Bridgestone Turanza Terpilih Jadi Ban Resmi untuk Toyota All New Veloz

Bridgestone Turanza Terpilih Jadi Ban Resmi untuk Toyota All New Veloz

Pasar OEM di Indonesia mendapatkan kesempatan besar dengan kehadiran banyak produk di akhir 2021 lalu. Salah satunya di sektor ban yang menjadi komponen wajib untuk penjualan kendaraan.

Salah satu yang mendapatkan kesempatan menjadi OEM adalah PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia). Pabrikan ban tersebut mengumumkan bahwa produk Bridgestone Turanza T005A telah terpilih sebagai ban original equipment dari Toyota All New Veloz yang hadir di November 2021 lalu.

Turanza T005A merupakan produk yang dikembangkan menggunakan teknologi canggih yang mendukung performa MPV anyar Toyota tersebut. Mengusung konsep Comfort Above All, Bridgestone Turanza T005A dikalim mampu meningkatkan kenyamanan saat berkendara.

Bridgestone Turanza

“Merupakan kebanggaan tersendiri bagi Bridgestone dapat dipercaya oleh Toyota sebagai ban resmi bagi mobil keluaran terbarunya ini. Kami yakin Bridgestone Turanza T005A sangat cocok bagi pengguna Toyota All New Veloz karena dibuat dengan teknologi tinggi milik Bridgestone yang mampu memberikan pengalaman berkendara yang semakin aman dan menyenangkan,” ujar Bangun Istyaji, Direktur Sales dan Marketing PT Bridgestone Tire Indonesia dalam keterangannya, Senin (17/1/2022).

Produk andalan Bridgestone ini menawarkan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman untuk di dalam kota dan luar kota, jarak dekat maupun jarak jauh. Ban Turanza T005A ini sudah dilengkapi dengan pola telapak yang mengurangi kebisingan serta sipes dengan sudut tinggi mengurangi efek benturan ban di jalan. Hasilnya, perjalanan tetap nyaman dan tenang.

Toyota Veloz

Kontak area dari Turanza T005A dioptimalkan untuk memastikan gesekan yang konsisten di jalan untuk mengurangi guncangan dan benturan demi kenyamanan berkendara yang lebih baik. Ban ini menggunakan teknologi kompon ekslusif dengan teknologi Nano Pro Tech membuat ban memiliki performa baik di kondisi jalan basah dan pengereman yang lebih baik.

Bridgestone melengkapi Toyota All New Veloz dengan ukuran ban 205/50 R17 89V untuk siap bepergian di seluruh Indonesia. Bagaimana dengan harga? Untuk harganya, Bridgestone Turanza T005A ukuran 215/55 R17 dipasarkan kisaran Rp 1,2 jutaan per buah di e-Commerce.

Pengumuman ini melengkapi prestasi Bridgestone Turanza T005A yang sebelumnya menjadi OEM untuk All New Honda BR-V. Untuk model SUV terbaru Honda ini, Turanza ditawarkan dengan ukuran 215/55 R17 94V. Model Turanza T005A juga menjadi ban OE untuk model City Hatchback yang hadir Maret 2021 lalu. (Kit/Raju)

Baca juga: Naik Banyak, Ini Daftar Harga Toyota Avanza dan Veloz Terbaru Jika Dikenai PPnBM

 

Jual mobil anda dengan harga terbaik

Pembeli asli yang terverifikasi Pembeli asli yang terverifikasi
Listing gratis Listing gratis
Daftarkan mobil Anda

Jelajahi Toyota Veloz

IIMS Hybrid 2022

Anda mungkin juga tertarik

  • Yang Akan Datang

Video Mobil Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil

Bandingkan & Rekomendasi