Harga Jual Kembali Baik, Salah Satu Alasan Mitsubishi Xpander Series Laris

Harga Jual Kembali Baik, Salah Satu Alasan Mitsubishi Xpander Series Laris

Keluarga Mitsubishi Xpander menyumbang penjualan terbesar PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Porsinya sampai 47 persen pada catatan jualan September lalu. Berbagai keunggulan melekat pada seri Xpander yang menjadikannya pilihan konsumen. Salah satunya resale value atau harga jual kembali yang tergolong baik. Hal itu juga dimungkinkan berkat tawaran yang menempel pada Xpander dan Xpander Cross.

KEY TAKEAWAYS

  • Resale value Xpander series tinggi

    Berkat catatan perawatan berkala yang baik
  • Kalau diperhatikan pada pasar mobil bekas sekitar Jabodetabek, harga Xpander dan Xpander Cross memang bersaing. Kisaran untuk rilisan 2019 masih di angka Rp238 juta. Untuk 2019 kisarannya Rp250 juta dan Rp270 juta produk 2020. Kisaran banderol itu untuk Xpander Ultimate dan Xpander Cross transmisi AT. Tahun lebih muda dan varian bawah tentu bisa lebih murah. Bahkan dari data MMKSI pernah disebut, Xpander Cross hanya mengalami depresiasi sekitar 8-9 persen (data Juli 2022).

    Mitsubishi Xpander Cross

    Baca juga: Ragam Penyegaran dan Keunggulan Mitsubishi L300 Pikat Konsumen Baru

    Menurut Eichiro Hamazaki, Director of Aftersales Division PT MMKSI, salah satu faktor yakni dari hasil perawatan yang apik. Selain dari produknya sendiri yang memang baik, perawatan kendaraan jadi salah satu penunjang resale value tinggi. Bisa dilihat dari riwayat servis catatan bengkel resmi. Nah, Xpander series punya layanan purnajual yang mendukung itu.

    "Berdasarkan survei kami jika dibandingkan model Low MPV lainnya, untuk biaya perawatan hingga 100.000 kilometer, konsumen Xpander dapat keuntungan atau hemat 25 persen untuk maintenance cost. Dan ditambah lagi adanya garansi kendaraan penuh selama 3 tahun atau 100.000 kilometer. Ini bukti kami sangat percaya diri dengan mobil kami. Jika ada keadaan darurat, kami punya Customer Service 24 jam yang siap membantu. Kami berupaya memberikan kenyamanan bagi seluruh konsumen," ungkap Hamazaki saat jumpa media beberapa waktu lalu.

    Paket perawatan atau servis berkala Smart Silver tersaji untuk Xpander. Berlaku hingga 4 tahun atau 50.000 km. Ketika mobil dijual kembali dan paket belum berakhir, pemilik baru bisa melanjutkan. Dalam paket termasuk suku cadang, oli MMGO, chemical item: brake fluid & engine flush sesuai service manual book.

    Xpander Ultimate

    Bikin tambah menarik, Mitsubishi menambah program Extended Smart package. Ditawarkan bagi pemilik saat memasuki tahun ketiga. Juga konsumen dengan kendaraan yang telah mencapai jarak 50.000 km. Konsumen yang membeli paket itu mendapatkan gratis penggantian spare part dan gratis biaya jasa.

    Seperti klaim dari Hamazaki dan MMKSI, pengguna bisa menghemat hingga 25 persen dari total biaya perawatan berkala Xpander. Plus, mobil dalam kondisi tetap prima. Bahkan saat dijual kembali. Catatan servis bengkel resmi kemudian jadi poin penting penyokong harga jual mobil bekas. Makanya depresiasi Xpander dan Xpander Cross tergolong rendah bila melakukan perawatan rutin di bengkel resmi.

    (TOM/TOM)

    Baca juga: Sampai Oktober, Penjualan Daihatsu Tembus 157 Ribu Unit

    Jual mobil anda dengan harga terbaik

    Pembeli asli yang terverifikasi Pembeli asli yang terverifikasi
    Listing gratis Listing gratis
    Daftarkan mobil Anda

    Jelajahi Mitsubishi Xpander

    Model Mobil Mitsubishi

    • Mitsubishi Xpander
      Mitsubishi Xpander
    • Mitsubishi Pajero Sport
      Mitsubishi Pajero Sport
    • Mitsubishi Xpander Cross
      Mitsubishi Xpander Cross
    • Mitsubishi L300
      Mitsubishi L300
    • Mitsubishi Triton
      Mitsubishi Triton
    • Mitsubishi Outlander PHEV
      Mitsubishi Outlander PHEV
    Mobil Mitsubishi

    IMOS 2022

    Anda mungkin juga tertarik

    Video Mobil Mitsubishi Xpander Terbaru di Oto

    Oto
    Tonton Video Mobil Mitsubishi Xpander

    Bandingkan & Rekomendasi

    Tren MPV

    • Yang Akan Datang

    Artikel Mobil Mitsubishi Xpander dari Carvaganza