• Wishlist

Ini Harga Resmi Nissan Terra, Lebih Murah dari Toyota Fortuner

Ini Harga Resmi Nissan Terra, Lebih Murah dari Toyota Fortuner

SUV 7-seater baru Nissan Terra akhirnya dilabeli harga. Nominal termurahnya selevel dengan Mitsubishi All New Pajero Sport, dan lebih murah dari Toyota Fortuner. Menurut Nissan Motor Indonesia (NMI), harga Nissan Terra ini spesial diberikan sebagai komitmen kepada pelanggan, khususnya untuk varian yang banyak diincar VL 2WD. Dengan empat varian berbeda, harga Nissan Terra ditawarkan di rentang Rp 464 - 661 juta on the road Jakarta.



Varian Nissan Terra 2.5 paling murah bertransmisi manual (MT) ditawarkan Rp 464 juta. Sedang di atasnya ada varian E AT berlabel Rp 490 juta. Yang paling banyak diburu, VL AT harganya Rp 515 juta. Semuanya menggunakan penggerak roda belakang 4x2. Sementara harga Nissan Terra 4x4 VL AT sebagai yang paling mahal, Rp 661 juta.


Menurut NMI, harga Terra 4x2 VL AT paling kompetitif di kelasnya. Sedang secara keseluruhan, harga Nissan Terra berada di level yang sama dengan kompetitor. Meski begitu, Nissan yakin kalau produknya punya nilai saing tinggi. Seperti diungkap oleh Sooyeon Joo, Deputy Director Marketing Nissan Motor Indonesia, Terra termasuk sebagai Nissan Intelligent SUV berteknologi cerdas.


"New Nissan Terra dihadirkan untuk menciptakan standar baru dengan menawarkan pengalaman berkendara ke level yang lebih tinggi dan rasa percaya diri bagi pelanggan kami di setiap perjalanan,” ungkapnya dalam keterangan resmi.


Agar lebih meningkat daya tariknya, NMI menawarkan paket penjualan eksklusif. Ada gratis biaya servis dan suku cadang sampai dengan 50.000 km atau 4 tahun untuk para pelanggan pertama. Penawaran lain, pilihan program pembiayaan 0 persen atau hadiah berupa paket aksesori.



NMI juga memudahkan calon konsumen untuk lebih mengenal Terra. Caranya dengan pameran dan sesi test drive yang digelar di kota-kota besar. Jakarta, Semarang, Bandung dan Surabaya sudah disambangi. Agenda berikutnya giliran Medan pada 22 - 25 November 2018 di Sun Plaza dan Pekanbaru pada 29 November - 2 Desember di SKA Mall.


Terra merupakan jawaban Nissan atas kebutuhan SUV 7-seater. Meski termasuk global, Terra jadi produk spesial di Indonesia karena segmennya di sini cukup ramai. Terra lahir menantang Mitsubishi Pajero Sport, Toyota Fortuner, Chevrolet Trailblazer dan Isuzu mu-X. Semuanya menggunakan konstruksi ladder frame dan beberapa di antaranya ada yang punya penggerak roda 4x4.


Untuk jantung mekanisnya sendiri, Terra dibekali mesin turbodiesel yang diadopsi dari pikap kabin ganda Nissan Navara. Mesin 2,5 liter berdaya 191 PS dan torsi 450 Nm, punya output yang melebihi rata-rata kompetitor di sini. Bekal lain, Terra punya fitur mumpuni seperti Intelligent Rear View Mirror, Blind Spot Warning, Lane Departure Warning dan Intelligent Around View Monitor. (Tom/Van)


Baca Juga: Aktivitas Ekspor Suzuki Bertambah dengan Ertiga dan Nex II

Jelajahi Nissan Terra

Nissan Terra Rp 478,9 - Rp 680,8 Juta Cicilan : Rp 10,93 Juta

Bandingkan & Rekomendasi