunjung GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 dengan meluncurkan Audi TTS di Hall 5B Indonesia Convention Exhibition (ICE) - BSD-City, Tangerang. Inilah upaya PT Garuda Mataram Motor (GMM) untuk meramaikan genre coupe sport di pasa...BACA BERITA SELENGKAPNYA

Audi Luncurkan TTS dan Pajang Line Up Lengkap di GIIAS

Dirilis pada | | 706

Produsen asal Jerman yang satu ini sepertinya tidak mau ketinggalan untuk merebut perhatian pengunjung GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Ya, perusahaan otomotif berlogo empat lingkaran ini sudah memastikan untuk meluncurkan model terbaru bergenre coupe sport, Audi TTS di booth 5B Hall 5 Indonesia Convention Exhibition (ICE) y...BACA BERITA SELENGKAPNYA