Detail Fitur Wuling Confero S Tipe L

Detail Fitur Wuling Confero S Tipe L
Gambar
Review Pengguna

Varian tertinggi, biasanya menjadi incaran banyak konsumen. Tak kecuali Wuling Confero. Confero S Tipe, paling sempurna di antara Confero lain. Dengan segala kelengkapannya, Confero S tipe L juga dilabeli harga yang paling tinggi. Basisnya membawa semua fitur yang sudah ada pada Wuling Confero S tipe C ditambah sejumlah fitur menarik lain. Apa saja fitur ekstranya?

LMPV anyar Wuling Confero S tipe L juga terbagi dalam tiga varian: standar, Lux dan Lux+. Pembedanya sama dengan tipe C yakni pada Lux+ bangku baris kedua sudah menerapkan gaya captain seat dua jok terpisah atau 7-seater. Sedang varian standar dan Lux termasuk 8-seater. Wuling berani mengklaim sebagai 8-seater karena menawarkan ruang kabin yang terbilang lega untuk rata-rata LMPV.

Captain seat Confero

Sekarang soal fiturnya. Dari eksterior, Confero S tipe L membawa kelengkapan tipe C termasuk lampu kabut di depan dan belakang, lampu siang hari, wiper belakang, roof rail, side skirt, side body molding, bumper depan dan belakang stylish, spoiler belakang dengan LED dan pelek alloy 15 inci. Dari situ ditambah pemanis seperti chrome window list dan stylish door handle. Boleh dibilang penampilan Confero S tipe L paling menawan, berkat aksesori ekstra pada bodi meski tak signifikan bedanya dengan tipe C.

Di interior kurang lebih sama dengan tipe C. Material pembungkus jok juga sudah campuran bahan kain berkualitas dan semi leather. Tema kabin, juga menggunakan skema dua warna yang dihiasi ornamen hitam Piano. Kelengkapan lain ada gagang pintu berbalut krom serta meter cluster dan tuas transmisi luxury. Penyejuk kabin juga sudah double blower. Yang menjadi pembeda adalah penampilan dasbornya. Confero S tipe L sudah dibenamkan layar sentuh 8 inci sebagai pusat komando infotainmentnya. Dari layar itu bisa memainkan musik bersumber dari USB, SD card, koneksi Bluetooth, HDMI dan Mirroring. Pada palang kemudi, juga sudah tersedia tombol pengatur audio dan untuk menjawab panggilan telepon yang terhubung via Bluetooth.

head unit Confero

Untuk mendukung kenyamanan Confero S tipe L menyediakan port USB di setiap baris bangku, fungsi pembuka jendela dan bagasi dari remote, one touch tumble seat dan keyless entry dengan foldable key. Kabin Confero S tipe L, juga sama seperti Confero lainnya soal jumlah ruang penyimpanan dan kompartemen ekstra yang tersebar di penjuru kabin.

Terakhir soal fitur keselamatan. Wuling Confero S tipe L punya fitur safety paling komplet. Ada dual SRS airbags untuk baris depan, rem cakram di semua roda, ABS+EBD, kamera parkir mundur, empat sensor parkir di belakang dan dua sensor parkir depan serta tire pressure monitoring system. Tipe L juga sudah dilengkapi immobilizer.

Wuling Confero S tipe L menggunakan mesin dan transmisi yang sama dengan Confero lain. Untuk harga Wuling Confero S tipe L Rp 162,9 juta untuk varian standar. Sedang varian Lux Rp 164,9 juta dan Lux+ Rp 165,9 juta.

Baca Juga: Apa yang Didapat Wuling Confero Termurah?

Jelajahi Wuling Confero

Wuling Confero Rp 154,8 - Rp 202,8 Juta Cicilan : Rp 3,53 Juta

Bandingkan & Rekomendasi