Torehan DFSK Selama Ikuti GIIAS Makassar 2018

Torehan DFSK Selama Ikuti GIIAS Makassar 2018
Gambar
Review Pengguna

PT Sokonindo Automobile, pemegang merk DFSK di Indonesia, ikuti perhelatan GIIAS Makassar 2018. Produsen mobil asal Cina ini mengaku, mengantongi capaian positif selama pameran. Cara inilah bagian dari persaingan merebut pasar industri otomotif di kawasan timur. DFSK berkesempatan menjangkau konsumen potensial. Selain menggenggam hasil pemesanan (SPK) lumayan, DFSK juga berhasil meraih sederet penghargaan.

DFSK menyabet tiga penghargaan di Makassar. Yang pertama, DFSK Glory 580 dinobatkan sebagai Favorite Car pada GIIAS Makassar 2018. Penghargaan ini didasari oleh hasil survei pengunjung GIIAS selama acara berlangsung sejak 21 hingga 26 Agustus 2018. Nilai juga diberikan oleh tim One Event serta dari pihak Gaikindo.

Penghargaan selanjutnya, digapai DFSK Glory 580 sebagai mobil Favorite Test Drive. DFSK memperoleh jumlah peserta test drive yang mencapai 148 orang. Angka ini menjadi refleksi, masyarakat Makassar cukup antusias dengan SUV Cina ini.

Baca Juga: Keunggulan DFSK Glory 580 yang Tidak Ada di SUV Lain

DFSK juga mendapat penghargaan Favorite Booth dengan kriteria di bawah 200 m2. DFSK mendirikan booth di area seluas 192 m2 dengan tema ‘By Dreams, To Glory’, yang menampilkan tiga unit produk DFSK, yaitu dua unit Glory 580 dan satu unit Super Cab. Tak ketinggalan terdapat display sejumlah komponen dari kendaraan DFSK.

Penjualan DFSK

Selama pameran, Glory 580 menjadi mayoritas unit yang terjual sebanyak 60% dari total penjualan. Varian tertinggi, Luxury 1.5L Turbo CVT menjadi primadona. Kemudian sebanyak 40% kontribusi penjualan pikap Super Cab, yang menjadi pilihan bagi pelaku bisnis. Sehingga pada GIIAS Makassar 2018, DFSK mencatat angka penjualan sebanyak 55 unit kendaraan.

“Perolehan ini membuktikan publik kota Makassar sangat mengapresiasi produk DFSK yang dihadirkan di pasar Indonesia. Prestasi ini menjadi motivasi besar bagi kami, untuk terus menghadirkan produk yang berkualitas tinggi dan sesuai harapan konsumen Tanah Air. DFSK Glory 580 pun mendapat beragam respons positif dari pengunjung GIIAS Makassar 2018,” papar Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile. (Alx/Odi)

Baca Juga: First Drive DFSK Glory 580, Turbo dan CVT Jadi Pusat Perhatian 

Jelajahi DFSK Glory 580

DFSK Glory 580 Rp 252,9 - Rp 315 Juta Cicilan : Rp 5,77 Juta

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store