• Wishlist

Beli Honda PCX Bulan Ini, Dapat Dua Kali Potongan Angsuran

Beli Honda PCX Bulan Ini, Dapat Dua Kali Potongan Angsuran

Boleh jadi pamor Honda PCX kalah dari Yamaha NMax. Namun kami rasa tak sedikit pula penggemar yang menyukai penyajian ala Astra Honda Motor (AHM) ini. Secara fasad, ia menerangkan penggabungan unsur maskulin dan juga modernitas. Pun halnya dengan aksesibilitas. Jadi sah saja bila kemudian Anda memilihnya, apalagi bila penawaran dari pihak diler cukup menarik.


Dari hasil pantauan kami, ada beberapa jaringan penjualan Honda memberikan promo selama Maret ini. Sebagai contoh, mekanisme dari Honda Cengkareng. Diler wilayah Jakarta dan Tangerang ini punya program diskon Rp 200 ribu untuk pembelian Honda PCX CBS maupun PCX ABS. Tak terlampau besar, tapi skema angsurannya cukup bersahabat. Terutama jika Anda mengambil kredit dengan tenor 35 kali. Pembayaran setiap bulannya berkisar Rp 1,2-1,3 jutaan saja. Sementara untuk opsi uang mukanya mulai dari Rp 2,250 juta sampai Rp 5 juta.


Cicilan Honda PCX


Jika Anda memiliki kemampuan lebih, bisa coba ambil tenor lebih pendek. Misal, tenor 11 bulan dengan cicilan tiap bulan antara Rp 2,8 hingga Rp 3,1 jutaan. Jangan lupa, untuk DP akan dipotong sesuai ketentuan awal pihak diler. Sebagai informasi, harga Honda PCX CBS di sini adalah Rp 29,661 juta. Sedangkan Honda PCX ABS dibanderol Rp 33,892 juta (OTR Jakarta dan Tangerang).


Sayangnya, program korting uang pangkal itu tak diikuti oleh diler Bintang Motor. Secara keseluruhan tak ada diskon DP dari mereka. Untuk cabang di wilayah Jakarta, tak ada promo menggiurkan. Sedangkan di bilangan Tangerang, hanya ada hadiah langsung berupa jaket bagi pembeli PCX CBS yang menyetor uang muka Rp 2,250 juta.


Namun berita gembira datang dari cabang Bintang Motor di Bogor. Setiap pembelian Honda PCX CBS atau PCX ABS, konsumen berhak mendapatkan potongan angsuran selama dua kali (2 bulan). Dengan catatan, berlaku untuk pembeli yang mengambil lama angsuran sebanyak 35 kali. Berarti Anda hanya akan membayar cicilan PCX 150 selama 33 kali. Berikut simulasinya. Untuk PCX CBS dengan DP termurah adalah Rp 3 juta, dengan pembayaran regular Anda yaitu Rp 1,285 juta selama 35 bulan. Lantaran dikenakan potongan tenor 2 kali, artinya Anda untung Rp 2,570 juta.


Baca Juga: Intip Perbedaan Varian Honda Scoopy 2020


Sama halnya jika Anda membeli Honda PCX ABS. Dengan uang muka Rp 3,3 juta, mestinya pembayaran per bulan adalah Rp 1,405 juta selama 35 bulan. Berkat potongan tenor 2 kali, artinya Anda untung Rp 2,810 juta. Tapi tak ada salahnya untuk ambil skema kredit menggunakan DP besar, supaya angsuran bulanan Anda sedikit lebih ringan.


Honda PCX 2019


Tawaran ini juga berlaku di cabang Bintang Motor di Depok. Bahkan ada tambahan dari cabang ini yaitu hadiah langsung jaket. Perlu Anda ketahui juga, harga jual Honda PCX di Depok dan Bogor ini adalah Rp 29,750 juta untuk Honda PCX CBS dan Rp 32,550 juta buat Honda PCX ABS.


Sebagai catatan, promo di atas hanya berlaku untuk bulan ini. Ke depan, tak menutup kemungkinan bakal lebih banyak lagi program pembelian menarik dari mereka. Pihak pemegang merek bersama jaringan diler pastilah berusaha keras, terlebih di tengah wabah virus corona sekarang ini. Adanya promo diharapkan bisa menstimulasi perekonomian Indonesia ke arah yang positif. (Ano/Tom)


Baca Juga: Ini Kalkulasi Biaya Perawatan Tahunan Honda Genio

Jelajahi Honda PCX

Honda PCX Rp 29,84 - Rp 32,84 Juta Cicilan : Rp 680.909

Bandingkan & Rekomendasi