Wuling New Cortez Meluncur dengan Gimik Perintah Suara Bahasa Indonesia

Wuling New Cortez Meluncur dengan Gimik Perintah Suara Bahasa Indonesia

Wuling meluncurkan produk anyar melalui media YouTube hari ini (24/3). Produk versi penyegaran dari Cortez CT dengan peningkatan fitur dan sejumlah estetika. New Cortez punya fitur esensi perintah suara berbahasa Indonesia Wind (Wuling Indonesia Command) dan Internet of Vehicle (IoV) yang mendebut di Almaz.

KEY TAKEAWAYS

  • Harga Wuling Cortez baru

    Wuling Cortez CE Rp287,3 juta dan Cortez EX Rp325,65 juta (Harga tanpa subsidi PPnBM)
  • Tampak luar masih jelas dikenali sebagai Cortez. Wuling kasih sedikit penyegaran di eksterior. Seperti logo baru berwarna silver sebagai pembeda. Selain itu, desain pelek juga lebih segar. Dengan gaya two tone berukuran 16 inci, juga dengan logo Wuling berwarna silver.

    Wuling Cortez

     

    Interior lebih jelas soal pembeda. Kursi dibungkus bahan semi-leather untuk kenyamanan. Kabin didominasi warna hitam, tanpa ada opsi warna cerah. Kemudian, jok tengah captain seat juga hadir di New Cortez, melengkapi kenyamanan maupun kemewahan. Urusan kepraktisan, ada meja untuk penghuni baris kedua (multipurpose seat tray). Bisa dimanfaatkan untuk menaruh laptop, tablet dan barang lainnya.

    Diklaim sebagai smart MPV (Multi Purpose Vehicle), new Cortez memakai layar 10,25 inci sebagai pusat multimedia dan komando fungsi. Mendukung fitur Wind dengan bahasa indonesia. Pengguna bisa memerintahkan sistem untuk mengakses banyak fitur. Seperti membuka tutup kaca jendela dan sunroof, mengatur AC, musik dan lain sebagainya.

    Wuling Cortez

    New Cortez juga sudah punya fitur Internet of Vehicle (IoV) terpadu. Aplikasi MyWuling+ pada smartphone, pengguna bisa menikmati beragam fungsi. Bahkan bisa menyalakan mesin langsung dari smartphone. Keunggulan lainnya termasuk mengunci pintu, menyalakan AC, geo-fencing, melacak posisi mobil.

    Menyoal jantung pacu, masih setia dengan mesin turbo 1,5 liter. Mesin 4-silinder DOHC 1,5 liter DVVT punya tenaga 140 hp pada 5.200 rpm dan torsi maksimal 250 Nm pada rentang 1.600 - 3.600 rpm. Disalurkan melalui transmisi CVT (Continuous Variable Transmission) ke penggerak roda depan. Pengemudi juga bisa menikmati mode perpindahan manual dengan menggeser tuas transmisi.

    Wuling Cortez

    Fitur safety pada new Cortez juga dilengkapi. Daftarnya termasuk kamera parkir mundur, sensor parkir depan dan belakang, seat belt reminder, Hill Hold Control (HHC), Auto Vehicle Holding (AVH). Masih ada lagi Dual SRS Front & Side Airbags, ISOFIX car seat, Electronic Stability Control (ESC), front and rear disc brake, Electric Parking Brake, rem ABS, EBD, BA, Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Emergency Stop Signal (ESS) dan anti fatigue warning.

    Wuling Cortez terbaru ditawarkan dalam dua varian: CE dan EX. New Cortez CE dibanderol Rp273,8 juta sedang Cortez EX Rp310,65 juta. Harga itu spesial peluncuran dengan subsidi PPnBM 50 persen dari Wuling. Kalau tanpa subsidi, harga New Cortez CE Rp287,3 juta. Sementara harga New Cortez EX tanpa subsidi Rp325,65 juta.

    Wuling Cortez

    “Kami dengan bangga menghadirkan model terbaru Cortez dengan Wuling silver logo untuk pasar Indonesia. Ini merupakan bentuk komitmen Wuling untuk terus berinovasi dalam rangka memberikan yang terbaik bagi konsumen, sejalan dengan semangat Drive for a Better Life. Kini, New Cortez menjadi produk ketiga yang dilengkapi Wuling Indonesian Command (WIND) dan juga yang kedua mengaplikasikan Internet of Vehicle (IoV). Berkat dua inovasi ini New Cortez bisa dikatakan sebagai pionir Smart MPV dan konsumen sudah bisa mulai melakukan pemesanan,” ujar Han Dehong, Vice President Wuling Motors dalam keterangan resmi. (Tom/RS).

    Baca juga: Ini Alasan Honda Tidak Tawarkan Varian Hybrid Untuk HR-V Terbaru

    Jual mobil anda dengan harga terbaik

    Pembeli asli yang terverifikasi Pembeli asli yang terverifikasi
    Listing gratis Listing gratis
    Daftarkan mobil Anda

    Model Mobil Wuling

    • Wuling Formo
      Wuling Formo
    • Wuling Almaz RS
      Wuling Almaz RS
    • Wuling Confero S
      Wuling Confero S
    • Wuling Almaz
      Wuling Almaz
    • Wuling Confero
      Wuling Confero
    • Wuling Cortez
      Wuling Cortez
    • Wuling Cortez S
      Wuling Cortez S
    Mobil Wuling

    Jangan lewatkan

    IIMS Hybrid 2022

    Anda mungkin juga tertarik

    • Yang Akan Datang

    Video Mobil Wuling Cortez Terbaru di Oto

    Oto
    Tonton Video Mobil Wuling Cortez

    Tren MPV

    • Yang Akan Datang

    Artikel Mobil Wuling Cortez dari Carvaganza