jakarta-selatan
Bahasa en | id

Audi A5

Ubah Mobil
Rp1,35 Milyar
Harga OTR di Jakarta Selatan

Spesifikasi A5

Tempat Duduk 4 Kursi Mesin 1984 cc
Tenaga 252 hp Power steering Ya
Kantong Udara Pengemudi Ya Anti Lock Braking System Ya

Informasi Terkini Audi A5

Kedatangan Audi A5 Coupe menyusul sang saudara sedan Audi A4 yang tahun lalu sudah diluncurkan di Indonesia. Masih membawa bahasa desain Audi modern, Audi A5 Coupe menampilkan pahatan bodi agresif nan mengalir. Garis bahunya tegas dan menghubungkan lampu depan dengan lampu di buritan. Kedua lampu itu sudah menganut LED. Sedang sosok wajahnya membawa grille seperti milik A4, hanya saja diapit lampu depan berdesain sipit dan tajam. Secara keseluruhan visual, Audi A5 Coupe menawarkan proporsi bodi yang pas dengan aura atletis sekaligus elegan.

Daftar Harga A5

Varian Harga Spesifikasi  
Coupe 2.0 TFSI Quattro Rp1,35 Milyar*
Harga OTR
1984 cc, 4 Kursi, 252 hp, Bensin

Warna A5

A5 tersedia dalam 6 warna yang berbeda - Argus Brown Metallic, Floret Silver Metallic, Gotland Green Metallic, Matador Blue Metallic, Matador Red Metallic and Navarra Blue Metallic

  • Argus Brown Metallic

  • Floret Silver Metallic

  • Gotland Green Metallic

  • Matador Blue Metallic

  • Matador Red Metallic

Gambar A5

Video A5

Lihat video terbaru Audi A5 untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Review A5

  • Overview
  • Interior & Fitur
  • Eksterior
  • Mesin & Konsumsi BBM
  • Pengereman

Overview

Introduksi

Audi A5 yang baru dikembangkan merupakan kendaraan eksekutif kompak, yang diproduksi oleh pembuat mobil asal Jerman, Audi, sejak tahun 2007. Untuk para konsumer Indonesia, mobil stylish ini hadir dalam tiga varian, yaitu Coupe, Sportback, dan RS 5 Coupe. Audi A5 edisi terbaru tersebut, sangat mengesankana anda dengan keelokannya yang unggul dan efiensi yang mengagumkan. Dengan seni kombinasi yang sempurna dengan tekonologi, mobil yang dahsyat ini dilengkapi dengan teknologi mutakhir, seperti S-tronic, mesin TFSI, dan fitur berkualitas tinggi.

Interior & Fitur

Di bagian dalam, coupe stylish ini memancarkan keanggunan dan sporty. Dirancang secara harmonis, bagian interior mobil yang menakjubkan ini menciptakan suasana yang hidup untuk para penumpangnya. Tampilan dari sistem informasi pengemudi (opsional) tersedia dalam tampilan individual dengan cakupan luas, yang mengindikasikan sistem operasi kendaraan terkini kepada pengemudi. Stir kemudi yang dibalut dengan material kulit sporty berkualitas standar dalam bentuk desain 3-spoke menjadi pegangan yang baik untuk pengemudi. Pengaturan tempat duduk yang nyaman serta ditutupi dengan berbagai pilihan bahan , seperti exclusive cloth trim, fine-grade leather, dan campuran premium Alcantara dan kulit. Ukuran besar dari panoramic till sunroof (opsional) dengan tabir surya, menjadikan perjalanan semakin menyenangkaan bagi penumpang. Untuk penyimpanan dan kenyamanan, mobil sport ini juga didukung dengan 455 liter ruang boot.

Eksterior

Dengan proporsinya sebagai coupe klasik, Audi A5 teranyar ini jauh lebih menarik daripada sebuah mobil premier. Atap atas yang datar dan kemiringan dari garis atap menunjukkan sisi elegan sporty dari kendaraan ini. Garis miring yang tepat mengalir ke bagian bawah menonjolkan profil depannya yang ekspresif. Ukiran tiga dimensi pada kap mesin menandakan determinasi dan memberikan kesan kokoh pada kendaraan ini. Lampu belakang elegan dengan garis shoulder semakin menguatkan tampak belakangnya. Lampu kabut juga telah digabungkan dengan high-gloss blade yang meningkatkan kelasnya. Kesan mewah dengan kombinasi menarik dari ban dan roda, berkisar antara 17 inchi hingga 20 inchi pelek , mempertajam desain. Dimensi coupe ini memanjang, dengan ukuran 4626 mm x 1854 mm x 1372 mm (PxLxT) dengan jarak roda di 2751 mm.

Mesin & Konsumsi BBM

Audi A5 teranyar didukung dengan teknologi TFSI yang secara efisien menggabungkan keunggulan FSI dengan sebuah turbocharger, untuk menjamin penghantaran daya yang lebih baik. Teknologi ini tersedia dalam dua varian mesin petrol, yaitu TFSI 1.8 liter dan TFSI 2.0 liter. Mesin kapasitas 1.8 liter menghasilkan tenaga 125 kW antara 3800 dan 6200 rpm, dengan torsi maksimum yang dihasilkan sebesar 320 Nm antara 1400 dan 3700 rpm, sedangkan mesin TFSI kapasitas 2.0 liter menghasilkan tenaga 155 kW dalam kisaran 4300 hingga 6000 rpm, dengan torsi tertinggi mencapai 350 Nm pada 1500 rpm. Selain itu, mobil stylish ini juga dilengkapi dengan tombol start-stop yang membantu mengurangi penggunaan bahan bakar dan emisi karbon, dimana A5 coupe terbaru mampu memberikan jarak tempuh yang cukup besar, dalam rentang 5.7 l/100km hingga 7.0 l / 100 km dengan emisi CO2 yang rendah yaitu 134 g/km. Dalam hal percepatan, mesin 1.8 liter dengan transmisi manual memerlukan 7.9 detik untuk mencapai akselerasi dari 0 hingga 100 km/jam, sedangkan mesin kapasitas 2 liter dengan S tronic dapat menembus kecepatan yang sama dalam waktu 6.5 detik.

Pengereman

Disamping tenaga dan desain, coupe A5 juga dilengkapi dengan fitur keselamatan yang dikemas dalam bentuk airbags depan samping dan kepala, yang dimana bantalan pelindung tersebut melindungi penumpang dari insiden apapun yang berdampak pada kematian atau kecelakaan. Rem parkir elektromekanis menggabungkan parkir, starting-off , dan fungsi rem darurat yang memperhatikan manuver dan keseimbangan kendaraan pada saat darurat. Sistem ini terhubung dengan ABS, EBD, ESP, rem parkir, sensor parkir belakang, bantuan hill-start, dan unit kontrol yang akan memperbarui informasi untuk pengemudi. Mobil yang menakjubkan ini terdiri dari sistem pengereman aktif, yang meningkatkan kinerja secara menyeluruh. Selanjutnya, A5 berada pada posisi teratas dalam segmen teknologi mutakhir, dimana mobil ini mempunyai penanganan yang luar biasa dan suspensi dinamis yang mendukung pengemudi setiap saat.

Kesimpulan

Audi A5 merupakan coupe yang efisien, yang dirancang modern dan menawarkan kenyamanan yang super. Yang masih kurang dalam kendaraan ini adalah perihal penanganan yang baik.

Bandingkan Audi A5 Dengan Mobil Sejenis

Mobil Audi Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang