• Wishlist

Mau Cicil Yamaha NMax Connected ABS? Mulai Rp 800 Ribuan Perbulan

Mau Cicil Yamaha NMax Connected ABS? Mulai Rp 800 Ribuan Perbulan

Akhirnya harga All New NMax Connected/ABS resmi dirilis. Yamaha Indonesia melabeli keluarga Maxi teranyar Rp 33,750 juta (OTR DKI Jakarta). Lebih mahal Rp 4,250 juta dari varian standard. Namun, banderol itu terbayar dengan beragam fitur canggih yang ada pada dirinya. Bila Anda ingin membelinya dengan skema kredit, simak ulasan kami.


Cicilan Yamaha NMax Connected ABS 2020


Uang muka termurah mesti dibayarkan adalah Rp 3,375 juta atau 10 persen dari harga jual. Cicilan tercepat yaitu 12 bulan dengan biaya angsuran Rp 3,113 juta/bulan. Pilihan kredit 2 tahun bisa jadi opsi, cukup serahkan uang Rp 1,859 juta/bulan. Bisa juga untuk 3 tahun cicilan. Jumlah yang wajib dibayarkan Rp 1,462 juta setiap kali setor.


Jika skema kredit di atas dirasa besar, coba siasati dengan membayar Down Payment (DP) sebesar 30 persen dari harga tertera. Jadi perbulannya Anda cuma wajib bayar Rp 2,421 juta selama 1 tahun. Atau dengan angsuran selama 2 tahun. Cicilan untuk periode ini, Rp 1,446 juta/bulan. Ingin lebih murah lagi, bisa manfaatkan tenor 36 bulan, cukup bayar Rp 1,137 juta saja.


Baca juga: Begini Cara Menghubungkan Smartphone dengan Yamaha NMax Connected 


Ada lagi pilihan jika Anda tak ingin terbebani kredit dalam waktu panjang. Sila berikan uang Rp 16,875 juta di awal. Jika ambil tempo 1 tahun, Anda hanya menyicil Rp 1,730 juta/bulan. Sementara untuk 2 tahun , cuma dikenakan biaya Rp 1,003 juta/bulan. Kendati begitu, tetap ada skema kredit NMax dengan lama angsuran 3 tahun, cukup bayar Rp 812 ribu saja.


Angka yang kami berikan ini bersumber dari simulasi kredit motor yang ada di web resmi Yamaha Indonesia. Tentunya besarannya hanya sebagai gambaran semata. Untuk lebih jelas silahkan kunjungi diler terdekat, guna mengetahui skema dari pihak lising.


Sebagai informasi, All New NMax varian tertinggi punya fitur unggulan yang tidak dimiliki oleh lawan-lawannya di kelas skutik premium 150 cc. Sistem konektivitas bernama Communication Control Unit (CCU) menjadi kelebihannya. Kondisi motor gampang dilihat dari gawai pribadi pemilik. Caranya pun mudah, cukup mengunduh aplikasi Y-Connect dan pairing via Bluetooth.


Yamaha Y-Connect praktis dan canggih


Informasi semacam rekomendasi perawatan motor, lokasi parkir, pemakaian BBM, notifikasi malfungsi serta Revs Dashboard bisa dilihat dari smartphone. Berkat fitur itu pula, jika ada pesan, email dan panggilan masuk, notifikasinya nampak di panel instrumen. Saat ini aplikasi konektivitas resmi dari Yamaha Indonesia sudah dapat diunduh di Google Play Store (Android) dan App Store (Apple).


Fitur lain yang membuatnya layak menyandang skutik 150 cc termewah, juga berasal dari Traction Control System. Sistem canggih itu biasa kita temukan di motor-motor berkapasitas besar. Berfungsi agar ban belakang tidak selip ketika gas dipuntir secara spontan. Sangat membantu dari segi keamanan karena dapat meminimalisir resiko kecelakaan. Sekarang pun NMax sudah menyediakan power charger, smart key system dan Stop & Start System.


Jantung pacunya 155 cc SOHC Liquid Cooled 4-stroke, berteknologi VVA dan Blue Core. Hasil dari pengembangan mesinnya, ia mampu mencetak tenaga sebesar 15,1 Hp dan torsi 13,9 Nm. Beragam pengembangan ini membuatnya kian kompetitif untuk bersaing dengan Honda PCX. Bila sudah berminat, jangan lupa tentukan skema kredit paling tepat untuk Anda. (Bgx/Ano)


Baca juga: Rossi: Yamaha All NMax ABS Connected Sangat Cerdas!

    • Overview
    • Tentang Kami
    • Kontak Kami
    • Others
    • Kebijakan Privasi
    • S&K
    • Dapatkan di Google Play
    • Tersedia di App Store