Apa yang Didapat Jika Beli Wuling Confero S Termurah?

Apa yang Didapat Jika Beli Wuling Confero S Termurah?
Gambar
Review Pengguna

Wuling Confero S tipe C, varian paling murah dari Confero S, atau menengah dari seluruh lini Confero. Tipe C juga dibagi lagi dalam tiga varian : standar, Lux, dan Lux+. Lalu apa bedanya dengan varian Confero biasa dan Confero S tipe L?

Jantung mekanis, transmisi dan chassis sudah jelas sama untuk semua varian, manual 5-percepatan. Bedanya dari kelengkapan fiturnya saja. Confero S tipe C lebih lengkap dibanding varian bawah Confero standar.

Confero di GIIAS 2017

Mulai dari penampilan luar, Confero S tipe C sudah punya lampu kabut di depan dan belakang, DRL dan lampu depan utama proyektor yang bisa disesuaikan sorotannya serta didukung fitur follow me home. Di sisi samping Confero S tipe C, sudah terpasang side body molding dan side skirt. Sementara pelek alloy 15 inci bernaung di rumah rodanya. Yang menjadi pembeda tipe C dengan Confero biasa, di buritan. Ketersediaan wiper dan spoiler belakang dengan lampu rem LED menjadi indikasi tipe C.

Beralih ke bagian dalam. Confero S tipe C dibedakan menjadi tiga, yakni standar, Lux dan Lux+. Standar dan Lux sama-sama berkonfigurasi bangku 8-seater. Yang berbeda, material pembungkus jok Lux sudah berpadu dengan kulit sementara tipe C standar masih fabric. Lux+ menawarkan 7-seater dengan captain seat di baris kedua. Selain itu, semua tipe C mengaplikasikan trim interior 2-tone. Oh ya, bagian palang kemudi dan gagang pintu tipe C mendapat pemanis aksen krom.

Road test Wuling Confero S (13)-003

Fitur Confero S tipe C di dalam kabin dilengkapi dengan audio 2DIN yang mendukung CD dan USB player. Pengatur suhu kabin juga sudah double blower dan ada soket listrik yang bisa digunakan oleh penumpang di setiap baris bangku. Tak lupa kotak penyimpanan pada konsol tengah yang sekaligus berfungsi sebagai arm rest. Fitur lainnya, ada tilt steering wheel dan remote unik, yang bisa digunakan untuk membuka kaca jendela samping dan bagasi menggunakan remote.

Dari segi fitur keamanan dan keselamatan, Confero S tipe C sudah lebih menjanjikan. Ada dua kantung udara di baris depan, tire pressure monitoring system (TPMS), anti-theft system dan sensor parkir empat titik tertanam di bagian buritan. Sayang belum ada kontrol traksi dan rem ABS+EBD untuk safety lebih baik. TPMS berguna untuk membantu pengendara mengetahui tekanan angin di setiap roda Confero S tipe C.

Soal harga, Wuling Confero S tipe C dibanderol Rp 150,9 juta. Tipe C Lux Rp 152,9 juta dan tipe C Lux+ Rp 153,9 juta. (Tom/Van)

Baca Juga : Pilih Wuling Confero atau Daihatsu Sigra?

Jelajahi Wuling Confero

Wuling Confero Rp 154,8 - Rp 202,8 Juta Cicilan : Rp 3,53 Juta

Bandingkan & Rekomendasi