• Wishlist

Fitur Unggulan Vespa GTS 150 i-Get 2017

 Fitur Unggulan Vespa GTS 150 i-Get 2017

Vespa GTS 150 i-Get, keluarga GTS termurah yang dipasarkan di Indonesia. Harganya Rp 49,9 juta (OTR Jakarta). Biar banderolnya terjangkau, tapi Vespa memberi fitur berlimpah. Apa saja yang didapat? Simak bahasan berikut:


GTS 300 dan GTS 150


1. Mesin i-Get


Jantung mekanisnya sudah mengadopsi teknologi Italian Green Experience Technology (i-Get) yang diklaim lebih senyap, mereduksi getaran dan lebih bertenaga. Mesin berkapasitas murni 155,1 cc ini sudah memiliki pendingin cairan untuk menyejukkan suhu depot daya.


Bagaimana dengan performa? Mesin silinder tunggal empat katup miliknya bisa menghasilkan torsi puncak 13,5 Nm pada 6.750 rpm. Tenaga maksimalnya 14,68 PS pada 8.250 rpm. Sistem transmisi memakai CVT.


2. Start & Stop System


Vespa GTS 150 i-Get dilengkapi fitur start & stop system yang mampu menghemat bahan bakar. Cara kerjanya menonaktifkan mesin secara otomatis saat skuter berhenti tiga detik. Kemudian mesin aktif kembali bila tuas gas diputar. Ini berguna saat motor berada di kepadatan lalu lintas, atau berhenti di lampu merah.


Start & stop system ini sebenarnya bubkan hal yang terlalu luar biasa karena sudah menjadi fitur umum yang digunakan di skutik masa kini. Produk dengan fitur tersebut antara lain: Yamaha Mio M3, Honda Scoopy dan lain-lain.


3. Anti-lock Braking System (ABS)


Ada fitur ABS two channel untuk menunjang pengereman. Bila Anda melakukan pengereman mendadak, maka ABS bisa mencegah roda terkunci. ABS ini tersemat di roda depan dan belakang. Sistem pengereman Vespa GTS 150 juga disokong rem cakram 220 mm di roda depan dan belakang.


Karet bundarnya sudah mengadopsi teknologi tubeless dan tapaknya lumayan lebar. Ukurannya 120/70-12 depan dan 130/70-12 belakang.


4. Remote


Fitur unggulan lain, Vespa GTS 150 dengan remote canggih. Di dalamnya terdapat: bike finder dan pembuka jok. Biar sudah pakai remote, bentuk kuncinya masih konvensional, alias anak kuncinya tidak dihilangkan.


5. Tilt Sensor


Sensor ini berhubungan dengan keselamatan. Fungsinya untuk menonaktifkan mesin secara otomatis, bila skuter dalam keadaan miring yang tidak wajar. Mesin sengaja dimatikan dengan maksud, penunggangnya tidak mengalami kecelakaan yang lebih fatal.


Baca Juga: Piaggio Indonesia luncurka tiga motor sekaligus

Jelajahi Vespa GTS 150

Vespa GTS 150 Rp 53 Juta Cicilan : Rp 1,21 Juta

Bandingkan & Rekomendasi