BMW 2 Series Coupe

Gambar BMW 2 Series Coupe
0 Shares

BMW 2 Series Coupe Price List

lihat di bawah ini - daftar varian
    Varian Bensin
    • 2979 cc, Bensin, 16.9

Iklan

Video BMW 2 Series Coupe

Kami pilihkan video terbaik dari youtube dan web - Lihat Semua Video
Subscripe Now!

Iklan

Pilihan Warna 2 Series Coupe

  • Red

  • Valencia-orange

  • Sparkling-brown

  • Moonlight-silver

  • Mineral-white

  • Mineral-grey

  • Midnight-blue

  • Melbourne-red

  • Glacier-silver

  • Deep-sea-blue

  • Black

  • Black-sapphire

  • Alpine-white

Review BMW 2 Series Coupe

Pendahuluan

BMW Seri 1 yang merupakan entry-level memiliki segalanya yang bisa dipasang pada hatchback dalam entry-level. Sekarang bayangkan, semua fitur-fitur itu ditanamkan dan terlebih lagi tampil dalam desain Coupe yang lebih stylish dan canggih, dan kami hadirkan untuk anda BMW Seri 2. Di segmen entry-level, Seri 2 sebenarnya tidak menentang persaingan langsung yang menjadikannya salah satu yang nyaman dikendarai dan sangat mengesankan. Perancangan yang inovatif dan fitur yang beragam menjadikannya salah satu kemewahan kecil yang terbaik sepanjang masa. BMW Seri 2 telah beraksi sejak 2014 dan telah menerima cukup banyak respon positif, terutama karena membawa semua karakteristik sport dengan harga yang terjangkau.

Mesin, Jarak Tempuh, & Varian

Di segmen pasar Indonesia, BMW Seri 2 dihadirkan dalam tiga jenis mesin, yaitu BMW 2 Series Coupe 220i, BMW 2 Series Coupe m235i dan BMW 2 Series Coupe 220d. Dua varian pertama dibekali mesin petrol sedangkan sisanya dipersenjatai mesin diesel. 220 i menghasilkan tenaga maksimum sebesar 184 hp antara 5000 hingga 6250 rpm dengan torsi maksimum sebesar 270 Nm antara 1250 hingga 4500 rpm . The m235 i menghasilkan tenaga maksimum sebesar 326 hp antara 5800 hingga 6000 rpm dengan torsi maksimum sebesar 450 Nm antara 1300 hingga 4500 rpm
220 d menghasilkan tenaga maksimum sebesar 184 hp pada 4000 rpm dengan torsi maksimum sebesar 380 Nm antara 1750 hingga 2750 rpm .Hitungan percepatan yang terbaik dicapai oleh m135i yang menembus 0-100 km per jam hanya dalam waktu 5 detik sedangkan kecepatan maksimum yang dikontrol secara elektronik sebesar 250 km per jam. Dalam hal jarak tempuh, angka terbaik disumbangkan oleh 220d yang mencapai 20.5 km per jam.

Eksterior

BMW Seri 2 diluncurkan di segmen pasar Indonesia dalam wujud sebuah Coupe. Dimensi keseluruhan dari mobil ini adalah 4432 x 1774 x 1418 mm dengan jarak roda dasar 2690 mm. Desain eksterior dari coupe ini ditegaskan dengan garis kontour yang ditambahkan di bonnetnya, ciri khas BMW dengan gril kidney, lampu depan yang tajam, profil belakang miring menyerupai sirip ikan hiu untuk menjaga aerodinamis, lampu LED bentuk L, dan terowongan angin pada spoiler untuk meningkatkan daya tekan pada saat berkendara dalam kecepatan tinggi. Ukuran roda standar dipasang di tourer, berukuran 16 inchi dengan ban jenis 205/60 R16.

Interior

Duduk di dalam kabin BMW Seri 2, anda akan merasakan segalanya diatur secara ergonomik dalam pendekatan yang mudah ; konsol utama cenderung mengarah ke pengemudi, layar sentuh 8.8 inchi menampilkan informasi yang berhubungan dengan kendaraan untuk membantu pengendara dan electric swithces control dipasang di stir kemudi. Kemajuan teknologi disematkan pada bagian dalam yang di satu sisi menghibur anda, di sisi lain membantu anda untuk perjalanan yang aman. Layanan ConnectedDrive menawarkan anda seperangkat layanan yang lengkap, termasuk hiburan online, BMW Apps, informasi lalu lintas terkini, layanan concierge, Intelligent emergency calss, iDrive Touch Controller dan lain-lain. Sebagai coupe, tidak banyak ruang boot yang tersedia, namun 390 liter ruang penyimpanan yang tersedia tampaknya lebih dari cukup.

Pengamanan, Pengereman, dan Fasilitas lain

Keamanan terjamin berkat layanan Connected Drive, yang memberikan informasi yang berguna untuk pengemudi termasuk lokasi, cuaca, pencarian internet, navigasi, webcams, informasi parkir, perjalanan, dan petunjuk. Juga, didukung dengan fitur Driving Assistant yang menggabungkan Lane Departure Warning dan Approach Warning System , yang akan memperingatkan anda terhadap tabrakan yang mungkin terjaadi, dalam hal adhesi dengan jalur. Real Time Traffic Information (RTTI) akan selalu menginformasikan anda mengenai kondisi lalu lintas terkini, dan keadaan jalan. Fitur lainnya yang mendukung pengereman dan penanganan kendaraan yang lebih baik, seperti adaptive M suspension, variable sport steering dengan Servotronic, comfort mode, ECO PRO mode, dan sebagainya.

Kesimpulan

Coupe BMW Seri 2 memiliki desain yang bagus, nyaman dikendarai, penanganan yang luar biasa pada kecepatan tinggi, dan harganya terjangkau. Mobil ini pada dasarnya mempunyai segudang keunggulan dengan sedikit kekurangan, sehingga menjadi salah satu mobil mewah entry-level yang terbaik di pasaran sekarang.

Berita BMW 2 Series Coupe

BMW’s Performance Beast M2 Coupe 2016 Terlihat

Dirilis pada | | 182

JAKARTA: Dalam tahap akhir uji cobanya, BMW M2 ditakdirkan untuk terlihat dan memang terlihat. Para penggemar otomotif akan memandang dengan mata terbuka lebar karena tabir akan diangkat atas BMW M2 di Frankfurt Motor Show bulan September ini dan selanjutnya, di Detroit Motor Show di bulan Januari. Di showroom-showroom Inggris Raya, harganya sekita...BACA BERITA SELENGKAPNYA

BMW Memperkenalkan Produk Terbaru bagi Warga Indonesia

Dirilis pada | | 193

JAKARTA: Pada tahun 2015 ini, warga Indonesia sudah dapat memiliki produk terbaru dari BMW. Produsen mobil asal Jerman ini memperkenalkan produk terbarunya yang diberi nama BMW Seri-2 Active Tourer pada acara BMW Active Tourer Exhibition di BMW Pavillion, The Space – Senayan City. Produk BMW terbaru ini bercokol di segmen kompak premium, bertanding...BACA BERITA SELENGKAPNYA