Layanan Purnajual DFSK Sudah Serius, Ini Buktinya

Layanan Purnajual DFSK Sudah Serius, Ini Buktinya

Sebagai bagian komitmen dan keseriusan mereka, DFSK Motor Indonesia menawarkan pelayanan yang tidak setengah-setengah. Salah satu fakta menarik, pelayanan servis kendaraan yang terstandarisasi dengan baik yang disertai teknologi pendukung canggih nan praktis bagi mekanis. Ya, bengkel DFSK memakai alat yang disebut scanner atau pemindai untuk menemukan permasalahan pada kendaraan yang diservis.



Sebuah perangkat tablet dengan peranti lunak khusus kreasi manufaktur, dihubungkan melalui OBD dan ketika dipindai bisa langsung terdeteksi permasalahan yang ada. Itu dimungkinkan berkat sensor-sensor yang tersebar di jeroan mobil.


Menurut Saleh, salah seorang mekanik di diler DFSK Yogyakarta, penggunaan pemindai memang memudahkan pengerjaan sehingga waktu yang dibutuhkan untuk melakukan servis kendaraan, terlebih servis berkala, bisa lebih efisien dan efektif. Langsung ke pokok permasalahan tanpa bongkar sana-sini.


"Pakai ini bisa banyak yang dideteksi, mesin, kelistrikan, sampai sistem audio, kalau speaker mati sebelah bisa langsung ketahuan," papar Saleh saat dijumpai di bengkel diler DFSK Yogyakarta. Alat pemindai bekerja offline, namun untuk data tetap di-update berkala, sehingga sistem pusat bisa memantau rekam jejak servis mobil-mobil di bengkel diler dari seluruh Indonesia.



Selain alat canggih nan praktis dan teknisi andal, diler DFSK juga didukung persediaan suku cadang lengkap, baik fast moving maupun slow moving. Persediaan didatangkan langsung dari pabrik Cikande, sementara karena di luar Jabodetabek memang belum ada gudang penyimpanan stok. Meski begitu, yang menarik, harga suku cadang di daerah sama dengan area Jabodetabek. Jadi bagi yang perlu mengganti suku cadang tak perlu khawatir soal harga.


Fitur lain dari layanan purnajual, ada emergency road assistance (ERA) yang wajib ditawarkan semua diler 3S DFSK. Selain itu, ke depannya pelayanan akan disempurnakan dengan home & mobile service sampai dengan mobile apps yang praktis digunakan dari smartphone.


DFSK Motor Indonesia sedang memperkuat brand image dan memperkenalkan produk DFSK Glory 580 dengan peluncuran regional, yang beberapa dibarengi dengan pembukaan diler. Rencananya sampai 2018 berakhir, ada 50 diler DFSK di penjuru Indonesia. Seiring dengan meningkatnya penjualan dan aktivitas di diler itu, otomatis layanan purnajual juga bakal ditingkatkan. DFSK sendiri memilih untuk menguatkan pelayanan ke konsumen sebagai bagian memperkenalkan produk mereka, sekaligus menepis perlahan dogma negatif soal produk otomotif merek Cina di Indonesia. (Tom/Odi)


Baca Juga: Mau Beli Glory 580? Pilih 1.5 Turbo Luxury Saja

Jelajahi DFSK Glory 580

DFSK Glory 580 Rp 252,9 - Rp 315 Juta Cicilan : Rp 5,77 Juta

Bandingkan & Rekomendasi

    • Overview
    • Tentang Kami
    • Kontak Kami
    • Others
    • Kebijakan Privasi
    • S&K
    • Dapatkan di Google Play
    • Tersedia di App Store