Datsun GO dan GO+ Panca Varian Spesial Siap Hadapi Toyota Calya

Gambar
Review Pengguna

Jakarta: Di tengah isu kehadiran Toyota Calya, Low Cost Green Car (LCGC) lansiran keluarga Astra Daihatsu-Toyota, pesaing utama mereka, Datsun GO+ Panca melakukan strategi unik dengan meluncurkan GO dan GO+ Panca varian spesial. Mobil spesial inipun hanya dijual 500 unit saja selama bulan Juni.

“Kami berupaya untuk selalu hadir di setiap momen penting dalam dunia otomotif di Indonesia dan Jakarta Fair ini kembali kami manfaatkan untuk menyapa dan menjawab kebutuhan para konsumen di Indonesia,” ujar Head Of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja dalam rilisnya.

Go ketambahan asesoris orisinil

Ajang Jakarta Fair yang bertepatan dengan momen menyambut lebaran juga memang dikhususkan sebagai momen penting untuk mempromosikan Datsun GO dan GO+ Panca varian spesial. “Sebagai global brand dengan local product, Datsun berkomitmen untuk menciptakan produk lokal untuk memenuhi kebutuhan risers di Indonesia. Oleh karena itu, untuk menyambut lebaran 2016, Datsun memberikan daya tarik khusus serta menambahkan elemen personalisasi kepada mobil pilihan para risers ini,” jelas Antonio ‘Toti’ Zara, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia selaku Agen Pemegang Merek Datsun di Tanah Air.

Mobil yang hanya dijual sebanyak 500 unit ini merupakan versi penambahan aksesoris dari varian tertinggi GO+ Panca T-Style dan GO Panca T-Active. Adapun aksesoris yang didapatkan langsung pembeli varian spesial lebaran ini adalah interior leather seat berwarna beige, head unit JVC Audio dengan kamera parkir, serta peningkatan kualitas audio dengan tambahan tweeter dan amplifier. Di sisi eksterior, tampilan versi spesial GO dan GO+ Panca ini juga dilengkapi dengan carbon style roof spoiler dan exhaust finisher.

interior Datsun lebih mewah

Varian spesial Datsun GO+ Panca T-Style dijual dengan harga Rp 126 juta (OTR Jakarta) sedangkan varian spesial Datsun GO Panca T-Active dengan harga Rp 113,4 juta (OTR Jakara). Mobil inipun secara khusus hanya bisa dilihat di ajang Jakarta Fair 10 Juni hingga 17 Juli 2016 di arena Jakarta International Expo (JIExpo) Center, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Datsun Indonesia juga menggelar berbagai program menarik selama Jakarta Fair 2016. Misalnya saja harga spesial untuk beragam aksesoris Datsun orisinil, seperti fog lamp, electric mirror, dan alloy wheeel. Tak hanya itu, setiap pembelian dengan booking fee minimal Rp 2 juta, pembeli akan mendapatkan hadiah langsung mulai dari door visor, seat back pocket, hingga lucky dip untuk mendapatkan roof monitor, power window, GPS Garmin, Brica Camera, LG Blue-Ray Player, iPod Shuffle atau voucher belanja.

Baca Juga: Datsun Indonesia Sambut Positif MPV LCGC Toyota/Daihatsu

Jelajahi Datsun GO

Datsun GO Rp 112,09 - Rp 160,49 Juta Cicilan : Rp 2,56 Juta

Model Mobil Datsun

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store