Honda Supra GTR 150 Menerobos Masuk Indonesia

Honda Supra GTR 150 Menerobos Masuk Indonesia
Gambar
Review Pengguna

JAKARTA: Model yang paling dinantikan dari armada motor Honda akhirnya diluncurkan di Indonesia. Sebelumnya, skuter Honda ini memang telah menggebrak penggemarnya dengan kemunculannya di negara tetangga seperti Thailand dan Vietnam. Setelah serangkaian spekulasi dan desas desus, akhirnya motor ini mengaspal di tanah Indonesia, membuat para penggemarnya memantau lekat media digital untuk mengetahui peluncurannya. Nama yang sebelumnya menjadi teka teki misteriuspun telah terungkap, kabarnya motor ini sebelumnya digosipkan akan diberi nama Supra X150, namun kini terungkap bahwa Honda telah mengumumkan calon nama lain, yaitu Supra GTR 150.

Motor baru besutan Honda ini tampil untuk memikat masyarakat dengan gaya agresif dan desainnya. Karakter gaya yang diusung kendaraan baru ini cukup eksklusif dan memiliki daya tariknya sendiri, sedangkan pilihan warna cerahnya sungguh sangat berpotensi untuk memukau mata konsumennya langsung pada pandangan pertama.

GTR 150 baru menyodorkan dua varian berbeda yang diberi nama Sporti dan Monoton. Dengan beragam pilihan warna, konsumenpun dimanjakan untuk dapat memilih sesuai selera dan keinginan mereka. Varian Sporti tersedia dalam dua warna, Merah Mewah dan Putih Petualang, sedangkan Monoton menawarkan dua pilihan warna, Biru Agung Eksklusif dan Hitam. Mengenai harganya, varian yang pertama dibandrol dengan harga Rp 21,3 juta, sedangkan varian Monoton dapat diperoleh dengan harga Rp 21,5 juta. Harga Honda Supra GTR 150 memang sedikit lebih mahal dibanding pesaingnya, Yamaha MX King 150, yang dibandrol seharga Rp 19,8 juta, namun dengan kualitas dan perlengkapan yang disodorkan, Honda tetap yakin akan mampu menempati posisi kuat di pasaran.

Bila membahas mengenai spesifikasi Supra GTR 150, motor ini menyematkan mesin DOHC 150cc yang berkemampuan menyemburkan kekuatan maksimal sebesar 15,74 hp pada 9000 rpm dan torsi puncak sebesar 13.5 Nm pada 6500 rpm. Mesin ini dipadukan bersama sistem transmisi manual 6-percepatan. Sedangkan untuk daya pacunya, motor ini mampu melesat sejauh 200 meter dari titik diam hanya dalam 10,7 detik sebelum menyentuh kecepatan puncak 122 Km/jam.

Deputy Director AHM, Baoak Johannes Loman menyebutkan dalam pernyataannya bahwa motor ini dirancang untuk menawarkan pengalaman berpetualang yang praktis bagi para pengendaranya karena tidak semua pembeli memilih motor petualang besar dengan bodi kekar. Beliau juga menyatakan bahwa konsumen bakal menyukai berpetualang bersama motor ini, berkat keagresifan, keberanian dan kehandalannya.

Jika Anda ingin memiliki motor ini, jangan ragu untuk mengunjungi dealer Honda terdekat Anda karena pendistribusiannya telah dilakukan. Dealer yang berjarak dekat dengan pabrik akan mendapatkan kiriman motor ini lebih cepat dibandingkan dealer yang berlokasi jauh dengan pabrik.

Baca Juga: Honda CBR 250RR 2016 Siap Meluncur Pada Bulan Agustus

Kredit gambar: tmcblog.com

Jelajahi Honda Supra GTR 150

Honda Supra GTR 150 Rp 24,05 - Rp 24,3 Juta Cicilan : Rp 548.735

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store