Murah, Segarkan Tampilan Honda Scoopy dengan Aksesori Resmi Pabrikan

Murah, Segarkan Tampilan Honda Scoopy dengan Aksesori Resmi Pabrikan
Gambar
Review Pengguna

Baru-baru ini beredar rumor soal peluncuran generasi terbaru Honda Scoopy. Skutik bertampang unik itu dikabarkan bakal mengaplikasi teknologi terkini PT Astra Honda Motor (AHM) seperti penggunaan rangka eSAF dan mesin lebih kompak. Kendati begitu belum ada kepastian soal pengaplikasian maupun pembuktiannya.

Sementara All New Scoopy sendiri lahir pada 2017. Yang berarti sudah 4 tahun ini konsumen di Tanah Air menggunakannya sebagai teman mobilitas. Padahal, rasanya tak sedikit pula konsumen mengharapkan adanya pengembangan pada diri skutik bertampang retro-modern ini. Sembari menunggu, tak ada salahnya Anda menyegarkan tampilan Honda Scoopy kesayangan dengan ragam aksesori berikut.

Honda Scoopy 2020

Beberapa diantaranya dirilis AHM Mulai dari cover panel meter yang dibanderol Rp 118 ribu saja. Lalu rubber strep floor seharga Rp 190 ribu serta seat cover yang dijual Rp 140 ribu. Item serupa juga bisa Anda dapatkan dari jaringan penjualan Honda, speerti Honda Cengkareng.

Saat kami pantau dari situs resminya, ketiga aksesori Honda Scoopy itu hadir dalam beberapa varian warna. Disesuaikan dengan varian yaitu Scoopy Sporty dan Stylish juga. Mereka juga menyediakan paketan yang terdiri dari step floor, cover panel meter, stiker spakbor depan dan stiker spion. Jika berminat membeli, Anda bisa menebusnya dengan harga Rp 350 ribu.

Baca juga: Rivalitas Bawah Tanah, Pilih Honda Supra X 125 atau Yamaha Jupiter Z1?

Bila dirasa terlalu berat, Anda tetap bisa meminangnya secara terpisah. Khusus stiker spakbor depan dijual Rp 37 ribu. Lalu untuk stiker spion Rp 32 ribu. Selain peruntukan spakbor dan spion, terdapat pula rim decal yang dipasarkan Rp 58 ribu.

Aksesori honda scoopy

Dengan aksesori plug and play (PnP) ini, waktu untuk menyegarkan tampilan Scoopy Anda menjadi lebih cepat. Dan jika ingin mengaplikasi semua perlengkapannya, tinggal siapkan dana sebesar Rp 575 ribu saja. Lantaran cukup terjangkau, saran kami silahkan tanya ketersediaan item tersebut di diler terdekat. Lantaran tinggal pasang, maka tak perlu ada perangkat bawaan yang dilepas. Murah dan mudah bukan!

Untuk informasi, Honda Scoopy saat ini dijual dengan harga Rp 19,75 juta. Banderol itu berlaku sama untuk kedua varian tersedia (Stylish dan Sporty), dengan masing-masing menyediakan opsi warna: Stylish Whte Red, Stylish Matte Brown, Stylish Matte Red, Stylish White, Sporty Black, Sporty Red dan Sport White.

Nominal dan pilihan tersebut lantas dipadukan dengan sajian skutik nan modis ini. Tengok saja sistem penerangan utamanya, sudah memakai LED projector. Bentuknya pun selaras dengan tubuh Scoopy yang membulat. Lantas bekalan roda 12 inci, memperkuat nuansa kekiniannya, diikuti terapan power outlet, juga perangkat rem combi brake system serta idling stop system (ISS) sebagai fitur untuk mengoptimalkan penggunaan bahan bakar Honda Scoopy. (Ano/Tom)

Baca juga: Honda CB150R StreetFire Kena Potongan Rp 1,1 Juta, Ada Syarat Khusus

Jelajahi Honda Scoopy

Honda Scoopy Rp 19,75 Juta Cicilan : Rp 450.624

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store