Ini yang Membuat Toyota New Agya Pantas Dimiliki

Ini yang Membuat Toyota New Agya Pantas Dimiliki
Gambar
Review Pengguna

Toyota makin serius mewujudkan New Agya tampil maksimal. Paras direvisi, fitur dilengkapi. Dari luar ke dalam derajatnya terangkat. Bahkan apa yang dipunya belum tentu dimiliki kompetitor, membuat ia pantas dimiliki.

Facelift kali ini kembali memainkan komposisi aksesori bodi. Namun menghasilkan kesan berbeda. Utamanya bumper dan grille, berhasil memberi nuansa sporty. Lubang udara trapesium khasnya kini dibingkai. Membuat moncong tajam. Kisi-kisi juga diganti gaya honeycomb, seakan menyaring udara lebih banyak. Tak luput, tulang sisi bumper juga dipahat menyiku, menghasilkan ruang foglamp luas. Lengkap dengan lips bumper hitam kontras.

Toyota Agya 2020 facelift

Agya masih menatap dengan headlamp halogen dan sorot lampu datang dari model proyektor, bukan reflektor. Diferensiasinya, pada generasi ini diberi satu sentuhan kecil: Nyala biru dari LED positioning lamp. Dramatis.

Bagian sisi dan belakang juga tak ketinggalan. Spion baru, side skirt, menghiasi dua sisi mobil ini. Dan buritan, mengalami revisi pada stoplamp. Mikanya bening. Sinar lampu rem muncul dengan siluet L. Lantas sisa isiannya diwarnai hitam, membuat raut “serius”.

Toyota agya rear lamp

Itu baru menu pembuka. Masuklah ke kabin dan lihat sajian utamanya. Tak ada lagi lubang kunci. Bagian itu ditutupi oleh tombol. Secara otomatis, remote Agya memancarkan sensor dan tinggal tekan start button untuk menyalakan mesin.

Masih ada lagi, dashboard tengah direvisi jadi lebih minimalis. Paduan perak dan black piano menghiasi bingkai. Dan lebih penting, semua berbasis layar digital. Menaik-turunkan suhu AC tak melalui kenop lagi. Berikut pengaturan angin serta segala opsinya. Cukup menekan tombol.

interior Agya

Menu berikutnya dari New Agya ialah spion. Ya, bukan sekadar baru dan makin bagus bentuknya. Proses melipat sekarang bisa dari dalam alias electronic retract. Sepele namun berfungsi. Kala melewati ruas sempit, Anda tak perlu repot membuka-tutup spion.

Secara teknis, rangkaian dapur pacu tak berubah. Rasanya belum perlu direvisi, mengingat masih bisa memberi tenaga cukup dan konsumsi bahan bakar efisien. Peranti keamanan juga masih lengkap, dengan dua SRS Airbag di depan. Namun ada satu menu penutup, yakni penyematan sensor ABS dan EBD. Untuk harga mulai dari Rp 143,800 juta – Rp 169,290 juta OTR DKI Jakarta, bukankah ini mobil pertama yang Anda cari? (ADV)

Baca Juga: Toyota New Agya Paling Layak Jadi Mobil Pertama, Ini Alasannya

Jelajahi Toyota Agya

Toyota Agya Rp 143,8 - Rp 169,29 Juta Cicilan : Rp 3,28 Juta

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store