jakarta-selatan
Bahasa en | id

Mercedes Benz E-Class Saloon

Rp1,18 - Rp1,38 Milyar
Harga OTR
Dapatkan Harga OTR
Dapatkan promo eksklusif, test drive, & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat promo FEBRUARY
Performa
Kekuatan 241 hp
Mesin 1950 cc
 
Kenyamanan
AC Ya
Power steering Ya
 
Keselamatan
Kantong Udara Pengemudi Ya
 
Kapasitas
Tempat Duduk 5 Kursi
 
ANGSURAN BULANAN
Durasi 36 Bulan
Angsuran Bulanan Rp26,9 Juta
Dapatkan Harga
Menampilkan informasi mengenai Mercedes Benz E-Class Saloon E300 Avantgarde - Petrol

Informasi terkini Mercedes Benz E-Class Saloon

Mulai 24 Januari 2017, Mercedes-Benz E-Class telah dirakit lokal di pabrik Mercedes di Wanaherang. E-Class rakitan lokal tersedia dalam dua tipe, E 250 Avantgarde Line dan E 300 dengan paket AMG Line. Proses peluncurannya dikabarkan memanfaatkan momen Indonesia International Motor Show 2017 dan rencana dipasarkan pada kuartal dua 2017.rnrnMobil-mobil yang dirakit lokal tersebut tidak berbeda dengan yang keluar dari lini produksi di Jerman yaitu dibekali mesin 4-silinder 2.0 liter dengan padanan transmisi 9G Tronic. Varian E 250 Avantgarde Line menghasilkan tenaga 211 hp dan torsi puncak 350 Nm. Sementara E 300 dengan paket AMG Line memiliki output 245 hp dan torsi maksimum 370 Nm.rnrn

Harga Mercedes Benz E-Class Saloon

Varian (Harga OTR)  
Varian Bensin
E300 Avantgarde
241 hp, 1950 cc Bensin
Rp1,38 Milyar*
E250 Avantgarde
208 hp, 1991 cc Bensin
Rp1,18 Milyar*

Bandingkan Mercedes Benz E-Class Saloon dengan Mobil Sejenis

VS

Video Mercedes Benz E-Class Saloon

Lihat video terbaru Mercedes Benz E-Class Saloon untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Gambar Mercedes Benz E-Class Saloon

Warna Mercedes Benz E-Class Saloon

  • Blue Metallic

  • White

Review Mercedes Benz E-Class Saloon

Tinjauan

Ringkasan

Pabrikan mobil asal Jerman, Mercedes-Benz telah dikenal dengan jajaran kendaraannya yang menakjubkan, dan tidak pernah melewatkan apapun yang dapat mengurangi kesempurnaannya. Merek ini tampil dengan penerus barunya yang diresmikan sebagai Mercedes-Benz E-Class. Mobil ini merupakan mobil mewah berukuran-sedang, yang tersedia dalam varian saloon dan coupe, yang pertama kali diperkenalkan oleh merek Jerman pada tahun 1993 dan diproduksi dalam berbagai konfigurasi mesin dan model. Mobil yang kini dihadirkan adalah generasi kelima dan tersedia dalam dua model varian Mercedes-Benz E-Class Saloon dan Mercedes-Benz E-Class Coupe. E-Class Saloon ini kemudian tersedia dalam empat sub-varian – E 200, E 250 AVA, E 250 CDI dan E 400 AMG, sedangkan E-Class Coupe yang tersedia adalah E 250 Coupe dan E 250 Cabriolet. Mobil-mobil E-Class yang dibesut memiliki desain eksterior mewah dan halus, dengan tampilan depan sporty yang terpadu dengan rancangan sayap depan bempernya. Mobil mewah ini dilengkapi dengan teknologi nyaman dan berbagai fitur sangat-nyaman serta interior yang luas. Di bawah kap mobil Saloon ini tersemat mesin R4 1991 cc atau mesin R4 2143cc untuk varian E 250 CDI, yang mampu memompa kehidupan pada mobil ini. Sedangkan untuk varian coupe disematkan mesin 1991cc yang mampu menyemburkan tenaga maksimal sebesar 155 kW pada putaran mesin 5500rpm dan torsi maksimal 350 Nm dengan rentang antara 1200 hingga 4000 rpm. Daftar untuk fitur-fitur keselamatan yang terinstalasi pada mobil ini sangat handal dan fungsional. Daftar ini meliputi fitur ABS (Sistem Rem Anti-Terkunci) dan EBD (Pengendali Distribusi Tenaga Rem Elektronik) dengan operasional Adaptif dan fungsi Penahan, ASR (Kontrol Anti Selip), Bantuan Stabilitas dan Bantuan Hill-Start, Bantuan Peringatan, Bantuan Penjagaan Jalur Aktif, Bantuan Tambahan Sinar Adaptif, Bantuan Parkir, sistem pengamanan penumpang Pra-Aman, airbag depan dan samping untuk pengemudi dan penumpang depan, serta airbag lutut dan sabuk pengaman.

Jarak Tempuh dan Pemakaian Bahan Bakar

Varian yang menonjol dalam aspek jarak tempuh adalah E 250 CDI (Saloon) yang mampu memberikan penghematan BBM dengan jarak 5.1 – 4.8 L/100 km. Jarak tempuh untuk E 200 dan E 250 AVA juga tidak berbeda jauh, mampu memberikan penghematan BBM dengan rentang jarak 6.1 hingga 5.8 L/100 km.

Tenaga

Varian terbaru E 250 CDI ditenagai oleh mesin R4 2143cc yang mampu menyemburkan tenaga maksimal sebesar 150 kW pada putaran mesin 3800 rpm bersama dengan torsi maksimal sebesar 500 Nm dengan rentang antara 1600 hingga 1800 rpm. Sedangkan varian E 250 AVA dan coupe, mampu menyemburkan tenaga maksimal sebesar 155 kW pada putaran mesin 5500 rpm dan mencapai torsi maksimal sebesar 350 Nm dengan rentang antara 1200 hingga 4000 rpm.

Kecepatan dan Daya Laju

Seri E Saloon sub-varian E250 AVA dapat mencapai kecepatan 100km/jam dari titik nol hanya dalam hitungan 7.4 detik, dan mampu mencapai kecepatan puncak 243km/jam. Sedangkan varian tercepat Coupe E250 mampu melesat pada kecepatan 100km/jam dari titik nol hanya dalam hitungan 7.1 detik.

Eksterior

Kemewahan dijelaskan dengan baik dalam tampilan desain klasik eksterior dari Mercedes E-Class terbaru ini. Bagian sudut depan mobil ini menampilkan kehalusan murni. Sedangkan rancangan halus ditampilkan melalui gril radiator dua lembar, lencana Mercedes-Benz yang diperbesar, headlamp eksklusif dengan desain baru, jendela-jendela udara besar dan menonjol, serta desain khusus berupa sayap rendah yang tersemat pada bemper depan, yang semuanya turut mempertegas pesona sporty mobil ini. Mobil ini juga menampilkan beberapa detil desain menarik meliputi garis pada sisi tubuh yang terbagi-memanjang hingga ke belakang, lampu belakang LED berkilau yang memanjang dan dipadukan dengan LED serat optik, bemper belakang yang mengelok indah, serta rancangan pelek roda mempesona berlingkar 17-inci dan 18-inci. Sebagai tambahan pada desain eksteriornya, mobil ini mengusung berbagai tampilan menarik bagi para peminatnya.

Pengukuran Eksterior

Desain halus dan lebar mobil ini berhasil membuatnya tampil menawan di jalanan, dengan dimensi sebesar 4879mm x 1854mm x 1474mm (PxL x T) dan jarak dasar roda setinggi 2874mm.

Interior

Mobil ini mampu memberikan anda berbagai kenyamanan dengan sepenuh hati, yang tercermin dari teknologi yang diusungnya. Tampilan indah pada interiornya memang patut dipuji, atribut-atribut yang ditanamkan meliputi elemen garis mempesona yang terbuat dari aluminium asli, layar sentuh 7-inci yang terbenam rata pada permukaan dan jam analog pada konsol tengah, yang semuanya memberikan suasana canggih dan pintar pada kokpitnya. Varian saloon mewah juga sangat menyenangkan pengemudinya, dengan kontrol panel yang dirancang sempurna, dan dikonfigurasikan dengan penerapan ergonomis sejati, serta sistem infotainmen yang akurat dengan pencahayaan yang baik dan disertai kluster instrumen 3-tube. Seiring dengan semua fitur ini, interiornya juga dapat disesuaikan dengan beberapa pilihan ekslusif yang meliputi warna-warna kerajaan dan jenis bahan pelapis.

Kenyamanan Interior

Interior Mercedes Benz E-Class memanjakan para penumpangnya dengan memberikan perhatian pada berbagai atribut yang luar biasa nyaman pada mobilnya. Mobil ini mencerminkan kenyamanan mewah dengan balutan bahan kulit dan pilihan kursi multi-kontur aktif dengan sandaran kepala aktif dan dudukan tangan, ruang penyimpanan tambahan yang nyaman dan ruang kepala dan kaki yang lapang. Teknologi yang ditambahkannya juga turut menambah pesta kenyamanan bagi para penumpangnya, meliputi kontrol cuaca otomatis Thermatic, fungsi memory untuk kursi-kursi depan, sandaran kepala di kursi depan, kolom setir dan kaca spion serta sunroof panorama. Dengan semua teknologi mewah ini dan kursi nyaman yang dapat dipilih sesuai keinginan, mobil ini sungguh mampu menghadirkan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Pengukuran Interior

Kemewahan yang ditampilkan dalam kabin mobil ini juga berkat keleluasaan ruang kepala dan kaki yang tersedia, serta kapasitas volume kargo sebesar 450-liter.

Mesin dan Performa

Mobil saloon mewah dihadirkan dalam empat sub-varian, terdiri dari – varian E 200, E 250 AVA, E 250 dan E 400 AMG serta sub-varian coupe yang terdiri dari E 250 Coupe dan E 250 Cabriolet. Varian E 200 dan E 250 AVA ditenagai oleh mesin R4 1991cc, dengan tenaga maksimal dan nilai torsi yang diusung oleh varian yang paling bertenaga adalah sebesar 155hp pada putaran mesin 5500 rpm dan 350Nm dengan rentang masing-masing 1200 hingga 4000rpm, sedangkan varian E250 CDI membesut mesin R4 2143 cc yang mampu menggempur kekuatan maksimal sebesar 150 kW pada putaran mesin 3800 rpm dan torsi maksimal sebesar 500Nm pada putaran mesin 1600-1800rpm. Sedangkan pada varian coupe terbenam mesin R4 1991cc dengan kekuatan maksimal dan torsi yang dikeluarkan sebesar 155kW pada putaran mesin 5500 rpm dan 350Nm dengan rentang masing-masing 1200 hingga 4000 rpm, sehingga coupe ini mampu melesat pada kecepatan 100km/jam dari titik nol hanya dengan 7.1 detik, dan mencapai kecepatan puncak pada 250km/jam. Mesin yang paling efisien adalah 2143cc, yang berpadu dengan transmisi otomatis 7-percepatan dan perpindahan persneling yang sehalus-sutra, serta mampu mencapai melesat pada kecepatan 100km/jam dari titik nol hanya dengan 7.7 detik dan dapat mencapai kecepatan puncak pada 240 hingga 242km/jam, serta mampu menghemat pemakaian BBM sejauh 5.1-4.8 liter per km.

Stereo dan Asesoris

Dengan nama besar Mercedes yang dibawanya, mobil ini menjadi sarat dengan kemewahan tiada tara yang mampu memanjakan para penumpangnya. Mobil ini juga memberikan anda kualitas suara yang menakjubkan dengan sistem suara Harman Kardon Logic 7 yang luar biasa, yang mampu memberikan esensi sebenarnya dari genre lagu favorit anda. Menyertai interiornya, mobil ini juga dilengkapi dengan sistem Audio 20 CD dengan layar warna 14.7 sentimeter, sebuah pilihan pengganti CD 6-cakram, pilihan bluetooth, penghubung aux dan ipod. Sistem Hiburan Kursi Belakang mobil ini meliputi dua layar warna TFT 17.8 cm dengan dua headphone infra-merah dan beberapa pilihan koneksi alat penghubung seperti Aux-in, USB atau kartu SD.

Roda

Sepatu yang digunakan mobil ini untuk melintasi jalanan adalah berlingkar 17-inci dan 18-inci, yang dirancang eksklusif dan pelek roda handal dengan ban berukuran 245/45 R17.

Rem dan Perawatan

Kestabilan mobil dan pengendaraan dinamis juga banyak berkaitan dengan sistem pengereman dan dukungan stabilitas yang harus efisien dan dapat diandalkan. Pengoperasian rem yang efisien yang dipadukan dalam Mercedes-Benz E-Class, meliputi sistem rem cakram pada roda-roda depan dan belakang. Mobil ini didukung dengan sistem suspensi yang terdiri dari pegas koil, tekanan udara tube-kembar dengan suspensi depan SDD dan suspensi belakang yang terdiri dari pegas koil, tekanan gas tube-single dengan SDD. Dalam kaitannya dengan dukungan perawatan, mobil saloon ini menonjolkan berbagai fitur meliputi ASR (Kontrol Anti Selip), Bantuan Stabilitas, Pengereman adaptif dengan fungsi Cengkram dan Bantuan Hill-Start.

Keselamatan dan Keamanan

Mercedes-Benz E-Class menambah kesempurnaannya sebagai mobil mewah dengan menampilkan serangkaian fitur keselamatan untuk memastikan keselamatan maksimal bagi para penumpangnya. Rangkaian besar dari fitur-fitur keselamatannya meliputi bantuan pengereman akurat seperti ABS (Sistem Rem Anti-Terkunci) dan EBD (Pengendali Distribusi Tenaga Rem Elektronik) dengan operasional Adaptif dan fungsi Cengkram, bantuan perawatan yang meliputi ASR (Kontrol Anti Selip), Bantuan Stabilitas dan Bantuan Hill-Start serta fitur-fitur lainnya seperti Bantuan Peringatan, Bantuan Penjagaan Jalur Aktif, Bantuan Tambahan Sinar Adaptif, Bantuan Parkir, sistem perlindungan penumpang Pra-Aman, airbag depan dan samping untuk pengemudi dan penumpang depan, serta airbag lutut bagi pengemudi dan sabuk pengaman.

Pro

  • Kabin mewah nan nyaman
  • Eksterior megah dan berkelas
  • Interior dengan ruang lapang

Kontra

  • Biaya perawatan yang mahal
  • Penanganan kurang responsif untuk varian dasar, sehingga tidak memuaskan kebutuhan sporty anda.

Berita Mercedes Benz E-Class Saloon

Mercedes-Benz E-Class 2017 Mulai Dirakit Lokal

Bogor: Mercedes-Benz Indonesia (MBI) resmi memulai perakitan lokal untuk lini sedan bisnis kebanggan Mercedes-Benz, New E-Class. Dimulainya CKD ini, sekaligus menandai tonggak pencapaian baru strategi serangan pasar lini produk Mercedes-Benz Indonesia. "Di sini Anda dapat melihat mobil sedan bisnis paling cerdas di dunia, yang dibangun oleh karyawan terbaik di Indonesia. Cerdas, inovatif dan dikemas dengan teknologi tinggi dan kualitas premium. Kami yakin kendaraan ini memenuhi harapan tertinggi para pelanggan." papar Roelof Lambert, Presiden and CEO Mercedes-Benz Distribution Indonesia, saat peresmian dimulainya perakitan lokal E-Class di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat. Detail perubahan spesifikasi dan harga, belum diinformasikan oleh MBI. Dengan dirakit... Baca Selengkapnya

Ditayangkan Pada | Jan 24, 2017 | Dilihat 891 Kali

DP 25 Juta Dapat Mercedes-Benz 2009 Dan Samsung S7, Bagaimana Caranya?

Purwakarta: Jika Anda memiliki mimpi untuk meminang mobil mewah Eropa merek Mercedes-Benz, maka ada salah satu solusi murah meriah yang bisa digunakan. Yaitu dengan membeli E 200 Kompressor Eks taksi Blue Bird Group lansiran 2009 dan 2010. Bahkan uang muka (down payment) yang ditawarkan pun hanya Rp 25 juta dan mobil sudah dapat dibawa pulang. "Setiap tahun kami melakukan peremajaan unit, dengan cara mengganti mobil yang masa operasionalnya sudah mencapai 5 tahun," ujar Hery Sugiarto, General Manager Used Car Division PT Blue Bird Tbk, di Jatiluhur, Purwakarta (13/1). Pria ramah ini mempomosikan mobil ini dengan harga Rp 180 juta. Harga... Baca Selengkapnya

Ditayangkan Pada | Jan 15, 2017 | Dilihat 1769 Kali

Mercedes E63 AMG S Edition 1 Tampil Dengan Warna Menawan

Wujud Mercedes E63 AMG akhirnya terungkap setelah mobil tersebut menjani debut perdananya di ajang Los Angeles Auto Show 2016. Sebelumnya, Mercedes-Benz dan AMG hanya memberikan gambar penggoda atau teaser dari wujud mobil tersebut. Mobil ini merupakan varian yang sangat khusus dibuat oleh Mercedes-AMG. Bahkan, mobil ini diberi label Edition 1 oleh mereka. Tampilan yang ciamik dengan konsep sport dan elegan membuat Mercedes-AMG E63 S Edition 1 menarik perhatian pengunjung pameran terbesar di kawasan Amerika Serikat ini. Untuk membuat mobil ini, pabrikan Jerman tersebut menggunakan warna Designo Night Black Magno yang terlihat mencolok. Selain itu, penggunaan velg berukuran 20-inci dengan aksen... Baca Selengkapnya

Ditayangkan Pada | Nov 17, 2016 | Dilihat 883 Kali
Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer