jakarta-selatan

All New Nissan Serena Makin Nyaman Berkat Teknologi dan Layanan Ini

  • 25 Jun, 2019
  • 20876 Kali Dilihat


Kenyamanan pengguna All New Nissan Serena menjadi fokus utama Nissan. Untuk mewujudkan hal itu, berbagai teknologi anyar dibenamkan. Bersamanya, konsumen bisa melakukan aktivitas dengan lancar. Tersedia beragam fitur yang membuat MPV (Multi Purpose Vehicle) ini menarik. Masing-masing mampu meningkatkan fungsionalitas dan kepraktisan mobil.



Intelligent Around View Monitor (I-AVM), menjadi fitur canggih pertama yang memberikan pandangan lingkungan luar seluas 360 derajat. Teknologi yang merupakan bagian dari Nissan Intelligent Mobility ini, dapat dimonitor melalui layar TFT 7-inci di panel instrumen. Dilengkapi empat kamera yang dipasang di setiap sisi, sangat membantu parkir, sekaligus memperhatikan titik buta di sekeliling. Menariknya, I-AVM juga diperkuat sistem Moving Object Detection (MOD), yang memberi tahu ketika ada objek yang bergerak di belakang.


Ada Intelligent Sliding Door yang lebih ditujukan untuk penumpang. Fitur ini secara otomatis membuka pintu geser elektrik di samping, dengan hanya mengayunkan satu kaki. Sistem ini amat memudahkan, apalagi saat konsumen sedang membawa banyak barang, dan tak bisa menggunakan kedua tangan untuk meraih gagang pintu.



Fitur lainnya Dual Back Door yang inovatif. Gerbang belakang atau bagasi dapat dibuka dengan opsi, sepenuhnya atau hanya kaca. Desain ini memungkinkan proses memasukkan barang lebih fleksibel, khususnya saat parkir di tempat sempit. Kondisi seperti ini biasanya menghalangi pintu besar Serena yang bisa memakan banyak ruang. Makanya dibutuhkan mekanisme ini. Cara mengaksesnya gampang. Cukup tekan tombol yang berada di bawah tulisan Serena atau di atas pelat nomor untuk pintu sepenuhnya. Untuk membuka bagian jendela saja, melalui tombol tersembunyi di logo Nissan.


Penumpang di belakang juga dimudahkan aksesnya untuk keluar mobil melalui keberadaan Foot Pedal Sliding Function. Sesuai namanya, fitur ini bisa dioperasikan dengan kaki untuk mendorong dan melipat jok baris kedua. Makin praktis karena tersedia Slide Door Opener Button yang mengizinkan penumpang paling belakang membuka pintu sendiri.



Nissan Serena turut ditunjang teknologi sensor sebanyak 8 buah. Perangkat sebanyak itu tentunya akan membantu pengemudi ketika parker. Sistem akan membaca apabila ada rintangan yang menghalagi kendaraan, kemudian menginformasikannya.


Program Nissan Care Package


Selain kenyamanan melalui fitur di atas, pemilik All New Nissan Serena juga didukung Nissan Care Package. Inilah program berisikan beragam layanan yang menguntungkan dan langsung diperoleh saat membeli mobil. Pelanggan tak perlu merasa terbebani dengan biaya suku cadang dan servis, karena Nissan membebaskan hal itu untuk periode 4 tahun atau 50 ribu km, dengan ketentuan sesuai buku petunjuk dan garansi.


Selain itu, Ada pula garansi ketersediaan suku cadang dalam waktu 24 jam. Bila prosesnya melebihi waktu itu, maka biaya digratiskan. Servis turut dijamin selesai 24 jam atau konsumen memperoleh mobil pengganti untuk digunakan beraktivitas. Tentu dengan syarat dan ketentuan.


Untuk lebih memudahkan, disediakan juga Mobile Service yang mendatangi pelanggan di mana saja. Layanan mulai dari booking perawatan, informasi produk dan aktivitas bisa dicari tahu melalui Nicole (Nissan Care Online Assistance) 14023 call center. Terakhir Emergency Road Assistance yang dapat diakses setiap saat selama 24 jam. (ADV)


Baca Juga: All New Nissan Serena Highway Star, Apa Saja Keunggulannya?

  • Diterbitkan Oleh
    OTO
kali dibagikan

Harga dan Promo Varian Serena

  • X | Rp448 Juta (OTR)
    DP (mulai dari) Rp120,31 Juta
    Angsuran Rp9,52 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo
  • Highway Star | Rp465 Juta (OTR)
    DP (mulai dari) Rp124,69 Juta
    Angsuran Rp9,88 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo

Video Nissan Serena

Lihat video terbaru Nissan Serena untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Mobil Nissan Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang
  • Komparasi