• Wishlist

DFSK Glory 580 Mulai Invasi Yogyakarta

Berbarengan dimulainya operasi diler DFSK Sokon Yogyakarta, produk SUV, DFSK Glory 580 juga resmi diluncurkan. Ambarrukmo Plaza jadi tempat peluncuran sekaligus lokasi pameran untuk masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya.



[caption id="attachment_84862" align="alignnone" width="852"]DFSK Sokon Pameran Yogyakarta DFSK Sokon Pameran Yogyakarta[/caption]

Dikatakan, kalau jumlah kendaraan bermotor di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), mencapai 1,6 juta unit dan setiap tahun terus meningkat dengan kisaran 140 - 150 ribu unit. Sedang per bulan ada lebih dari 200 unit mobil dari segmen SUV terjual. Angka itu jadi salah satu pertimbangan Glory 580 menginvasi pasar DIY, karena dinilai punya potensi besar di segmen SUV itu.


"Pasar SUV dari tahun ke tahun itu tumbuh di semua wilayah, termasuk di Yogyakarta dan sekitarnya juga. DFSK ini kan expert di SUV. Saya melihatnya DFSK kualitasnya bagus, baru pertama dan satu-satunya di Indonesia yang punya garansi tujuh tahun," ujar Handono Widjaja selaku Owner PT Mitrabuana Citra Abadi, yang memegang diler DFSK di kawasan Yogyakarta dan Jawa Tengah. (13/9). 


Ditemui di waktu yang sama, Permata Islam, Marketing General Manager of Sales Center PT Sokonindo Automobile mengatakan, peningkatan yang terjadi pada segmen SUV juga seiring bertumbuhnya pasar menengah masyarakat Indonesia, tak kecuali di DIY. "Tentunya itu juga bisa membuktikan kalau orang lebih melirik SUV yang cenderung terkesan lebih mapan," ungkap Permata.


Lewat event tersebut, DFSK Glory 580 resmi dipasarkan di Yogyakarta dan pameran pertama di Plaza Ambarrukmo, Atrium Mall lantai 1. Selama periode launching ada promo menarik seperti DP mulai 20 persen, bunga ringan, biaya booking Rp 5 juta dan cashback hingga total Rp 15 juta. Lucky dip dengan hadiah voucher belanja dan gadget juga termasuk dalam promo pembelian Glory 580 selama pameran berlangsung.


Sementara untuk harga, DFSK Glory 580 ditawarkan dalam empat varian dan masing-masing harganya: DFSK GLORY 580 COMFORT 1.8 5MT RP 256,9 juta, COMFORT 1.5T CVT RP 293 juta, LUXURY 1.5T 6MT RP 306 juta dan LUXURY 1.5T CVT RP 319,5 juta. Harga itu memang lebih mahal ketimbang harga OTR (on the road Jakarta) dengan selisih sekitar Rp 11 juta. Sebabnya dibutuhkan biaya pengiriman dari Jakarta untuk sampai ke DIY maupun kawasan Jawa Tengah ditambah lagi biaya untuk mengurus BBN.


DIY bukan tempat terakhir peluncuran diler maupun Glory 580. Dalam waktu dekat DFSK bakal menyambangi Surabaya dan Medan sebagai bagian dari road show yang dilakukan. Sementara di kawasan Jawa Tengah sendiri, diler DFSK juga masih bertambah. "Saat ini kami ada di Yogyakarta, Semarang dan Kudus. Dalam waktu dekat nanti ada di Purwodadi, Rembang dan Solo, serta ke depannya Purwokerto dan sekitarnya. Semuanya diler 3S," tutup Handono. (Tom/Van)


Baca Juga: Ini Hasil Penjualan DFSK Sokon di GIIAS Makassar

Jelajahi DFSK Glory 580

DFSK Glory 580 Rp 252,9 - Rp 315 Juta Cicilan : Rp 5,77 Juta

Bandingkan & Rekomendasi