jakarta-selatan
Bahasa en | id

Lamborghini Huracan

Ubah Mobil
1 Rating | 1 Review
Rp 8,9 Milyar
Harga Huracan
Harga OTR di Jakarta Selatan
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo

Lamborghini Huracan Spesifikasi

Tempat Duduk 2 Kursi
Mesin 5204 cc
Tenaga 620 hp
Power Steering Ya
Kantong Udara Pengemudi Ya
Anti Lock Braking System Ya

Informasi Terkini Huracan

UPDATE 19 JUNI 2020 - Prestige Motorcars, Importir Umum yang kerap menghadirkan model Lamborghini untuk Indonesia, membawa varian terbaru Huracan untuk Indonesia. Lamborghini Huracan Evo AWD. 

Model ini merupakan versi penggerak seluruh roda (AWD) dengan  peningkatan di beberapa sektor. Supercar ini dibekali mesin V10 tanpa turbo alias naturally aspirated. Kapasitasnya 5,2 liter,  dengan output tenaga mencapai 648 PS di putaran 8.000 rpm dan torsi maksimal menyentuh 600 Nm di 6.500 rpm. Untuk dapat melesat dari posisi nol ke 100 kpj, butuhkan 2,9 detik, dengan kecepatan puncak 325 kpj.

Warna dan material interior tentu bisa diset sesuai keinginan pembeli. Siap-siap saja menebusnya dengan budget minimal Rp 10 miliar.

Lamborghini Huracan adalah penerus Gallardo, yang umur masa edarnya sangat lama. Nama Huracan diambil dari (seperti biasa llamborghini) nama banteng adu yang legendaris di Spanyol. Lamborghini Huracan mengusng mesin V10 berkapasitas 5,2 liter, yang mampu menghasilkan 610 ps. Transmisi 7-speed dual clutch-nya akan menyalurkan tenaga ke roda depan dan belakang. Ya, mobil ini menganut sistem penggerak sem ua roda alias All Wheel Drive (AWD). S

eiring berjalannya waktu, Lamborghini juga menghadirkan Huracan yang lebih 'ekonomis'. Mesin sama, namun disetting untuk mengeluarkan tenaga hingga 580 PS saja. Selain itu, Huracan juga didaulat memiliki varian terkencang bertaju Performante. Lagi-lagi, masih mengusung mesin yang sama tapi kali ini mampu mengeluarkan 640 ps.

Varian Lamborghini Huracan

Ada 2 varian yang tersedia dari Huracan: Lp 620-2 Super Trofeo and LP 610-4.

Mesin Lamborghini Huracan

Huracan ditenagai oleh 5204cc 10-silinder Bensin Mesin menghasilkan tenaga 620 hp.

Dilengkapi dengan pilihan transmisi 7-Speed Manual.

Fitur Lamborghini Huracan

Daftar fitur Huracan mencakup Smart Access Card Entry, Anti Theft Device, Anti-Theft Alarm and Engine Immobilizer dalam hal keamanan.

Fitur pendukung Kenyamanan & Kemudahan termasuk Air Conditioner, Power Windows Front, Automatic Climate Control, Air Quality Control, Power Steering, Heater, Engine Start/Stop Button, Adjustable Seats, Height Adjustable Driver Seat, Heated Seats - Front, Electric Folding Rear View Mirror, On Board Computer, Automatic Headlamps, Accessory Power Outlet, Multi-function Steering Wheel, Cruise Control, Remote Trunk Opener, Low Fuel Warning Light, Cup Holders-Front, Seat Lumbar Support, Bottle Holder, Vanity Mirror and Keyless Entry.

Fitur Hiburan & komunikasi termasuk Touch Screen, FM/AM/Radio, Navigation System, Bluetooth Connectivity, CD Player, USB & Auxiliary Input, DVD Player, Speakers Front, Speakers Rear, Integrated 2DIN Audio and Voice Control.

Interior Lamborghini Huracan

Fitur interior termasuk Tacho Meter, Electronic Multi Tripmeter, Leather Seats, Leather Steering Wheel, Digital Clock, Outside Temperature Display, Digital Odometer, Electric Adjustable Seats and Driving Experience Control Eco.

Eksterior Lamborghini Huracan

Fitur eksterior termasuk Adjustable Headlights, Power Adjustable Exterior Rear View Mirror, Rain Sensing Wiper, Alloy Wheels, Tinted Glass, Centrally Mounted Fuel Tank, Rear Spoiler, Integrated Antenna and Remote Fuel Lid Opener.

Fitur Keselamatan Lamborghini Huracan

Fitur keamanan Model mencakup Passenger Airbag, Side Airbag-Front, Child Safety Locks, Driver Airbag, Anti-Lock Braking System, Brake Assist, Ebd, Vehicle Stability Control System, Seat Belt Warning, Day & Night Rear View Mirror, Height Adjustable Front Seat Belts, Rear Camera, Parking Sensors, Crash Sensor, Engine Check Warning, Tyre Pressure Monitor, Front Impact Beams, Side Impact Beams, Door Ajar Warning and Traction Control.

Pesaing Lamborghini Huracan

Pesaing Huracan adalah: Audi R8, Lamborghini Aventador, Aston Martin Vanquish, Bentley Continental and Aston Martin DB11.

Harga Lamborghini Huracan 2020

Harga Lamborghini Huracan 2020 mulai dari Rp 8,9 Milyar. Simak daftar harga Huracan 2020 di bawah untuk melihat harga OTR dan promo yang tersedia.

Varian Harga Spesifikasi  
Lamborghini Huracan Lp 620-2 Super Trofeo    2 Kursi, 5204 cc, 620 hp, Bensin
Lamborghini Huracan LP 610-4 Rp 8,9 Milyar*
Harga OTR
2 Kursi, 5204 cc, 603 hp, Bensin
Punya pertanyaan tentang Huracan?

Tanyakan pada sesama pengguna Huracan atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih mobil berkat kontribusi Anda

Gambar Lamborghini Huracan

Warna Lamborghini Huracan

Huracan tersedia dalam 5 warna yang berbeda - Grey, Black, Yellow, Green and Orange

  • Grey

  • Black

  • Yellow

  • Green

  • Orange

Video Lamborghini Huracan

Lihat video terbaru Lamborghini Huracan untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Bandingkan Lamborghini Huracan Dengan Mobil Sejenis

Tetap berhubungan

Langganan dan aktifkan notifikasi untuk menerima penawaran terbaik dan berita terbaru.

Berlangganan

Konsumsi BBM Lamborghini Huracan

Jenis Bahan Bakar Konsumsi BBM (dalam kota) Konsumsi BBM (Jalan Tol)
Bensin 5.6 10.6

Review Lamborghini Huracan

  • Overview Huracan
  • Interior & Fitur Lamborghini Huracan
  • Eksterior Huracan
  • Mesin & Konsumsi BBM Lamborghini Huracan
  • Pengereman Huracan

Overview Huracan

Pendahuluan

Raja pabrikan mobil Italia, Automobili Lamborghini S.p.A. dikenal karena kemurnian mobil-mobil produksinya. Spesialis mobil super asal Italia ini kembali menyajikan bakatnya dalam intisari kemurnian dengan meluncurkan produk barunya Lamborghini Huracan. Mobil ini merupakan sebuah super coupe dua pintu yang diperkenalkan pada Geneva Auto Show 2014 untuk menggantikan posisi Gallardo sebagai mobil Lamborghini yang paling laris dan paling banyak diproduksi. Nama Huracan sendiri berasal dari nama banteng pemberani, hal ini sekaligus menghormati tradisi penamaan mobil-mobil Lamborghini sebelumnya. Huracan juga didesain dengan detail aerodinamis yang sama seperti saudara-saudaranya, mobil ini memang kentara sebagai sebuah Lamborghini.

Interior & Fitur Lamborghini Huracan

Interior kabin Huracan didesain untuk memberikan kenikmatan berkendara pada Anda. Mobil ini muncul sebagai Lamborghini pertama yang menggunakan kokpit virtual TFT 12,3 inci dari Audi, induk perusahaannya. Kabin Huracan dilengkapi dengan baik oleh teknologi tinggi, termasuk EPS (Electromechanical Power Steering) dengan LDS (Lamborghini Direct Steering), yang merubah rasio pengendalian agar terasa seperti kontrol balap, penutup tombol start/stop eksklusif bernuansa "missile arm", roda kemudi yang didesain dengan sangat ergonomis dan dikendalikan dengan pilihan mode mengemudi. Jok yang sangat nyaman berlapis kulit nappa, yang mana kebebasan memilih warna dan bahan kain pelapis diserahkan pada Anda oleh perusahaan ini. Ukuran bagasi yang besar seharusnya tidak diharapkan dari jenis mobil sport, namun Huracan tetap memberikan ruang yang layak untuk menyimpan barang-barang pokok Anda.

Eksterior Huracan

Para desainer eksterior telah membuat mobil ini tanpa cela sehingga tampilan aerodinamisnya yang halus dan licin terlihat mengesankan dan membuatnya tak bisa disangkal bahwa mobil ini memang Lamborghini. Tampilan depan yang seperti ujung pedang ditekankan oleh lampu depan LED yang mempesona, kap mobil datar dan kaku dan lubang udara yang lebar sekaligus memanjang yang mampu menghisap udara secara efektif. Rangka yang merupakan gabungan dari aluminium dan serat karbon serta kulit bodi dari aluminium membantu memangkas berat mobil ini. Mobil ini memiliki pintu gunting yang legendaris, lubang udara samping dan cover engine transparan untuk mesin buatan tangan yang dipasang membujur sebagai bagian dari jiwa sebuah Lamborghini. Fitur lain seperti bagian belakang mobil yang sangat sporty dengan tulisan "Lamborghini" semakin menambah pesona mobil ini. Fitur-fitur lain yang sangat halus dari mobil ini dapat dibayangkan dari ukuran luarnya yang sebesar 4459mm x 1924mm x 1165mm (PxLxT).

Mesin & Konsumsi BBM Lamborghini Huracan

Mobil yang sangat dinamis ini adalah hasil dari mesin 5,2 liter V10 IDS ('Iniezione Diretta Stratificata' – Stratified Direct Injection) yang terpasang di bagian tengahnya. Mesin ini dipakai pada dua varian Huracan, yaitu Lamborghini Huracan LP 610-4 dan Lamborghini Huracan LP 620-2 Super Trofeo. Tampak dari tradisi penamaan merk satu ini, varian LP 610-4 menggunakan sistem 4-wheel drive dan tenaga maksimum sebesar 610 CV pada 8250 rpm dan torsi sebesar 560 Nm pada 6500 rpm. Sementara, varian LP 620-2 Super Trofeo (sport racing series) yang lebih ringan dan lebih sporty mengadopsi fitur rear wheel drive dari kelas GT, memiliki tenaga maksimum 620 DK pada 8250 rpm dan torsi maksimum 570 Nm pada 6500 rpm. Mesin garang ini dipadukan dengan transmisi LDF dual-clutch 7 percepatan dengan karakteristik perpindahan gigi yang menyesuaikan dengan mode yang dipilih. Paduan ini akan menggerakkan speedometer Huracan ke angka 100 kpj dari kedaan diam dalam waktu 3,2 detik saja. Dengan semua tenaga dan kemampuan akselerasi ini, mobil ini memiliki konsumsi bahan bakar 12,5 liter tiap 100 km.

Pengereman Huracan

Super coupe Italia ini menjamin untuk memberikan pengalaman berkendara yang super aman untuk penumpangnya dengan daftar panjang fitur keselamatan yang dimiliki. Fitur-fitur tersebut antara lain bantuan pengereman yang teliti dari ABS (Anti-lock Braking System) dan EBD (Electronic Brake-Force Distribution), bantuan kestabilan dari ESP (Electronic Stability Control) dan Traction control, serta dual-stage airbag di bagian depan dan samping dengan ukuran penuh. Mobil super ini menggunakan sistem pengereman hidrolik bersirkuit ganda dengan vacuum brake servo. Cakram yang digunakan adalah tipe ventilated disc dengan caliper berpiston enam di bagian depan dan empat di bagian belakang.

Kesimpulan

Mobil sport super coupe asal Italia yang baru ini akan membawa banyak suka cita dengan desain eksterior licin, aerodinamis dan menarik perhatian, interior yang sangat sporty dan mengesankan serta performa yang memikat.

Review Pengguna Lamborghini Huracan

5
Berdasarkan 1 Review
  • 5 1
  • 4 0
  • 3 0
  • 2 0
  • 1 0
Ceritakan kisah mobil Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • Semua(1)
  • Fitur(1)
  • Ban(1)
  • Keselamatan(1)
  • R
    Ronny 30 Nov, 2018 untuk Lamborghini Huracan

    Lamborghini hurucan ini saya di hadiahkan Oleh pemilik perusahaan tempat saya bekerja, mobil yg gak ada lawannya. Sempurna banget. Di bawa santai nyaman dan untuk di bawa ngebut gak ada kekurangannya kekurangannya hanya harus lebih berhati hati kalau di bawa dalam kota karena harus Hari Hari terhadap lubang yang ada di jalan Baca Selengkapnya

Pertanyaan seputar Lamborghini Huracan

Apa saja fitur keselamatan yang ada pada Lamborghini Huracan?

Fitur keselamatan Lamborghini Huracan

Feature Value
Airbag Penumpang Depan Ya
Airbag Samping Depan Ya
Child Safety Locks Ya
Kantong Udara Pengemudi Ya
Anti Lock Braking System Ya
Brake Assist Ya
EBD (Electronic Brake Distribution) Ya
Vehicle Stability Control System Ya
Sabuk Pengaman Belakang Tidak
Pengingat Pemakaian Sabuk Pengaman Ya
Spion Tengah Lipat Ya
Sabuk Pengaman Depan dengan Penyesuai ketingg Ya
Kamera Belakang Ya
Sensor Parkir Ya
Crash Sensor Ya
Engine Check Warning Ya
Pengukur Tekanan Ban Ya
Pelindung Benturan Depan Ya
Pelindung Benturan Samping Ya
Pengingat Pintu Terbuka Ya
Kontrol Traksi Ya
Seperti apa dimensi Lamborghini Huracan?

Below are the Dimensions of Lamborghini Huracan:

Feature Value
Kapasitas Tempat Duduk 2 Kursi
Panjang 4459 mm
Lebar 2236 mm
Tinggi 1165 mm
Jarak Sumbu Roda 2620 mm
Jarak pijak roda depan 1668 mm
Jarak pijak roda belakang 1620 mm
Jumlah Pintu 2
Berat bersih 1442 kg
Berapa kapasitas mesin Lamborghini Huracan?

Lamborghini Huracan tersedia dalam 2 varian. Yang tertinggi adalah LP 610-4:

Spesifikasi Mesin
Mesin 5204 cc
Tenaga 620 hp

Mobil Lamborghini Pilihan

Dealer Lamborghini Terdekat

Berita Lamborghini Huracan

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Mobil Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor SMS Anda

Terima kasih

Jual mobil saya