jakarta-selatan
Bahasa en | id

Mitsubishi Outlander Sport

Rp330 - Rp370 Juta
Harga OTR
Dapatkan Harga OTR
Dapatkan promo eksklusif, test drive, & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat promo FEBRUARY
Performa
Kekuatan 148 hp
Mesin 1998 cc
 
Kenyamanan
AC Ya
Power steering Ya
 
Keselamatan
Kantong Udara Pengemudi Ya
 
Kapasitas
Tempat Duduk 5 Kursi
Ground Clearance 195 mm
 
ANGSURAN BULANAN
Durasi 36 Bulan
Angsuran Bulanan Rp7,53 Juta
Dapatkan Harga
Menampilkan informasi mengenai Mitsubishi Outlander Sport PX - Petrol

Harga Mitsubishi Outlander Sport

Varian (Harga OTR)  
Varian Bensin
GLX
5 Kursi, 148 hp, 1998 cc Petrol
Rp330 Juta*
GLS
5 Kursi, 148 hp, 1998 cc Petrol
Rp345 Juta*
PX
5 Kursi, 148 hp, 1998 cc Petrol
Rp370 Juta*

Bandingkan Mitsubishi Outlander Sport dengan Mobil Sejenis

VS

Video Mitsubishi Outlander Sport

Lihat video terbaru Mitsubishi Outlander Sport untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Gambar Mitsubishi Outlander Sport

Warna Mitsubishi Outlander Sport

  • Black Mica

  • Cool Silver Metallicl

  • Copper Metallic

  • Off White

  • Red Metallic

  • Titanium Grey Metallic

  • White Pearl

Review Mitsubishi Outlander Sport

Tinjauan

Perkenalan

Mitsubishi bukanlah nama baru di pasar oto global. Produsen mobil Jepang meluncurkan crossover kompak di tahun 2001 dengan nama Airtrek. Kendaraan ini didesain berdasarkan konsep platform Mitsubishi ASX yang dipamerkan pada tahun yang sama di North American International Auto Show. Kendaraan ini juga dikenal sebagai Outlander di beberapa Negara termasuk Indonesia. Versi sports kendaraan ini yaitu – Mitsubishi Outlander Sport, merupakan kendaraan yang sangat populer di masyarakat Indonesia karena fitur-fitur mewah, mesin bertenaga, serta fitur terbaru. Versi terbaru kendaraan ini tiba dengan berbagai fitur dan efisiensi baru dibandingkan versi pendahulunya.

Mesin, Jarak Tempuh, dan Varian

Mitsubishi Outlander Sports 2016 ditawarkan dalam tiga varian yaitu – ES, SE, GT. Varian ES dan SE tersedia dengan mesin 2,0-liter yang menghasilkan tenaga puncak 148 hp pada 6000 rpm beserta torsi tertinggi terhitung hingga 197 Nm pada 4200 rpm. Varian ES dan GT diberikan mesin 2,4-liter dimana dapat mencapai tenaga maksimum 168 hp pada 6000 rpm dan torsi maksimum 226 Nm pada 4200 rpm. Mesin 2,0-liter mampu untuk memberikan efisiensi bahan bakar 11,8 kmpl pada kondisi standar. Mesin ini juga memperlihatkan akselerasi serta pengangkatan yang baik saat melaju dari keadaan diam ke 100 km/jam dalam waktu 11 detik dengan kecepatan puncak 195 kmpj.

Eksterior

Mitsubishi Outlander Sport 2016 memiliki dimensi keseluruhan yang layak sehingga mobil ini masuk dalam kualifikasi sebagai subkompak berdedikasi. Terdapat kesamaan fascia depan dengan Outlander yang lebih besar ketika diukur yaitu 4295 mm x 1770 mm x 1625 mm (P X L x T) serta jarak sumbu roda 2670 mm. Outlander Sport baru diberikan roda 18 inci baru yang menegaskan tampilan eksterior serta memastikan cengkeraman yang mantap. Kap mesin berukir sempurna dengan lampu depan menawan serta lampu kabut memiliki penampilan yang menonjol di jalanan. Sisi samping dirancang dengan garis bodi segar serta spatbor halus.

Interior

Interior luas pada SUV kompak Mitsubishi dirancang dengan menjaga rasa nyaman dan kenyamanan penumpang. Kain pelapis premium pada jok membuatnya terlihat sporty dan anggun serta menawarkan kenyamanan sepanjang perjalanan. Kursi depan mendapatkan fungsi penghangat untuk memberikan kehangatan saat udara dingin juga ditawarkan pada varian yang lebih tinggi. Desain dasbor pintar juga dilengkapi dengan panel instrumen. Terdapat stir kemudi teleskopik dan berayun, stir berlapis kulit, dan tombol persneling, lantai berkarpet, serta panel audio berdesain karbon sebagai fitur standar. Untuk membuat perjalanan Anda lebih menyenangkan dan menghibur, terdapat sistem hiburan teranyar dengan layar sentuh 6,1 inci untuk navigasi, Radio HD Digital, AM/FM 140 watt, pemutar CD, MP3, dan 4 pengeras suara. Selain fitur-fitur tersebut, terdapat juga Bluetooth, USB, dan konektivitas AUX pada mobil ini. Kapasitas bagasi yang ditawarkan pada kendaraan keluarga ini adalah 614 liter yang dapat diperbesar dengan melipat 3 kursi belakang pada rasio 60/40.

Keselamatan, Pengereman, dan lain-lain

Pabrikan Jepang memperhatikan segi keselamatan dan keamanan penumpang dan kendaraan ini sebagai contoh terbaik. Konstruksi bodi Reinforced Impact Safety Evolution (RISE) mampu menyerap dampak energi ketika melindungi penumpang dari cedera parah. Terdapat total 7 kantung udara termasuk dua di bagian depan, samping, dan tirai serta sisi lutut pengemudi terpasang pada SUV kompak ini untuk perlindungan optimum. Sistem kamera tampak belakang pada kendaraan Mitsubishi ini membuat pengendara lebih nyaman saat memarkir mobilnya. Beserta fitur ini pula, terdapat sistem alarm anti-maling yang menjaga kendaraan ini terlindungi dari segala macam bentuk pencurian. Anti-Lock Braking System dan Active Stability Control memastikan kendaraan tetap berada dalam kontrol saat dikendarai pada kecepatan tinggi.

Kesimpulan

Kendaraan sporty ini memiliki styling yang bagus baik di bagian eksterior maupun interior. Struktur sporty dengan fitur yang serupa serta sebuah pilihan dari 2 mesin bertenaga tinggi membuat kendaraan ini sangat diinginkan.

Berita Mitsubishi Outlander Sport

Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer