jakarta-selatan

Ganteng namun cantik

Oleh Desy RA untuk Mitsubishi Outlander Sport (2012-2018)

Saya mau menceritakan pengalaman dengan mobil yang saya pakai saat ini. Mitsubishi Outlander Sport 2014, warna white pearl Tipe Limited Edition. Saya sudah 5 tahun pakai mobil ini, enak lho Mobil ini meski 2000 cc tetapi tidak boros kok, 1 lt nya bisa dipakai buat 10-11 km. Itupun kalo di dalam kota. Kalau keluar kota makin irit lagi loh. Tarikannya mantab, pernah tuh saya genjot gas terus sampe 170an km/jam, ga berani lebih kenceng lagi. Hehehe. Terus tampangnya itu mirip sama lancer dari depan , jadi seakan-akan mengintimidasi pengendara lain. Garang-garang jutek kaya saya, namun sekaligus cantik apalagi saya pilih warna putih yang menurut saya pas buat perempuan mandiri dan independen sesuai kepribadian saya. Oiya, Outlander Sport ini juga dilengkapi fitur panoramic roof, guede banget sampe ke baris kedua. Memang ga bisa dibuka, tapi gapapa. Jakarta masih polusi ini. Cukup dibuka sudah keren, bisa buat pemanis dikala selfie. Jok kulitnya itu keren , two tone hitam dan abu-abu, beda dengan tipe PX yang cuma hitam saja, terus desain velgnya itu masih pake model yang sama namun di kelir warna gunmetal, makin keliatan ganteng kan. Gagah! Masuk ke dalam tinggal pencet tompel yang di handle pintu. Kalo starter cukup pencet start stop button. Canggih kan. AC nya meski model puter-puter tapi sudah auto climate control. Cukup sekali tekan uda adem. Keren banget pokok nya
Saya rekomendasikan yang mau pake mobil gagah, reliable, bergengsi dan keren. Terima kasih Mitsubishi, Terima kasih OTO.

Apakah review ini berguna untuk Anda? Ya Tidak
Promo terbaik dengan DP mulai dari Rp 101,2 Juta, Angsuran Rp 6,91 Juta (60x). Cek sekarang! Lihat Promo
Punya pertanyaan tentang Outlander Sport?

Tanyakan pada sesama pengguna Outlander Sport atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih mobil berkat kontribusi Anda

Sementara itu, lihat juga pertanyaan untuk Mitsubishi Outlander Sport

Review Pengguna Mitsubishi Outlander Sport Lainnya

4.8
Berdasarkan 6 Review
  • 5 5
  • 4 1
  • 3 0
  • 2 0
  • 1 0
Ceritakan kisah mobil Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • Semua(6)
  • Fitur(6)
  • Specs(5)
  • Performa(4)
  • Dimensi(2)
  • Mesin(3)
  • Suspensi(3)
  • Ban(3)
  • Keselamatan(4)
  • R
    Rendy Meiro 27 Mei, 2020 untuk Mitsubishi Outlander Sport

    Outlander Sport PX Mungkin salah satu SUV terbaik di indonesia Dengan segala fitur yg disematkan di dalamnya, mulai dari Mesin MIVEC yg tangguh di segala medan, dengan kecanggihan triptonic plus paddle shift makin terlihat modern dan sporty Bagian exterior gagah dengan ban 17 inchi dan velg alloy, lanpu depan Projie yg terang benderang dan model yang gagah Untuk interior, jok Baca Selengkapnya

  • T
    Tri Resopimiarti 21 Feb, 2020 untuk Mitsubishi Outlander Sport

    Out Lander Sport adalah mobil yang pas banget buat saya seorang ibu yang juga wanita pekerja, karena body mobil pas tidak terlalu besar,interior luas jg bagasi bisa di akses dari dalam mobil. macho tetapi feminin dan cantiq. Out Lander Sport amat nyaman dikendarai, stabil dan lincah bila di bawa ngebut dengan kecepatan tinggi, taft di jalan menanjak dan aman saat Baca Selengkapnya

  • R
    Rudi Setiawan 17 Feb, 2020 untuk Mitsubishi Outlander Sport

    Spesifikasi nya bagus, body ramping sangat memuaskan , Suspensi mantap pokok nya oke Tampilan interior nya juga sangat elegan. Kapasitas yang memadai dan tarikan juga sangat enteng, performnya cukup baik dan saya tidak menyesal membeli kendaraan ini. Tampilan yang sangat mewah cocok sekali jika dibawa buat liburan, bahan bakar irit dan tidak menguras kantung ataupun isi dompet .. Cukup , Baca Selengkapnya

  • D
    David 16 Okt, 2019 untuk Mitsubishi Outlander Sport

    Mitsubishi Outlander pernah bikin kepincut hati. Dulu pengen punya Pajero Sport tapi duit tipis. Jadinya beli adiknya aja. Desainnya memang sudah berbeda dari model baru. Tapi masih okelah buat diajak gaya dan jalan bareng keluarga. Jangan ditanya soal mesin badak yang ditanam di bawah kap. Kapasitasnya dua liter tapi sangat bertenaga. Enteng banget kalo diajak nanjak atau naik gunung. Begitu Baca Selengkapnya

  • L
    Listiana 01 Sep, 2019 untuk Mitsubishi Outlander Sport (2012-2018)

    Dari beberapa x punya kendaraan, Mitsubishi outlander ini menjadi mobil yg paling bs diandalkan.. performa mesinnya oke, tampilannya gagah dan tarikannya mantapppp.. Perjalanan/trip jauh pun terasa nyaman 😊 Baca Selengkapnya

Pilihan Alternatif Mitsubishi Outlander Sport

Pilihan Mobil Bekas

Mobil Mitsubishi Populer

Artikel Feature Mobil

Video Mitsubishi Outlander Sport

Lihat video terbaru Mitsubishi Outlander Sport untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Pencarian Cepat untuk Mitsubishi Outlander Sport