Ducati Scrambler Cafe Racer Dan Desert Sled Putar Gas November

Ducati Scrambler Cafe Racer Dan Desert Sled Putar Gas November

Pameran otomotif roda dua di Milan, Italia yang digelar dua pekan lagi akan menjadi tempat lahir dari dua varian Ducati Scrambler. Petunjuk tersebut menyeruak ketika dua video teaser yang dirilis pada pertengahan bulan Oktober kemarin. Produk pertama ialah Cafe Racer dan kedua Desert Sled. Merujuk dari keterangan singkat di bawah tayangan singkat tersebut tercantum juga ajakan untuk menyaksikan peluncuran keduanya di EICMA 2016.

Memang sampai dengan saat ini, jajaran produk Ducati belum menyediakan motor bergaya Cafe Racer sehingga dengan perkenalannya nanti akan memperkaya pilihan bagi konsumen. Sedangkan untuk Desert Sled menjadi tambahan genus dual purpose, selain Urban Enduro.

Meskipun sudah mendekati debutnya, produsen motor ini masih tetap mengunci rapat informasi baik berupa data spesifikasi dan rancang bangun yang disematkan. Perihal mesin motor Scrambler terbaru ini juga belum dapat dipastikan, namun, koleksi depot tenaga yang tersedia sekarang hanya ada dua yakni L-Twin Cylinder Desmodronic berkapasitas 399 cc dan berkekuatan 803 cc. Dengan begitu Ducati bisa memilih salah satu diantaranya.

Ducati Scrambler Cafe Racer EICMA 2016

Bermodalkan video yang diunggah oleh akun Youtube Scrambler Ducati, hanya sedikit komponen yang bisa kami amati. Dibandingkan line-up yang ada di pasaran saat ini, Scrambler Cafe Racer akan mengenakan jok single seater dengan buritan bergaya ekor lebah dan ditambah stang lebar yang pada masing-masing ujungnya menempel kaca spion berbentuk lingkaran. Kemudian pada akhir tayangan, terdengar raungan knalpot yang membahana dan mengindikasikan bila pabrik tenaga yang dikenakan berukuran besar dan saluran gas buang yang dimodifikasi.

Berpindah ke Scrambler Desert Sled, kami hanya memperhatikan jika garis desain secara umumnya sama seperti keluarga Scrambler lainnya. Kaca spion di atas stang, speedometer berbentuk lingkaran pada sisi kanan dan posisi duduk yang tegak. Nah, di penghujung teaser, tampak motor ini berhasil menaiki gundukan dari pasir dan pengendaranya berdiri sambil menstabilkan keseimbangan.

Oleh karenanya kami berpendapat bila Ducati menyiapkan racikan khusus dalam rangka menyajikan kompetensi melahap padang gurun. Seperti penggunaan ban lebar dan besar, jarak pijak ke tanah yang tinggi serta tingkat respons mesin yang mumpuni.

Sebagai informasi tambahan, di samping Scrambler, Ducati juga sedang berjibaku mempersiapkan prosesi launching Project 1408. Motor sport full fairing keluarga Panigale terbaru ini diprediksi akan menjadi monster super bike yang kompetitif untuk disandingkan bersama Suzuki Hayabusa dan Kawasaki Ninja ZX-14.

Baca Juga : Motor Adventure Entry Level BMW Akan Unjuk Gigi Di EICMA

Sumber : Youtube Scrambler Ducati

Jelajahi Ducati Monster

Model Motor Ducati

  • Ducati Monster
    Ducati Monster
  • Ducati Panigale V4
    Ducati Panigale V4
  • Ducati MultiStrada
    Ducati MultiStrada
  • Ducati Panigale
    Ducati Panigale
  • Ducati Scrambler Classic
    Ducati Scrambler Classic
  • Ducati Scrambler Icon
    Ducati Scrambler Icon
  • Ducati Scrambler Cafe Racer
    Ducati Scrambler Cafe Racer
  • Ducati Scrambler Sixty2
    Ducati Scrambler Sixty2
  • Ducati Hypermotard 950
    Ducati Hypermotard 950
  • Ducati XDiavel
    Ducati XDiavel
  • Ducati Diavel
    Ducati Diavel
  • Ducati Multistrada 1260
    Ducati Multistrada 1260
Motor Ducati

GIIAS 2021

Anda mungkin juga tertarik

Video Motor Ducati Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Motor Ducati

Bandingkan & Rekomendasi