jakarta-selatan
Bahasa en | id

Volkswagen Tiguan

Model mobil ini sudah tidak ada

Video Volkswagen Tiguan

Lihat video terbaru Volkswagen Tiguan untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Gambar Volkswagen Tiguan

Warna Volkswagen Tiguan

  • Deep Black Pearl Eff

  • Metallic Brown

  • Night Blue Metallic

  • Papper Grey Metallic

  • Pure White

  • Reflex Silver Metall

  • Titanium Beige Metal

Review Volkswagen Tiguan

Tinjauan

Pengantar:

Didirikan pada tahun 1937, Volkswagen mengawali debutnya di bidang otomotif dengan keberhasilan akan "Proyek Mobil Rakyat". Setelah proyek tersebut sukses besar, multinasional Jerman ini mulai memproduksi kendaraan yang sempurna dalam desain dan performanya. Sejak saat itu, perusahaan tidak pernah mundur dan memperoleh banyak nama besar, dan ini pastinya sebagai alasan Volkswagen untuk menjadi pemimpin pasar. Menambah daftar kesuksesan, manufaktur mempersembahkan Anda model baru di bawah atap SUV - Volkswagen Tiguan. Berbagi platform dari Volkswagen Golf, Tiguan dirilis pada saat Los Angeles International Auto Show 2006. Dengan produksi dimulai tahun 2007, Tiguan memperoleh ketenaran besar akan ciri off-road nya yang terpadu bersama kemewahan. Meraih peringkat bintang 5 dari Euro NCAP, Tiguan berdiri pada posisi yang sedikit lebih tinggi dibanding para pesaingnya.

Mesin, jarak tempuh dan jenis:

Dengan desain baru yang dinamis dan peningkatan pada faktor performa, Tiguan generasi baru tersedia dalam dua tingkatan jenis - Highline dan Standard. Mesin 1390 cc 4 silinder di bawah kap yang luas bergolak mengeluarkan tenaga maksimal 150 bhp pada 5800 rpm. Pemindah daya serbaguna Tiguan memiliki mekanisme penggerak roda yang dapat ditarik dengan torsi puncak 240 Nm antara 1500 rpm hingga 4500 rpm. Transmisi gear box otomatis DSG yang dipasangkan dengan mesin memungkinkan SUV untuk mencapai 100 km/ jam hanya dalam 7,1 detik dan di saat yang sama propulsi hanya berakhir pada 195 km/ jam. Teknologi TSI tradisional yang disematkan dalam Tiguan dapat memberi kisaran jarak tempuh 7,65 km/ L ketika mengemudi di perkotaan dan 10,2 km/ L saat di jalan tol.

Eksterior:

Desain sporty Tiguan yang mencolok memiliki gril krom berkelas di bagian depan bersama karakteristik dari daya tarik Volkswagen. Lampu Bi-Xenon menyatu dengan lampu siang hari (DRL) meningkatkan visibilitas dan menambah keindahan siluet mobil yang elegan. Busur roda menonjol dan pipa udara lebar membawa pribadi maskulin dengan struktur bodi yang kuat. Desain lampu belakang mobil yang menarik mata dan rel atap bermutu tinggi mengundang Anda untuk menantang lintasan-lintasan petualang. Ukuran 4426 mm X 1809 mm X 1703 mm (PXLXT) cocok dengan siluet dinamis SUV. Velg berukuran 17 inci dapat menampung ban berspesifikasi 235/55 R17.

Interior:

Eksterior unggul Tiguan mencerminkan bahan kabin berkualitas tinggi yang digunakan di dalamnya. Rancangan halus jok berlapis kulit dan finishing yang detil dari panel-panel interior menciptakan daya tarik pada estetika mobil bahkan melebihi kelas atas. Pengaturan tempat duduk yang dapat disesuaikan dilengkapi dengan parameter setelan kenyamanan menganugerahi Anda suatu pengalaman mengemudi secara nyata. Sistem suara "Dynaudio Contour" dari mobil hadir bersama 8 pengaturan speaker membuat Anda dikelilingi akustik berkualitas di sekitarnya. Sistem antarmuka Tiguan diaplikasikan dengan beberapa faktor infotainment yang bagus menjadikan berkendara Anda jauh lebih menyenangkan. Kulit yang membungkus stir kemudi dan knop persneling membawa cita rasa sporty dalam mengemudi sehingga meningkatkan sifat off-road kendaraan. Ruang bagasi 470 liter bisa ditingkatkan sewajarnya hingga 1510 liter, yang menawarkan ruang cukup untuk barang-barang Anda.

Keamanan, Pengereman dan lainnya:

Sistem rem sirkuit diagonal ganda mobil hadir bersama cakram berventilasi di depan dan cakram solid di belakang, sehingga menawarkan kinerja pengereman yang disempurnakan. Suspensi strut dengan tiga titik wishbone di depan dan aksel 4-link dengan suspensi independen di bagian belakang mengundang Anda untuk berlaga di segala tantangan off-road yang berat. Kontrol stabilitas elektronik dilengkapi dalam mobil bersama sistem ABS yang terintegrasi dengan rem bantuan untuk mencegah roda terkunci dan menjamin cukup aman terhindar dari selip. Paket kantong udara termasuk airbag tirai di sisi-sisi mobil menawarkan keamanan yang besar untuk menghindari luka parah saat tabrakan. Sistem pengereman regeneratif dengan tombol mulai/ berhenti dapat meningkatkan ekonomi bahan bakar kendaraan sehingga mengurangi biaya pengoperasiannya.

Ulasan:

Tampilan berkelas Tiguan diwujudkan dengan beberapa atribut bodi yang indah. Selain itu, bahan kabin kelas atas yang digunakan dalam SUV membuatnya menjadi kendaraan roda empat yang nyaman. Tetapi bila melihat pada faktor ekonomi, meskipun sarat dengan peningkatan yang baik pada mesin, mobil ini masih memberikan jarak tempuh yang tidak terlalu menarik.

Berita Volkswagen Tiguan

Tambahan Varian Untuk VW Tiguan

Volkswagen (VW) Tiguan baru saja mengalami pergantian generasi, ditengah induknya yang sedang kalut karena masalah skandal emisi. Kehadiran Tiguan seolah menjadi pengharapan bagi VW, untuk memulai babak baru dan kembali meraih kepercayaan konsumennya.VW Tiguan merupakan salah satu produk VW yang cukup laris di seluruh dunia, termasuk di pasar Indonesia. Yang menarik, VW Tiguan kini tidak hanya hadir sebagai compact SUV saja, tapi akan ada beberapa varian lain yang siap diluncurkan. Setelah compact SUV dengan 5-seater, Tiguan juga akan memiliki varian 7-seater yang lebih besar, dan kemudian akan ada Tiguan coupe 5-door, yang dicanangkan untuk berhadapan langsung dengan Range Rover Evoque.... Baca Selengkapnya

Ditayangkan Pada | Feb 05, 2016 | Dilihat 1139 Kali

2016 Volkswagen Tiguan – Sketsa Muncul Menjelang Frankfurt Motor Show 2015

JAKARTA: Pabrikan asal Jerman, Volkswagen, memperlihatkan dua sketsa resmi dari generasi kedua Volkswagen Tiguan menjelang debutnya pada gelaran Frankfurt Motor Show 2015. SUV yang telah menjadi perbincangan hangat sejak lama ini sudah siap untuk muncul sebentar lagi dan dengan munculnya sketsa ini bagaikan obat dahaga bagi para penggemar. Sketsa SUV baru ini khususnya mengungkap konsep desain baru dari generasi kedua Tiguan yang terasa lebih canggih dan impresif dari pendahulunya. Mobil ini akan menggunakan arsitektur kendaraan MQB yang menyokong kendaraan seperti Volkswagen Golf dan Audi A3. Dengan adanya ini, sketsa memperlihatkan generasi kedua SUV ini akan sedikit lebih panjang dari versi... Baca Selengkapnya

Ditayangkan Pada | Sep 14, 2015 | Dilihat 320 Kali

Indo Title : VW Tiguan Coupe R Dengan Mesin 300 hp Meluncur Tahun 2018

JAKARTA : Volkswagen Tiguan akan memasuki generasi kedua mulai bulan depan. Namun kabarnya, mobil crossover berbentuk kompak tersebut juga bakal hadir dalam versi coupe dari Tiguan, yang mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 300 hp. Varian terdahyat itu dinamakan dengan Tiguan R, untuk membedakannya dengan versi coupe standar. Saat ini, Tiguan R versi coupe kabarnya masih dalam tahap pengembangan. Varian tertinggi dari model coupe Tiguan ini dilansir akan diluncurkan pada tahun 2018, tepat setahun setelah varian standar Tiguan coupe dipasarkan. Dari segi desain, Volkswagen Tiguan Coupe R terinspirasi dari VW Crossblue Coupe atau Cross Coupe GTE dan T-Roc 2 pintu. Kendati... Baca Selengkapnya

Ditayangkan Pada | Agt 14, 2015 | Dilihat 253 Kali
Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer