• Wishlist

Diler Wuling Kini Hadir di Ciputat

Jaringan diler menjadi poin utama bagi konsumen ketika membeli mobil. Rasa nyaman saat mengetahui fasilitas pelayanan aftersales ada di mana-mana memang jadi hal penting saat memutuskan pembelian. Karena itu, Wuling Motors kembali menambah jaringan dilernya agar semakin dekat dengan konsumen. Kali ini diler dengan layanan terpadu 3S (sales, services, spareparts) Wuling dibuka di Ciputat.



Diler Wuling Ciputat merupakan hasil kolaborasi bersama PT Maju Global Motors. Berlokasi di Jl. R.E. Martadinata, Ciputat, Tangerang Selatan. Menempati lahan seluas 2.152 meter persegi, memiliki showroom sebesar 171 meter persegi yang dapat menampilkan empat mobil Wuling. Tentu saja mencakup semua lini produk seperti: Confero, Cortez dan Formo. Selain itu, untuk mengakomodasi konsumen yang ingin melakukan servis dan menunggu dengan nyaman, disiapkan berbagai fasilitas penunjang; ruang tunggu, ruang bermain anak dan koneksi Wi-Fi.


“Selaras dengan semangat Drive For A Better life dan untuk menjangkau pelanggan, kami terus memperluas jaringan diler. Melalui peresmian Wuling Ciputat ini, kami berharap dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para konsumen dalam hal memiliki produk Wuling serta melakukan perawatan kendaraan,” jelas Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors dalam keterangan yang diterima Oto, Rabu (28/11).


Urusan layanan purnajual, Wuling Ciputat dilengkapi fasilitas area servis seluas 500 meter persegi. Di dalamnya terdapat 5 unit stall untuk perbaikkan yang didukung mekanik berpengalaman. Tak ketinggalan, turut tersedia unit Wuling Mobile Service (WMS). Layanan ini menawarkan fleksibilitas bagi konsunen yang membutuhkan layanan namun tidak dapat berkunjung ke diler. Tempat ini beroperasi dari Senin sampai Jumat mulai 08.00 sampai 17.00 WIB. Sedangkan pada Sabtu dan Minggu, diler mulai melayani konsumen sejak 08.00 hingga 14.00 WIB.


“Sebagai mitra diler Wuling, kami selalu berupaya menghadirkan pelayanan optimal dengan mengutamakan kepuasan konsumen khususnya di daerah Ciputat dan sekitarnya. Selain itu, melalui pembukaan diler ini dapat meneguhkan kerja sama kami dengan Wuling untuk bertumbuh bersama di dunia otomotif Indonesia,” ucap Wibowo Santoso selaku Operational Manager PT Maju Global Motors.


Dengan peresmian diler Ciputat, tercatat Wuling Motors sudah memiliki 8 outlet di wilayah Tangerang, tepatnya di daerah Bintaro, Cikokol, Karawaci, Cikupa, Cimone, Daan Mogot, Gading Serpong dan Imam Bonjol. Tambahan ini menggenapkan jumlah jaringan diler Wuling secara nasional menjadi 84 unit.


Komitmen Wuling untuk menyajikan layanan otomotif di Indonesia memang tak bisa dibilang sembarang. Strategi mereka terbilang unik dan jadi gebrakan baru di industri otomotif. Kini tinggal menunggu bertambahnya portfolio kendaraan Wuling serta makin menjamurnya diler di seluruh wilayah Nusantara. (Hfd/Van)


Baca Juga: Tantangan Toyota dalam Menaikkan Ekspor Otomotif

Jelajahi Wuling Cortez

Wuling Cortez Rp 219,8 - Rp 290 Juta Cicilan : Rp 5,02 Juta

Bandingkan & Rekomendasi

    • Overview
    • Tentang Kami
    • Kontak Kami
    • Others
    • Kebijakan Privasi
    • S&K
    • Dapatkan di Google Play
    • Tersedia di App Store