• Wishlist

IIMS 2019: Suzuki Tawarkan Promo Aksesoris

IIMS 2019: Suzuki Tawarkan Promo Aksesoris

Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyediakan berbagai promo menarik. Pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 bisa memanfaatkan. Tidak hanya program penjualan kendaraan. APM juga menawarkan promo untuk Suzuki Genuine Accessories (SGA).



Ignatius Ratrianto, Head of Spare part PT SIS, menjabarkan dalam siaran persnya; “Selama penyelenggaraan IIMS 2019, kami memberikan banyak penawaran untuk konsumen. Tersedia bagi yang ingin memiliki produk SGA dan apparel. Melalui penawaran ini, konsumen bisa mendapatkan produk-produk kami dengan harga yang lebih terjangkau. Pastinya bila dibandingkan dengan pembelian di luar ajang IIMS 2019.”


Carry Pikap


Khusus untuk kendaraan niaga andalan Suzuki, New Carry Pikap. Sepanjang pameran berlangsung, Suzuki menawarkan paket hemat SGA. Yang terdiri dari door visor, cover tray upper, retainer spare tire carrier, body socket dan cover socket seharga Rp 400 ribuan. Banderol lebih murah dari harga retail senilai Rp 534 ribu.


New Ertiga


Bagi konsumen yang ingin memodifikasi All New Ertiga juga tersedia. Anda bisa mempercantik tampilan luar mobil bak Ertiga Suzuki Sport. Konsumen dapat membeli paket hemat SGA All New Ertiga dengan harga Rp 8,1 jutaan. Sementara harga retail di diler resmi Rp 10,5 jutaan. Konsumen mendapatkan emblem Suzuki Sport dan lamp assy.


Lalu DRL set yang dilengkapi bezel fog lamp, front under spoiler, side under spoiler, rear under spoiler dan rear upper spoiler yang dilengkapi emblem Suzuki Sport. Lanjut terdapat lower dan upper grille radiator yang dilengkapi emblem ‘S’. Sementara bagi konsumen yang tidak ingin mengganti lower dan upper grille radiator, bisa mendapatkan paket hemat lain. Terdapat paket SGA All New Ertiga seharga Rp 6,69 juta dari harga normal Rp 8,68 juta.


Aksesori Ignis


Anda juga bisa melihat Ignis yang ditampilkan di IIMS 2019. Bila tertarik, konsumen dapat membeli paket hemat SGA Ignis dengan harga Rp 1,45 juta dari harga ritel Rp 1,94 juta. Aksesori itu terdiri dari door visor, reverse camera dan rear upper spoiler. Sementara bagi konsumen yang menginginkan tampilan lebih sporty, dapat membeli paket hemat SGA Ignis Sport Edition. Isinya emblem Suzuki Sport, door visor, front lamp assy DRL set, front under spoiler, rear under spoiler, side under spoiler set dan rear under spoiler dengan. Anda bisa menukarnya dengan dana Rp 7,48 juta. Lebih terjangkau dari harga ritel senilai Rp 9,73 juta.


Baleno


Paket SGA Baleno ditawarkan dengan harga Rp 912 ribu. Lebih miring dari harga ritel senilai Rp 1,2 juta. Namun isinya hanya dua aksesori, berupa door visor dan body side moulding. Paket hemat SGA SX4 S-Cross juga tersedia seharga Rp 1,4 juta dari harga ritel Rp 1,89 juta. Konsumen mendapat rear upper spoiler dan window list vitro chrome.


Untuk kendaraan Low Cost Green Car (LCGC) Suzuki, Karimun Wagon R, juga tersedia. Suzuki menawarkan paket hemat SGA dengan harga Rp 5, 8 juta dari harga ritel Rp 7,72 juta. Dengan nilai ini, konsumen bisa mendapatkan front under spoiler, side under spoiler, rear under spoiler, rear upper spoiler, cover mirror with turn signal dan side body moulding. Jadi kendaraan LCGC Anda bisa terlihat sedikit mentereng dari varian reguler.



Bisa kunjungi booth Suzuki di Hall C untuk berinteraksi langsung dengan tenaga penjual. Mereka menjanjikan promo, potongan harga dan cicilan menarik. PT SIS menggandeng lembaga pembiayaan seperti: Suzuki Finance, BCA Finance, Mandiri Tunas Finance, OTO Finance, Adira Finance dan Indomobil Finance. (Alx/Van)


Baca Juga: Apa Maksud Mitsubishi dengan Program Suami Pintar Istri Benar

Jelajahi Suzuki Ertiga

Suzuki Ertiga Rp 205 - Rp 260,5 Juta Cicilan : Rp 4,68 Juta

Bandingkan & Rekomendasi