Belum Infokan PPnBM 0 Persen, Nissan Livina Dapat Diskon Sampai Rp 50 Juta

Belum Infokan PPnBM 0 Persen, Nissan Livina Dapat Diskon Sampai Rp 50 Juta

Tak hanya Mitsubishi Xpander yang masuk daftar keringanan PPnBM 0 persen. Sebetulnya Nissan Livina juga tercantum di data Kemenperin dengan local purchase 80 persen. Namun perusahaan belum memberi info lebih detail. Dan salah satu jaringan pemasaran resmi di Jakarta Pusat masih menawarkan potongan harga sangat tinggi. Besarannya mencapai puluhan juta. Sebetulnya promo itu tersedia sejak akhir tahun lalu untuk menarik penjualan.

"Kami belum menerima price list Nissan Livina setelah pajak 0 persen. Sementara ini kami masih terus menghabiskan Nissan Livina NIK 2020. Kabarnya selisih harganya (PPnBM, red) maksimal Rp 15 juta. Tapi, kami masih ada potongan yang jauh lebih besar dibanding potongan pajak. Sampai sekarang masih ada diskon Rp 50 juta untuk Nissan Livina tipe VE dan VL, tapi NIK 2020," terang tenaga penjual di wilayah Jakarta Pusat, dinukil dari Liputan6. Berdasarkan situs resmi PT NMDI, berikut daftar harga Nissan Livina terbaru:

Nissan Livina 1.5 E MT Rp 208,3 juta

Nissan Livina 1.5 EL MT Rp 231,8 juta

Nissan Livina 1.5 EL AT Rp 242,8 juta

Nissan Livina 1.5 VE AT Rp 263,4 juta

Nissan Livina 1.5 VL AT Rp 276,05 juta

 

Nissan Livina

Menyoal rancangan bodi Livina. Ia mengusung desain apik khas pabrikan dengan rancang bangun V-Motion. Eksistensi di pasar Low MPV semakin menambah pilihan konsumen. Model gress bikinan Nissan bisa menjadi salah satu daftar teratas, bagi Anda pecinta mobil keluarga. Siapapun tak menampik, sebelum konsumen membeli mobil kebanyakan tertarik paras kendaraan. Dan itu nilai jual, juga senjata utama Nissan dalam membesut Livina.

Baca juga: Relaksasi PPnBM, Harga Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Terpangkas Belasan Juta

Anda bisa menemukan benang merahnya pada pahatan muka yang menawan hati. Tarikan garis tajam, tak ada ruang kosong pada fascia ditambah grille honey comb. Semua itu menjadikan komposisi Livina amat proporsional nan sublim. LMPV garapan Nissan memiliki fitur keamanan yang sangat mumpuni sebagai mobil keluarga.

Ia dilengkapi pengamanan pengemudi dan penumpang depan, dengan dual SRS airbag. Ada Hill Start Assist (HSA) yang mencegah kendaraan menggelinding saat di tanjakan. Lalu tersisip Vehicle Dynamic Control (VDC) dan Traction Control System (TCS) untuk keamanan berkendara. Pada sisi pengereman, disenjatai teknologi Antilock Brake System (ABS), Electric Brake Distribution (EBD) dan Brake Assist (BA). Dua varian atas Livina, VE AT dan VL AT, semakin komplet. Terdapat tambahan Intelligent Key System dan Start/Stop Button. Sistem ini memudahkan pengguna masuk ke dalam kendaraan tanpa repot mengeluarkan dan memasukkan anak kunci lebih dahulu.

Livina

Poin lain yang menjadi pertimbangan ialah pengendalian atau handling mobil. Livina memiliki kenyamanan berkendara baik. Unit pakai racikan McPherson Strut pada roda depan dan Torsion Beam pada roda belakang. Kemudian wide track juga lebih lebar dari LMPV lain. Hasilnya, sebuah kestabilan berkendara dan minim gejala body roll alias limbung saat menikung. Presisi rasa berkendara juga terbilang positif.

Yang tak kalah penting, Livina memiliki jarak tanah (ground clearence) 205 mm. Artinya pemilik kendaraan punya kesempatan menjelajah medan lebih beragam. Tak sebatas jalanan beraspal, namun juga kontur yang kurang rata di daerah, misalnya. Meski jarak tanah terbilang tinggi, gejala limbung dipastikan tak terlalu mengganggu, berkat racikan suspensi itu. Rentang harga yang ditawarkan beragam. Konsumen bisa lebih leluasa memilih sesuai kantong dan kebutuhan. Untuk sekadar membandingkan. Daftar unit bekasnya pun terpampang di OTO.com. Tersedia ragam harga maupun tahun lansiran. (Alx/Tom)

Sumber Quote: Liputan6

Baca juga: Insentif PPnBM, Kemenperin dan Gaikindo: Bisa Kerek Industri Otomotif Nasional

Jelajahi Nissan Livina

  • Tampak Depan Bawah Nissan Livina
  • Tampak samping Livina
  • Tampak atas Livina
  • Tampak Grille Livina
  • Lampu depan Livina
  • lampu belakang Livina
  • Knalpot Nissan Livina
  • Tampak belakang Livina
Nissan Livina
Rp 208,3 - Rp 276,05 Juta Cicilan : Rp 4,75 Juta

Model Mobil Nissan

  • Nissan March
    Nissan March
  • Nissan Livina
    Nissan Livina
  • Nissan Navara
    Nissan Navara
  • Nissan Juke
    Nissan Juke
  • Nissan Magnite
    Nissan Magnite
  • Nissan Serena
    Nissan Serena
  • Nissan X Trail
    Nissan X Trail
  • Nissan Kicks e-Power
    Nissan Kicks e-Power
  • Nissan Terra
    Nissan Terra
Mobil Nissan

Jangan lewatkan

Coronavirus

Anda mungkin juga tertarik

  • Yang Akan Datang

Video Mobil Nissan Livina Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil Nissan Livina

Bandingkan & Rekomendasi

Tren MPV

  • Yang Akan Datang