jakarta-selatan
Ubah Mobil

Pilihan Mobil Bekas

Odyssey : Dari Para Ahli

Kelebihan Odyssey
  • Mewah
  • Desainnya modern
  • Harga di bawah kompetitornya
Kekurangan Odyssey
  • Pengembangan dimensi malah jadi membuat orang ragu
  • Kurang dipasarkan
  • Sepertinya harus disegarkan luar dalam

Informasi Terkini Odyssey

Layaknya MPV premium, Honda Odyssey ternyata punya beragam keunikan. Salah satunya adalah parkir otomatis. Begitu mobil mendeteksi ada lahan parkir  yang pas untuk tubuhnya yang gendut, Anda tinggal tekan tombol parkir, dan biarkan setir berputar sendiri. Tapi jangan lupa, kendalikan dengan rem. Dan untuk mengawasi, tersedia kamera 360 derajat yang bisa dimanfaatkan. 

Perubahan Honda Odyssey facelift tidak banyak dan harus diteliti dulu baru bisa terlihat. Paling mudah dilihat ada di depan, fog lamp baru, bemper dan grille berubah sedikit. Di interior lebih minimalis lagi, jok mendapatkan headrest yang lebih lebar untuk mendukung kenyamanan. 

Harga Honda Odyssey

Harga Odyssey adalah Rp 899 Juta.

Varian Honda Odyssey

Ada 1 varian yang tersedia dari Odyssey: 2.4L.

Mesin Honda Odyssey

Odyssey ditenagai oleh 2356cc 4-silinder Bensin Mesin menghasilkan tenaga 171 hp dengan torsi 225 Nm.

Dilengkapi dengan pilihan transmisi Variable Speed CVT.

Fitur Honda Odyssey

Daftar fitur Odyssey mencakup Central Locking, Power Door Locks, Anti Theft Device, Alarm Mobil dan Engine Immobilizer dalam hal keamanan.

Fitur pendukung Kenyamanan & Kemudahan termasuk AC, Power Window Depan, Power Window- Belakang, Automatic Climate Control, Power Steering, Pemanas, Ventilasi AC Belakang, Engine Start Stop Button, Adjustable Seats, Kursi Pengemudi Dengan Penyesuai Ketinggian, On Board Computer, Spion Lipat Elektrik, Automatic Head Lamps, Steering Wheel Gearshift Paddle, Power Outlet, Lingkar kemudi Dengan Tombol Multi Fungsi, Cruise control, Kursi Lipat Belakang, Lampu Pengingat Jumlah Bahan Bakar, Lampu baca, Headrest Kursi Belakang, Arm Rest Belakang Tengah, Cup Holder - depan, Cup Holder - belakang, Bottle Holder, Keyless Entry dan Arm Rest Konsol Tengah.

Fitur Hiburan & komunikasi termasuk Layar Sentuh, Radio AM/FM, Sistem Navigasi, Sambungan Bluetooth, Soket USB, Speaker depan, Speaker belakang dan Audio 2DIN.

Interior Honda Odyssey

Fitur interior termasuk Tachometer, Electronic Multi Tripmeter, Jok Dilapis Kulit, Stir Berbalut kulit, Jam Digital, Odometer Digital, Pengaturan kursi elektrik dan Mode Berkendara Eco.

Eksterior Honda Odyssey

Fitur eksterior termasuk Adjustable Headlights, Lampu Kabut Depan, Kaca spion elektrik, Wiper Kaca Belakang, Velg alloy, Tanki Bahan Bakar Diletakkan di Tengah, Tinted Glass, Sunroof, Lampu sein kaca Spion Luar dan Antena Terpadu.

Fitur Keselamatan Honda Odyssey

Fitur keamanan Model mencakup Airbag Penumpang Depan, Airbag Samping Depan, Child Safety Locks, Kantong Udara Pengemudi, Anti Lock Braking System, Brake Assist, EBD (Electronic Brake Distribution), Vehicle Stability Control System, Sabuk Pengaman Belakang, Pengingat Pemakaian Sabuk Pengaman, Spion Tengah Lipat, Sabuk Pengaman Depan dengan Penyesuai ketingg, Kamera Belakang, Sensor Parkir, Crash Sensor, Engine Check Warning, Pelindung Benturan Depan, Pelindung Benturan Samping dan Pengingat Pintu Terbuka.

Pesaing Honda Odyssey

Pesaing Odyssey adalah: Mercedes Benz B-Class, Hyundai Staria dan KIA Grand Carnival.

Tetap berhubungan

Langganan dan aktifkan notifikasi untuk menerima penawaran terbaik dan berita terbaru.

Berlangganan

Aktifkan notifikasi di browser Anda untuk menerima penawaran dan berita terbaru.

OK

Gambar Honda Odyssey

Warna Honda Odyssey

Odyssey tersedia dalam 2 warna yang berbeda - Premium Sparkle Black Pearl and Platinum White Pearl

Video Honda Odyssey

Lihat video terbaru Honda Odyssey untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Review Honda Odyssey

  • Overview Odyssey
  • Interior & Fitur Honda Odyssey
  • Eksterior Odyssey
  • Mesin & Konsumsi BBM Honda Odyssey
  • Pengereman Odyssey

Overview Odyssey

Siapapun meyakini bahwa MPV didesain khusus untuk memberikan utilitas dan ruang yang lebih, ketimbang kenyamanan dan kemewahan. Namun, Honda mematahkan gagasan tersebut, dengan meluncurkan Odyssey terbaru, yang mampu menggabungkan kenyamanan dan kegunaan secara bersamaan.

Dimensinya yang besar dipahat secara seksama demi memberikan tampilan Odyssey yang stylish dan elegan. Honda juga telah mendesain mobil ini sedemikian rupa sehingga memberikan semacam ketenangan selama berkendara yang dilengkapi dengan berbagai fitur mewah. Meskipun persaingan antar pemain di segmen MPV Indonesia semakin ketat, Honda Odyssey mampu bertahan dan mempunyai pangsa pasar yang cukup signifikan di tanah air.

Interior & Fitur Honda Odyssey

Interior mobil sangat berkelas dan lapang, nyaman, dengan sentuhan kemewahan yang menjadikannya semakin elok. Kursi yang berbalut kulit, sunroof ukuran besar membuat suasana kabin semakin cerah dan menyenangkan. Kontrol iklim otomatis menjamin kenyamanan penumpang selama berkendara dan roda kemudi yang didesain tangguh semakin meningkatkan level kenyamanan di dalam mobil. Layar LCD 7 inchi yang terletak di pusat dibekakli berbagai fungsi hiburan, yang kompatibel dengan gadget, CD/AM/FM, AUX dan USB. Fitur tersebut juga memberikan fleksibilitas terhadap panggilan hands-free dan Bluetooth.

Eksterior Odyssey

Eksterior mobil Honda selalu tampil beda dengan mobil lainnya, begitu juga halnya dengan Odyssey, dimana desain eksterior mobil tersebut terbilang cukup unik untuk standar sebuah MPV. Lampu utama disamping gril terlihat memanjang dan diapit dengan lampu daytime running LED.

Pintu geser bergerak dengan lancar dan menyediakan jalan bagi penumpangnya terutama pada area yang sempit. Lampu belakang sangat elok dan dipasang di bagian yang tepat untuk menonjolkan tampilan Odyssey.

Dimensi secara keseluruhan dari mobil ini adalah (4830 X 1820 X 1695) mm (P x L x T) dan wheelbase jarak dasar roda 2900 mm menyediakan ruang yang cukup untuk kabin. Demi meningkatkan kelancaran selama berkendaran, Odyssey dibekali dengan pelek ukuran 17 inchi dan ukuran ban 215/55 R17.

Mesin & Konsumsi BBM Honda Odyssey

Odyssey mengusung mesin yang sama dengan Honda Accord dan dipersenjatai dengan mesin 16 katup 2.4 liter DOHC i-VTEC guna memenuhi kebutuhan pelanggan. Dengan sistem transmisi CVT , Odyssey mampu menyemburkan daya maksimum sebesar 175 PS pada 6200 rpm dan torsi maksimum sebesar 225 Nm pada 4000 rpm. Mobil ini juga dapat menembus 100 km/j dari posisi diam dalam waktu 11.5 detik. Tingkat percepatan tersebut mungkin tidak cukup menakjubkan untuk standar mesin 2.4 liter. Namun, dengan dimensinya yang besar dan mampu mencapai kecepatan maksimum 196 km/jam, mobil ini patut diacungi jempol. Selain itu, mobil tersebut juga memiliki tingkat efisiensi sebesar 12.5 km/liter.

Pengereman Odyssey

Ruang yang cukup dan nyaman beserta fitur keselamatan yang baik memberikan ketenangan kepada penumpangnya. Sistem suspensi yang terdiri dari McPherson Strut di bagian depan dan Torsion Beam di bagian belakang menyediakan penanganan yang handal, bahkan pada medan yang kasar. Rem berventilasi di depan dan rem cakram drum di belakang didukung dengan Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake-Force Distribution System (EBD), dan Brake Assist (BA) yang memberikan sistem pengereman efektif pada mobil tersebut. Fitur keamanan lainnya termasuk 6 airbags, Brake Override System, ISOFIX, dan sensor parkir depan dan belakang yang menambahkan level keamanan dari kendaraan ini.

Kesimpulan

Odyssey merupakan salah satu produk yang paling stylish, yang tersedia di pasar dengan tingkat kepraktisan yang tinggi dan berbagai fitur kenyamanan.

Review Pengguna Honda Odyssey

4.5
Berdasarkan 7 Ulasan
  • 5 6
  • 4 1
  • 3 0
  • 2 1
  • 1 0
Ceritakan kisah mobil Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • Semua(7)
  • Fitur(6)
  • Specs(5)
  • Performa(4)
  • Dimensi(3)
  • Mesin(2)
  • Suspensi(3)
  • Transmisi(1)
  • Ban(4)
  • Lainnya...
    Pilih Kategori
    ×
  • A
    Arman Wijaya 26 Mei, 2020 untuk Honda Odyssey

    Honda oddysey RB1 2005 atau 20 thn lalu adalah mobil impian saya yang saya sebut monster karena tampangnya yg sangar n keren dan tidak pernah terbayang akan bisa menaikinnya saat ini, design exterior yg bisa dibilang bisa beradaptasi sepanjang jaman. Bila dibandingin mobil2 baru secara design masih tetap menjadi bahan perhatian kalayak, mostly teman2 bilang mobil ini impian mereka juga Baca Selengkapnya

  • a
    Arjun 15 Feb, 2020 untuk Honda Odyssey

    mobil paling nyaman dari honda, bentuk yg lebar, dan handling yg nyaman, penggunaan baha bakar yg sangat irit juga patut untuk kondisi jalanan macet, performa yg tak kalah dari rivalnya nissan livina , tenaga ygv dikeluarkan jg sangat bagus di tanjakan mesti bawa 8 org masih bisa dengan mudah, memang dari segi harga masih terlalu mahal dan ada banyak pilihan Baca Selengkapnya

  • R
    Rosenia Alma Sutra 17 Des, 2019 untuk Honda Odyssey

    Jadi saya mau kasih review tentang mobil Honda Odyssey punya keluarga saya. Ayah saya beli mobil ini bekas, ditahun 2017. Jadi, keluarga saya sudah menggunakannya kurang lebih baru 2 tahunan. Honda Odyssey ini keluaran tahun 2006,warna biru, tapi bodynya Bagus, ayah dan saya suka sekali. Krn saya dan ayah sangat suka sekali dengan mobil yg desainnya mewah, yaa seperti Honda Baca Selengkapnya

  • R
    Ramdan 28 Nov, 2019 untuk Honda Odyssey

    Honda satu ini memang salah satu legenda. Ketika awal masuk ke Indonesia hanya segelintir orang yang dapat memilikinya. Brand image yang menempel pada premium MPV honda ini membuat siapapun yang memilikinya adalah orang berkelas. Tahun lalu saya membeli honda odyssey second, ini bukan kali pertama saya membeli brand merk honda sebelumnya saya memakai honda jazz dengan seri GK5. Membeli odyssey Baca Selengkapnya

  • B
    Budi 18 Okt, 2019 untuk Honda Odyssey

    Selalu takjub melihat Honda Odyssey. MPV mewah dengan profil tubuh yang terkesan ceper. Bikin siapa saja yang menaikinya lebih gaya. Apalagi ada sunroof yang menambah kesan elegan. Bukan hanya desain, fitur tak kalah menarik. Layar 7 inci di tengah menjadi pusat kendali fungsi hiburan yang kompatibel dengan gadget. Perangkat keamanan dan keselamatannya juga lengkap, memastikan pengalaman berkendara penuh percaya diri. Baca Selengkapnya

  • D
    Dadan Premana 25 Feb, 2018 untuk Honda Odyssey

    Kendaraan saya Odyssey absolute+ tahun 2004 . Dilihat dari segi umur memang sudah tidak lagi muda . Tapi jangan salah , dibalik usianya sekarang masih tersimpan kesan "Premium". Tidak heran ketika seseorang yang tidak begitu mengenal/mengetahui dengan sosok Odyssey , mereka masih menganggap Odyssey adalah MPV Premium walaupun umurnya sudah lebih dari 10 tahun . Dengan segala fitur yang dimilikinya Baca Selengkapnya

  • I
    Ikhsan Firmanto 04 Feb, 2018 untuk Honda Odyssey

    Pada sak'at saya bisa memiliki si lumba lumba (honda stream) ketika juga ku melepaskan si blue (allnew corolla) begitu gembiranya istri bisa beralih ke lumba lumba, krn reques istri jg, hari demi hari si lumba lumba menemaniku d kala sy merai rezeki di areal lapangan yg banyak debu di kala panas,becek di kala hujan, di proyek bangunan,bulan demi bulan si Baca Selengkapnya

Ada pertanyaan?

Tanyakan apa saja dan dapatkan jawabannya dalam 48 jam.
FAQ
Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih mobil berkat kontribusi Anda

Mobil Honda Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang

Opsi Lainnya di Mobil MPV

  • Populer
  • Yang Akan Datang
  • Terbaru

Dealer Honda Terdekat

Berita Honda Odyssey

Modifikasi Mobil

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Mobil Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor SMS Anda

Terima kasih

Jual mobil saya