Memahami Fitur Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2

Memahami Fitur Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2
Gambar
Review Pengguna

Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 kini dirakit lokal. Sejumlah fitur baru menjadi pembeda Pajero Sport rakitan lokal CKD dengan CBU Thailand. Nah, fitur apa saja yang ada di Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2? Sebagai catatan, Mitsubishi Pajero Sport Dakar rakitan lokal ada tiga varian, yakni 4x2, 4x2 Ultimate dan 4x4. Nah kali ini kita intip yang 4x2 biasa.

Mesin Pajero Sport Dakar CKD semua tipe sama. Mesin baru 4N15 2.4L Mivec dengan tenaga 181 PS dan torsi puncak 430 Nm menjadi mesin andalan Pajero Sport CKD. Transmisinya otomatis 8-speed dengan dukungan paddle shift di balik lingkar kemudi untuk optimalisasi perpindahan gear maupun efisiensi lebih baik.

Mesin Pajero Sport Dakar

Dari sisi kelengkapan eksterior, Pajero Sport Dakar 4x2 sudah mendapat lampu depan LED dengan autoleveling, roof rail, side step dan spoiler belakang. Lampu siang hari juga sudah ada di depan dan lampu kombinasi belakang sudah LED dengan reflector. Ukuran roda pada seluruh varian Dakar ini juga sudah 18 inci dengan pelek alloy two tone.

Di sisi dalam, varian 4x2 dan 4x4 serupa, dengan kabin didominasi warna gelap dan dihiasi aksen silver. Untuk kemewahan dan kenyamanan lebih, bagian jok dan tuas transmisi dibungkus kulit, AC sudah dua zona, serta sudah ada sunroof pada atap Pajero Sport Dakar 4x2. Bagian infotainment menggunakan layar sentuh 6,5 inci yang bisa memainkan cakram CD/DVD/MP3, koneksi Bluetooth, USB, HDMI dan sistem navigasi sudah dijejalkan di dalamnya.

Varian Pajero Sport Dakar 4x4

Mitsubishi Pajero Sport Dakar juga sudah mendukung keyless operating system dan one start stop. Jadi tak perlu mencolokkan kunci untuk keluar masuk mobil, dan cukup tekan tombol untuk menyalakan dan mematikan mesin.

Urusan safety, Pajero Sport Dakar 4x2 menawarkan dua kantung udara di depan, rem parkir elektrik, hill start assist, trailer stability assist untuk derek, active sttability traction control dan kamera parkir mundur. Selain itu, ada juga ultrasonic misacceleratioan mitigation system (UMS) yang mencegah tabrak depan atau belakang saat memarkir mobil.

Dengan semua bekal itu, Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 ditawarkan seharga Rp 505 juta. Tapi kalau ingin warna White Pearl, harus tambah 3 juta dari harga normal.

Baca Juga: Pilih Pajero Sport 4x4 atau Fortuner 4x4?

Jelajahi Mitsubishi Pajero Sport

Mitsubishi Pajero Sport Rp 491,5 - Rp 702 Juta Cicilan : Rp 11,21 Juta

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store