jakarta-selatan

Honda Beat Street Punya Grafis dan Striping Anyar, Harga Tetap

  • 18 Jun, 2019
  • 2592 Kali Dilihat

Astra Honda Motor (AHM) segarkan Beat Street eSP melalui grafis desain baru. Konon membuat karakter motor lebih ekspresif dan trendi. Pangsa pasarnya yang besar, patut dipertahankan lewat pembaruan minor. Menurut mereka, karakter Street Style semakin menyatu dengan gaya anak muda kekinian. Beat Street tersedia dalam tipe CBS: Street Matte Black dan Street Silver. Harga tak berubah, Rp 16,69 juta OTR Jakarta.



Konsep grafis tertempel, tetap pertahankan mode urban. Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya menilai, model ini lahir terinspirasi dari tren serta kebutuhan aktivitas anak muda masa kini. Pasalnya, mereka ingin tampil lebih fun dan berani. Bersama Beat, pemakainya juga ingin terlihat beda dalam beraktivitas.


“Ada penyegaran desain New Honda Beat Street eSP pada warna Matte Street Black. Ini merupakan salah satu upaya AHM untuk menghadirkan produk sesuai gaya khas anak muda yang atraktif, menyenangkan dan sporty. Kami yakin Beat Street bakal menjadi pilihan para remaja dalam menemani menggapai mimpi mereka,” ujar Thomas.


Nilai jual yang bikin orang banyak kepincut, performanya yang irit. Beat Street tertancap mesin 110 cc dengan fitur eSP (Enchanced Smart Power). Sebuah teknologi yang mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien. Juga meminimalisasi gesekan, untuk mengurangi terbuangnya bahan bakar percuma. Model ini dibekali teknologi ACG Starter yang lebih halus saat dihidupkan.


Ragam keunggulan lain, kapasitas fuel tank besar hingga empat liter. Si mungil ini punya kemampuan jelajah lebih dari 236 km, usai pengisian bahan bakar penuh. Bedanya dengan Beat reguler, ia dilengkapi dengan stang yang lebih lebar. Posisinya juga lebih tinggi untuk mendukung kenyamanan serta kelincahan bermanuver.


Makin keren, Beat Street eSP dibekali fitur ECO Indicator, yang menampilkan tanda berkendara secara irit. ECO Indicator berwana hijau menyala di panel meter dengan 3 pola. Sistem memberikan informasi berkendara yang irit, termasuk saat lampu dalam kondisi off. Sedang untuk fitur keamanan, pabrikan memasang Combi Brake System (CBS). Fungsinya membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara optimal.


Ia tetap dilengkapi fitur-fitur canggih lain. Misalkan standar samping otomatis (Side Stand Switch). Lalu Parking Brake Lock yang lebih mudah dioperasikan, untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan. Bahkan motor tetap dalam kondisi diam saat berhenti di tanjakan.


Skutik kompak ini mengantongi kapasitas utility box sebesar 11 liter. Ketinggian jok 740 mm, memberikan kenyamanan pada saat berkendara sendiri maupun berboncengan. Cocok dipakai pria maupun wanita. (Alx/Odi)


Baca Juga: Masih Diminati, Ini Kelebihan dan Kekurangan Honda Supra X 125 FI

kali dibagikan

Harga dan Promo Varian Beat Street

  • CBS | Rp15,93 Juta (OTR)
    DP (mulai dari) Rp1,2 Juta
    Angsuran Rp731.000
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo

Video Honda Beat Street

Lihat video terbaru Honda Beat Street untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Motor Honda Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang
  • Komparasi