jakarta-selatan

Premium MPV (Jaman Old) !

Oleh Dadan Premana untuk Honda Odyssey

Kendaraan saya Odyssey absolute+ tahun 2004 . Dilihat dari segi umur memang sudah tidak lagi muda . Tapi jangan salah , dibalik usianya sekarang masih tersimpan kesan "Premium". Tidak heran ketika seseorang yang tidak begitu mengenal/mengetahui dengan sosok Odyssey , mereka masih menganggap Odyssey adalah MPV Premium walaupun umurnya sudah lebih dari 10 tahun .
Dengan segala fitur yang dimilikinya , MPV ini memiliki fitur yang berlimpah di jamannya dan sampai sekarang dibandingkan dengan MPV baru dengan harga yang sama .

Mengingat umur tidak lagi muda , tentu harus ada perawatan extra untuk dapur pacu dan kaki-kakinya . Tapi ini tergantung dari kondisi mobil oleh pemilik sebelumnya . Memang biaya sparepart tidak begitu terjangkau , tapi percayalah ada harga ada kualitas . Sekali anda mengganti sparepart , bisa dipakai untuk 10 tahun kedepan bahkan mungkin lebih . Ketika waktu saya membeli mobil ini dari pemilik sebelumnya , DIA BELOM PERNAH MENGGANTI SPAREPART DARI BARU selama 11 tahun *(ini tergantung dari anda bagaimana cara anda merawatnya) .

Ketika saya membelinya dan saya pakai kurang lebih selama 2 tahun , barulah disitu saya mulai mengganti beberapa sparepart yang "MEMANG" waktunya untuk diganti mengingat mobil ini sudah berumur 14 tahun .
Setelah saya mengganti beberapa sparepart bahkan cenderung mayoritas semua sudah saya ganti baru , maka mobil ini serasa dilahirkan kembali (Reborn).
Bahkan di jalanan saya masih percaya diri walaupun di sejajarkan dengan mobil MPV Jaman Now .

Jadi untuk anda yang tertarik untuk meminang Odyssey , tanyakan pada pemilik sebelumnya sparepart apa saja yang sudah diganti .
Dan saya sarankan anda juga harus memiliki tabungan yang cukup jika anda ingin memiliki MPV (Yang masih terasa Premium) ini .
Bagi saya , mobil ini adalah mobil impian saya ketika saya masih duduk di bangku SMP . Jadi ini mobil impian saya , walau tak lagi muda saya bangga memilikinya !
Apalagi bukan dari pemberian orang tua .

Apakah review ini berguna untuk Anda? Ya Tidak
Promo terbaik dengan DP mulai dari Rp141,35 Juta, Angsuran Rp18,44 Juta (48x). Cek sekarang! Lihat Promo
Cinta dengan kendaraan Anda? Ceritakan kisahnya kepada dunia

Review Anda akan membantu pembeli lainnya menentukan pilihan!

Tulis Review
Punya pertanyaan tentang Odyssey?

Tanyakan pada sesama pengguna Odyssey atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih mobil berkat kontribusi Anda

Review Pengguna Honda Odyssey Lainnya

5
Berdasarkan 2 Review
  • 5 2
  • 4 0
  • 3 0
  • 2 0
  • 1 0
Ceritakan kisah mobil Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Review populer
  • I
    Ikhsan Firmanto 04 Feb, 2018
    Si lumba lumba hitamku yang malang

    Pada sak'at saya bisa memiliki si lumba lumba (honda stream) ketika juga ku melepaskan si blue (allnew corolla) begitu gembiranya istri bisa beralih ke lumba lumba, krn reques istri jg, hari demi hari si lumba lumba menemaniku d kala sy merai rezeki di areal lapangan yg banyak debu di kala panas,becek di kala hujan, di proyek bangunan,bulan demi bulan si Baca Selengkapnya

Pilihan Alternatif Honda Odyssey

Mobil Honda Populer

Artikel Feature Mobil

Video Honda Odyssey

Lihat video terbaru Honda Odyssey untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Pencarian Cepat untuk Honda Odyssey